Build Lancelot Tersakit 2024

Daftar Isi
Build Lancelot Tersakit 2024 - Lancelot merupakan hero Mobile Legends assassin yang mendapatkan revamp di versi terbaru Mobile Legends.

Lancelot dikenal dengan pergerakan yang lincah dan damage yang sakit serta jarang terkena banned di mode draft pick sehingga Lancelot menjadi salah satu hero assassin yang digunakan pada mode rank.

Hero Lancelot sendiri diceitakan sebagai seorang ahli anggar dengan kemampuan burst dan critical sehingga dipercaya cukup kuat ketika sedang war saat intensitas tinggi.

Beberapa damage atau kerusakan dari hero ini cukup bisa membuat lawan tidak bisa berkutik sehingga sangat cocok untuk menghancurkan lawan yang tengah lengah.

Jika anda terbiasa menggunakan hero Lancelot ini, maka wajib mencoba build emblem Lancelot tersakit.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa daftar item build Lancelot tersakit 2024 yang akan kita bahas pada ulasan di bawah ini.

Raptor Machete

Build Lancelot Tersakit
Build Lancelot tersakit yang pertama adalah Raptor Machete, dimana anda bisa meningkatkan Cooldown Reduction, Physical Penetration dan Physical Attack.

Ketika anda menghadapi monster dan menggunakan Buil Lancelot Raptor Machete maka damage yang di hasilkan akan mencapai +50%.

Selain itu, Raptor Machete juga bisa menambahkan Physica; Attack sebanyak 50+ dan memberikan efek slowmo sampai +30% pada lawan.

Item ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan kekuatan ketika menyerang hero Lancelot sedang membunuh monster-monster seperti Serpent. Lizard dan Turtles.

Endless Battle

Selanjutnya Build Lancelot tersakit adalah Build Endless Battle yang sangt cocok dikombinasikan dengan Raptor Machete untuk menghasilkan damage paling sakit pada musuh.

Endelss Battle ini mampu memaksimalkan aspek penyerangan yang terjadi, anda juga bisa menggunakan item ini saat bertarung dalam jarak dekat.

Jadi, item Endless Battle ini memang sangat bermanfaat untuk menyerang musuh baik dari jarak dekat maupun jauh.

Immortality

Sesuai dengan namanya, Build Immortality bisa anda gunakan jika ingin mendapatkan kesempatan kedua ketika diserang sampai HP Lancelot habis.

Dengan begitu, hero yang anda mainkan akan bertahan hidup lebih lama saat pertarung dengan kekuatan yang semaki besar pula.

Jadi, Build Lancelot tersakit ini bisa anda gunakan saat merasa akan kalah saat bertarung sehingga anda bisa memanfaatkan item yang satu.

Blade of Despair

Blade of Despair adalah penyempurnaan item damage dari hero Lancelot sehingga menjadi item Build Lancelot tersakit.

Dengan menggunakannya anda akan mendapatkan penambahan atribut seperti Movement Speed +5% dan Physical Attack sebanyak +160 poin.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan kekuatan yang cukup menyeramkan ketika menyerang yaitu Blood of Despair .

Serta damage yang dihasilkan jika menggunakan item Blade of Despair ini adalah +25%.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas yang anda gunakan juga merupakan salah satu item Build Lancelot tersakit.

Item ini akan memaksimalkan Physical Attack, Physical Penetration dan Max HP serta anda akan mendapatkan peningkatan poin 240, +60% Physical Attack.

Tidak heran jika item Blade of the Heptaseas ini menjadi salah satu Lancelot tersakit yang bisa anda gunakan.

Magic Shoes

Build Lancelot tersakit terakhir adalah Magic Shoes yang cocok digunakan jika anda ingin meningkatkan Movements hero Lancelot.

Build ini sangat cocok dengan skill yang dimiliki hero ini sehingga anda bisa memanfaatkan item ini sebaik mungkin.

Dengan begitu, anda bisa mengalahkan musuh dengan cepat jika menggunakan item Lancelot tersakit satu ini.

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar item Lancelot tersakit pada Mobile Legends.

Anda bisa menggunakan item-item Lancelot tersebut untuk memengkan permianan dan mengalahkan musuh dengan mudah.

Karena item-item Lancelot tersakit memang dikenal dengan pergerakannya yang lincah membuat lawan tidak bisa berkuti.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai Build Lancelot tersakit 2024 pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.