Build Dyrroth Tersakit 2024 Top Global

Daftar Isi
Build Dyrroth Tersakit 2024 Top Global - Dyrroth merupakan Hero Fighter yang sangat mudah untuk digunakan para pemula serta memiliki kelebihan yang cukup banyak.

Kelemahan Dyrroth adalah memiliki Gameplay yang sedikit mononton sehingga banyak pemain Mobile Legends yang merasa bosan dalam memainkannya.

Build tersakit kali ini di tujukan bagi pemula yang ingin mulai menggunakan hero menyeramkan ini.

Meskipun menjadi salah satu hero yang diremehkan, tetapi Dyrroth menjadi counter dibanding hero populer lainnya.

Dengan build tersakit, hero ini akan menjelma menjadi Fighter yang lumayan tangguh dan dapat mendominasi permainan saat terjadi war.

Hero ini juga cocok digunakan oleh pemula karena memiliki damage yang cukup menyakitkan lawan dalam game dan juga mudah untuk digunakan.

Berbicara mengenai build Dyrrorth, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa item build Dyrroth tersakit 2024 top global yang bisa anda gunakan.

Warrior Boots

Build Dyrroth Tersakit
Untuk bisa meningkatkan defense Armor dan mengurangi damage, kemudian pilihan yang tepan untuk movement adalah item build Dyrroth tersakit Warrior Boots.

Hal ini di karenakan seorang hero Fighter pasti akan bertarung dengan jarak dekat dan intens dalam pertempuran.

Jadi, jika pihak lawan sering menggunakan hero Mage, Tough Boots bisa menjadi pilihan kedua untuk mengoptimalkan Magic Resist.

War Axe

Item War Axe sangat berguna bagi Dyrroth dikarenakan bisa memaksimalkan sebagian besar kemampuannya sebagai Fighter.

Keuntungan War Axe bisa meningkatkan +10% Cooldown Reduction, +550 Max HP dan meningkatkan Physical Attack.

Saat menggunakan item build Dyrroth tersakit ini, maka efek pasif akan semakin meningkat karena akan merusak unit lawan dalam meningkatkan penetrasi sebanyak tiga detik.

Bruteforce Breastplate

Sambil menabung uang untuk item yang lain, pastikan anda juga membeli Bruteforce Breastplate terlebih dahulu.

Hal tersebut dikarenakan, item build Dyrroth tersakit ini berfungsi untuk memaksimalkan defense dengan +750 Max HP, +6% Movements Speed dan +4% Magic Resist setelah menggunakan Skill.

Ketika item ini anda gunakan, Dyrroth akan semakin meningktakan pergerakannya dan kuat hingga +50 Physical Defense.

Sea Healberd

Dikarenakan hero yang satu ini memiliki Basic Attack yang bagus, maka untuk memaksimalkan kelebihan tersebut Sea Healberd wajib digunakan oleh pengguna Dyrroth.

Item build Dyrroth tersakit ini juga bisa meningkatkan status Physical Attack dan Attack Speed anda.

Efek pasif yang di hasilkan juga memiliki kelebihan yang membantu Dyrroth dalam menyerang lawan karena item ini memaksa pemulihan HP dan shield lawan menurun hingga 50%.

Blade of Despair

Setelah menambah daya damage dengan item-item build Dyrroth tersakit di atas, ada baiknya anda menyempurnakan kekuatan agar membuat Dyrroth semakin sakit.

Yaitu dengan serangan Blade of Despair yang menghasilkan =160 Physical Attack dan +25% tambahan ketika menyerang lawan dengan HP di bawah 50%.

Item ini juga dapat menambah 5% Movements Speed yang berguna untuk kelihatan saat bergarak.

Bloodlust Axe

Item Dyrroth tersakit terakhir yang harus digunakan adalah Bloodlust Axe karena Dyrroth tipikal hero yang sangat mengandalkan Basic Attack.

Selain itum item ini mampu memberikan +20% Spell Vamp yang memengaruhi pemulihan HP ketika sedang menyerang lawan.

Dengan efek pasifnya mengurangi 10% Cooldown Reduction ketika menggunakan item yang satu ini.

Build Dyrroth tersakit ini sangat cocok untuk counter hero kuat seperti Tank. Khsusu untuk Silvana, Dyrroth dapat meningkatkan =10 HP ketika bertarung.

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar item build tersakit pada game Mobile Legends.

Dengan menggunakan Dyrroth tersakit ini sehingga akan menjadi Fighter yang kuat dan dapat mendominasi saat bermain jika terjadi war.

Oleh karena itu, anda perlu menggunakan Build Dyrroth di atas untuk membantu anda saat bermain game Mobile Legends.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai build Dyrroth tersakit 2024 top global pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.