5 Game Ringan PC Online 2022

Game Ringan PC Online
Game Ringan PC Online - Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern, sebab ada banyak game online yang bisa kita mainkan di waktu luang.

Dalam hal ini kerap kali menjadi masalah, dikarenakan perangkat yang tidak siap untuk menjalankannya memang bukan menjadi rahasia lagi.

Kalau game online seperti halnya Genshin Impact atau Apex Legends, dimana akan membutuhkan PC atau laptop spesifikasi yang sangatlah mumpuni.

Bahkan sering kali membuat para gamers mengurungkan niatnya, ada kabar baiknya masih banyak game online bisa dimainkan tanpa harus memakai PC ataupun laptop berspesifikasi dewa.

Meskipun ada sejumlah kompromi yang harus dilakukan, contohnya saja dengan memakai setelan atau pengaturan grafis yang cukup rendah namun yang terpenting yakni game masih bisa berjalan lancar.

Penasarankan game ringan PC online ini, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan lima rekomendasi game yang patut anda coba mainkan dan simak ulasan sebagai berikut.


Game Ringan PC Online


1. Game Ringan PC Online - Dota 2

Game Ringan PC Online
Game Ringan PC Online - Dota 2
Ketika baru pertama kali memainkannya game ringan PC online satu ini yakni Dota 2 mungkin terasa kesulitan, namun pada kenyataannya game ini tidak dapat dikuasai hanya dalam satu hari saja.

Sebab ketekunan dan keinginan yantuk belajar jauh lebih penting di dalam game ini, itu ketimbang spesifikasi PC yang kita pergunakan.

Dota 2 ini mempunyai daya tarik yang dimana semua heronya sudah tersedia, bahkan bisa dimainkan sepenuhnya secara gratis salah satunya yang baru saja dirilis belum lama ini yakni Primal Beast.

Namun selagi menunggu client game-nya di download, kalau anda berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini Game Dota 2.


2. Game Ringan PC Online - League of Legends

Game Ringan PC Online
Game Ringan PC Online - League of Legends
Itupun seperti halnya Dota 2, dimana game ringan PC online satu ini yakni League of Legends juga lebih menuntut ketangkasan dalam bermain ketimbang spesifikasi PC.

Bisa dibilang dari pada memaksa memakai setelan grafis yang cukup baik, namun jauh lebih baiknya anda pentingkan luangkan waktu untuk mempelajari dan menguasai champion demi champion.

Namun satu hal yang cukup menarik dari game ini yaitu Lore-nya, walaupun aspeknya sama sekali tidak memiliki pengaruh terhadap gameplaynya.

Akan tetapi tidak ada salahnya menjadi modal buat pengembangnya (Riot Games), hanya untuk mengadaptasi LoL ke berbagai media lainnya.

Jika anda belum pernah mengenal LoL sebelumnya, langsung saja anda coba nonton serial animasinya Arcane siapa tahu tertarik dan silahkan anda kunjungi melalui link berikut League of Legends.


3. Game Ringan PC Online - SMITE

Game Ringan PC Online
Game Ringan PC Online - SMITE
Pasalnya MOBA namun di sajikan melalui perspektif orang ketiga daripada isometrik, begitupula dengan cara mudahnya buat mendeskripsikan SMITE.

Walaupun sepintasnya perbedaan seperti ini kedengaran begitu sepele, akan tetapi setidaknya di praktiknya SMITE membutuhkan gaya bermain cukup berbeda daripada Dota 2 ataupun LoL.

Namun secara umumnya game ringan PC online berkesan lebih sarat action, jika kita bandingkan MOBA pada umumnya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini SMITE.


4. Game Ringan PC Online - Counter-Strike: Global Offensive

Game Ringan PC Online
Game Ringan PC Online - Counter-Strike: Global Offensive
Mungkin anda sudah gak asing dengan game first-person shooter yang satu ini, apa lagi sejak zaman warnet dan game center masih menjadi dominasi pemukiman dikota-kota besar di tanah air.

Pasalnya game ringan PC online satu ini lahir dari sebuah mode untuk Half-Life, hal itulah sudah menjadi game multiplayer yang cukup luar biasa begitu populer.

Bahkan game ini masih saja tercatat sebagai salah satu game dengan jumlah pemain terbanyak di Steam, sehingga di tahunnya ke-10 tersebut.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini Game Counter-Strike: Global Offensive.


5. Game Ringan PC Online - Valorant

Game Ringan PC Online
Game Ringan PC Online - Valorant
Walaupun game ringan PC online satu ini kini hadir di tahun 2020, namun tidak berarti anda perlu memakai PC atau laptop dengan spesifikasi yang amat begitu modern.

Hanya untuk dapat menjalankan hero shooter besutan Riot Games tersebut, melainkan game ini boleh di garap memakai Unreal Engine 4 akan tetapi Riot sudah menerapkan modifikasi.

Yang dimana sangatlah ekstensif demi memastikan game-nya, bahkan dapat berjalan lancar di PC kentang sekalipun jika berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Valorant.


Akhir Kata

Begitulah rekomendasi game PC yang cukup ringan untuk dimainkan secara online, bahkan game yang kami sebutkan sangatlah populer dikalangan gamers.

Walaupun ada banyak games yang bisa anda mainkan, namun game yang kami rekomendasikan cukup menarik dan tidak membosankan.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera anda pilih salah satu game yang menurut anda cukup menarik dan cocok dimainkan bahkan kami telah membagikan linknya untuk anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game ringan PC online. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel