Tool Hack Dragon City 2022

Tool Hack Dragon City
Tool Hack Dragon City - Tool hack untuk Dragon City saat ini sudah tersedia di platform iOS dan Android, yang bisa digunakan bila ingin mendapatkan Diamond gratis tanpa batas.

Sebagai pemain, Anda bisa menggunakan tool hack tersebut secara gratis dan tidak perlu menginstal file mod atau apk apa pun agar alat hack generator berfungsi dengan baik.

Tidak ada batasan dalam menggunakan alat atau tool Dragon City hack gratis ini, karena setiap kali Anda membutuhkan permata, emas, atau kristal, maka alat ini bisa digunakan.

Selain itu, tool hack untuk Dragon City ini cukup aman digunakan, sehingga Anda tak perlu khawatir akan terkena banned atau pemblokiran akun.

Nah, berikut ini kami akan bagikan ulasan tentang tool hack Dragon City yang perlu diketahui, sebelum digunakan.


Tool Hack Dragon City


1. Fitur Permainan Pada Tool Hack Dragon City

Tool Hack Dragon City
Fitur Permainan Pada Tool Hack Dragon City
Yang perlu diketahui, tool hack Dragon City memiliki beberapa fitur permainan yang nantinya bisa menampilkan beberapa acara khusus yang bisa membantu Anda untuk mengumpulkan mata uang dan Orb untuk memberdayakan naga.

Setiap minggunya, akan ada acara yang memberi Anda berbagai kesempatan untuk mempunyai naga baru.

Apalagi, acara khusus tersebut sering menawarkan item kosmetik untuk naga dan biasa disebut dengan Kulit Naga.

Kelebihannya, Anda bisa melatih naga melalui berbagai petualangan yang disebut dengan Dragon Quests.

Yang tak kalah menarik, Anda juga bisa menantang dan melawan pemain lain dalam duel dan Naga tersebut nantinya akan bertarung satu sama lain di arena PVP dan Anda bisa memenangkan beberapa hadiah menarik.

Dengan begitu, para pemain bisa memperdagangkan berbagai item, seperti Orb di Trading Hub.


2. Cara Menggunakan Tool Hack Dragon City

Tool Hack Dragon City
Cara Menggunakan Tool Hack Dragon City
Untuk menggunakan Tool Hack Dragon City, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Bukalah Aplikasi Dragon City kemudian klik tombol pembuat cheat Dragon City di atas.
  • Selanjutnya pilih jumlah /sumber daya yang dibutuhkan lalu tekan Hasilkan.
  • Kemudian masukkan nama pengguna game Anda lalu pilih antara platform iOS atau Android.
  • Lakukan proses verifikasi jika Anda bukan robot dengan mengunduh game gratis atau mengisi survei gratis.
  • Langkah terakhir adalah menyegarkan halaman dan menikmati hadiahnya.


3. Gameplay Kota Naga untuk Tool Hack Dragon City

Tool Hack Dragon City
Gameplay Kota Naga untuk Tool Hack Dragon City
Di Dragon City, Anda bisa memelihara naga sendiri dan mendesain kemudian mendekorasi kota yang penuh dengan naga, karena itu bagian dari gameplaynya untuk Tool Hack Dragon City.

Kota ini mengambang di sebuah pulau dan itu benar-benar tempat magis bagi makhluk ajaib ini.

Ketika naga tersebut dibesarkan, mereka akan menghasilkan emas untuk Anda yang dapat digunakan untuk membeli dan meningkatkan habitat serta bangunan di kota.

Anda juga bisa menukar emas dengan makanan di peternakan dan menggunakan makanan tersebut untuk menaikkan level naga, agar bisa mengembangkannya, meningkatkan kekuatannya, dan hal ini dipengaruhi pada kelangkaan naga Anda, tingkatkan produksi emasnya.

Selain itu, Anda juga bisa membiakkan dua naga ketika telah mencapai level 4 atau lebih dan menghasilkan naga hibrida.

Game ini juga mempunyai berbagai mata uang di dalamnya, dan untuk yang premium adalah permata.

Permata tersebut bisa dikumpulkan dengan berbagai cara dan mata uang lain bisa didapatkan dari pembelian yang ada di dalam aplikasi.

Tidak hanya emas dan permata, namun di dalamnya juga terdapat kristal (ruby, topas, zamrud, onyx, berlian, dan safir) yang bisa didapatkan dari emas setelah Anda mencapai level 27 sebagai pemain.

Nantinya, Dunia Kuno akan muncul di mana Anda bisa menggunakan emas gratis yang didapatkan dari peretasan Kota Naga atau mengumpulkannya dari tambang kemudian menggunakannya untuk memanggil naga kuno.


4. Mata Uang Permainan Pada Tool Hack Dragon City

Tool Hack Dragon City
Mata Uang Permainan Pada Tool Hack Dragon City
Seperti yang telah disebutkan di pembahasan awal, jika terdapat beberapa mata uang pada Tool Hack Dragon City.

Sedangkan mata uang tersebut bisa didapatkan secara gratis atau membelinya di toko game.

Emas sendiri adalah mata uang paling umum yang bisa dikumpulkan dari naga dan perkembangannya dapat digunakan untuk membeli makanan, meningkatkan habitat dan bangunan, serta mendapatkan kristal.

Berikut ini kami bagikan beberapa tips untuk meningkatkan perolehan emas Anda:
  • Habitat. Untuk meningkatkan habitat potensi emas Anda, agar bisa mempunyai lebih banyak naga. Prosesnya bisa dilakukan kapan pun untuk meningkatkan habitat, agar mendapatkan lebih banyak emas.
  • Meratakan naga. Semakin tinggi level naga Anda, maka semakin banyak emas yang akan didapatkan. Tumbuhkan makanan dalam jumlah besar untuk memberi makan naga dan menaikkan levelnya, karena saat Anda memberi makan naga ke level 10 dan lebih banyak lagi, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak emas.
  • Breeding. Pembiakan naga adalah bagian penting dari permainan ini, karena pembiakan akan membawa telur naga.Anda bia menjual telur-telur tersebut nantinya untuk mendapatkan lebih banyak emas atau memeliharanya menjadi naga, kkarena eduanya mendapatkan lebih banyak emas.
  • Sering bermain. Semakin sering Anda bermain, maka semakin banyak emas yang bisa didapatkan dari semua ini, mengingat gameplay nya akan terus berlanjut.


5. Tips Mendapatkan Mata Uang Atau Permata Pada Tool Hack Dragon City

Tool Hack Dragon City
Tips Mendapatkan Mata Uang Atau Permata Pada Tool Hack Dragon City
Informasi untuk Tool Hack Dragon City lain yang perlu diketahui adalah mata uang yang merupakan permata berharga lainnya.

Permata terbilang sulit untuk didapatkan karena nilainya sangat tinggi, namun ada beberapa cara atau tips khusus untuk mendapatkannya secara gratis diantaranya:
  • Masuk setiap hari. Setiap hari ketika Anda membuka game, maka akan mendapatkan hadiah masuk. Beberapa hari kemudian Anda mungkin mendapatkan emas, makanan, bahkan pada hari selanjutnya bisa mendapatkan permata gratis.
  • Dapatkan XP dan naik level. Untuk mendapatkan XP, Anda harus mengumpulkan makanan dari peternakan, membangun habitat, dan menyelesaikan tujuan permainan. Dengan menyelesaikan tugas tersebut, maka Anda akan mendapatkan pengalaman dan dengan setiap level pemain baru akan mendapatkan 1 permata gratis.
  • Buka Kunci Menara Jewelem . Ketika Anda membuka kunci menara ini, maka akan mendapatkan satu permata gratis setiap hari dan setelah mencapai level 12, Anda bisa membangun kembali menara untuk mendapatkan lebih banyak permata.
  • Mainkan bonus harian. Bonus Harian Deus adalah mini-game dalam game yang bisa dimainkan setiap 24 jam. Sebagian besar hadiah yang didapatkan memang tidak terlalu besar, namun pada beberapa kesempatan, Anda juga akan memenangkan permata.
  • Mainkan turnamen PVP. Anda bisa bertarung melawan naga dengan pemain lain dan memenangkan permata. Pilihlah naga atau tim mereka kemudian adu mereka dengan pemain lain. Bila Anda memenangkan sejumlah pertempuran yang telah ditentukan, maka akan mendapatkan hadiah. Sebelum turnamen dimulai, Anda akan melihat daftar hadiah dan dapat memenangkan beberapa permata gratis sambil bersenang-senang. Anda juga bisa memulai liga dan jika memenangkan 2 pertempuran liga misalnya, Anda mendapatkan 3 permata.
  • Penawaran lengkap. Tersedia penawaran dalam game, mulai dari menginstal program sanpai menonton iklan di dalam game. Penawaran tersebut pastinya bisa memberi Anda hadiah, termasuk permata.


Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap tentang Tool Hack untuk Dragon City yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan permata ketikan proses hack Dragon City dijalankan.

Dengan kelebihan tersebut, membuat Dragon City didapuk sebagai game yang penuh warna dan bisa dinikmati oleh siapa saja.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Tool Hack Dragon City 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel