Tampilan Termux Hacker 2022

Tampilan Termux Hacker
Tampilan Termux Hacker
- Pasalnya aplikasi Termux memang identik dengan namanya hacking, itu sebabnya banyak pengguna yang ingin merubah tampilan termux miliknya menjadi hacker-hackeran.

Anda masuk ke dalam postingan yang akan kami bagikan tampilan dari aplikasi Termux Hacker yang dapat anda pasang secara gratis.

Bahkan tampilan tersebut akan di hasilkan dari script, sebab yang namanya scriptnya termasuk salah satu yakni mcf-style sehingga anda akan diharuskan menginstall script ini terlebih dahulu.

Terlebih lagi baru-baru ini tampilan Termux anda akan langsung berubah, mungkin anda penasarankan dengan tampilan aplikasi Termux hacker ini.

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi seputar tampilan Termux hacker dan tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Tampilan Termux Hacker


1. Fitur Tampilan Termux Hacker

Tampilan Termux Hacker
Fitur Tampilan Termux Hacker
Berikut tampilan Termux hacker:
  • Tampilan awal bertemakan keamanan : Pasalnya hacker berhubungan erat dengan keamanan, itu sebabnya pembuatan script ini memilih logo gembok dan kunci untuk dapat menghiasai tampilan awal termux itu sendiri. Bukan hanya soal logo saja, namun ada banner bertuliskan welcome dan juga ikon proses loading tersebut.
  • Kunci login Termux : Sedangkan fitur yang satu ini khas dari script mcf-style, sehingga pada setiap anda membuka aplikasi Termux anda diharuskan melakukan login. Tinggal anda masukkan saja nama pengguna dan juga kata sandi yang anda buat sebelumnya, apa lagi didalam proses penginstallan script.
  • Prompt $ yang lebih keren : Pasalnya Prompt bawaan dari Termux merupakan salah satu ikon $ namun akan berubah menjadi kombinasi antara namauser, tanggal atau namadevice.
  • Warna huruf merah : Sebab semua huruf di aplikasi Termux akan langsung berubah warna menjadi merah, tambah informasi menurut kami huruf warna merah dan juga background Termux akan berwarna hitam bahkan itu akan menimbulkan efek gelap sehingga anda harus lebih teliti pada saat memakai tema tersebut.

Baca Juga : Buku Hacker Termux


2. Cara Mengubah Tampilan Termux Hacker

Tampilan Termux Hacker
Cara Mengubah Tampilan Termux Hacker
Berikut cara mengubah tampilan termux hacker:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi Termux, jika belum mempunyai silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux. Setelah itu anda bisa tuliskan semua perintah di bawah ini:
pkg install git figlet bash
git clone https://github.com/mu511mcyb3rf4c3/mcf-style
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal menunggu hingga prosesnya selesai dilakukan 100%.
  • Setelah itum anda cukup memasukkan lagi perintah berikut:
cd mcf-style
bash login.sh
  • Kemudian anda script nantinya akan langsung berjalan.
  • Apa bila sudah selesai, sehingga data tersebut yang harus anda masukkan pada saat pertama kali membuka aplikasi Termux. Kemudian anda tinggal memasukkan username dan juga password baru pada kolom yang telah tersedia.
  • Pasalnya di tahap ini nantinya anda hanya perlu keluar dari aplikasi Termux, silahkan anda ketik exit kemudian anda Enter atau dapat juga dengan cara menekan Ctrl+D lalu anda tinggal membuka kembali untuk bisa melihat hasilnya,


Akhir Kata

Nah, begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai tampilan aplikasi Termux hacker dengan mudah dan menjadi lebih unik lagi.

Hanya dengan cara yang kami berikan di atas, sehingga anda bisa mengubah tampilannya menjadi lebih unik dan menarik di lihat dari biasanya.

Gimana, jika anda tertarik mengubah tampilan aplikasi Termux ini silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat dan teliti didalam hal seperti ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Tampilan Termux Hacker. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel