Download PES 2022

Download PES 2022
Download PES 2022 - Berikut ini anda simak link unduhan eFootball PES 2022 versi Android dan iOS, pasalnya cara pasang aplikasi dapat anda cek di artikel ini.

Sebab artikel kali ini akan memberikan link unduhan game eFootball PES 2022, bahkan juga terdapat tutorial cara memasang aplikasi sampai akhir tulisan.

Namun anda perlu ketahui eFootball PES 2022 termasuk game sepak bola keluaran Konami yang terbaru, bahkan baru saja dilakukan upgrade versi mobilenya.

Pasalnya eFootball PES 2022 termasuk game terbaru dari Pro Evolution Soccer (PES) 20211 yang sebelumnya hanya hadir diversi PC saja.

Karena eFootball PES 2022 telah menyajikan lebih banyak event pertandingan, skill pemain yang dapat dilakukan upgrade dan dua versi permainan.


Pembahasan Download PES 2022

Sebab di dua versi laga didalam eFootball PES 2022 yakni player dapat bermain secara offline, bahkan secara online itulah yang membuat maintenance heboh di 2 Juni 2022 lalu.

Dalam hal ini, selalu menghadirkan kualitas permainan yang cukup revolusioner sedangkan buat player yang sudah melakukan penginstallan PES 2021 alias versi sebelumnya.

Anda tinggal melakukan upgrade di toko aplikasi untyuk melakukan permainan versi terbarunya, sebab Konami telah mengatakan di laman resminya eFootball PES 2022 sudah lebih disempurnakan.

Bahkan membuat player lebih nyaman bermain, termasuk salah satu yang cukup penting yakni eFootball PES 2022 hanya dapat dimainkan di Android dan iOS namun dengan spek tertentu.

Namun anda pastikan lebih dahulu Handphone anda kompatibel dengan apk game tersebut, apa bila Android ataupun iOS tidak kompatibel sehingga eFootball PES 2022 tidak dapat dimainkan.

Jadi masalahnya mungkin akan timbul yakni game tidak dapat dibuka, setelah dilakukan pengunduhan namun tidak dapat melakukan update sampai tidak tersedia pada saat dicari di toko aplikasi.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan akan membagikan link download PES 2022 tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Download PES 2022



1. Spesifikasi Download PES 2022

Download PES 2022
Spesifikasi Download PES 2022
Berikut spesifikasi download PES 2022:
  • Smartphone Android versi 7.0 dan diatasnya
  • RAM minimal 2 GB atau lebih tinggi
  • CPU ARM-Bases quadcore (1,5 GHz) atau cukup tinggi
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.konami.pesam&hl=en&gl=US) atau (https://apps.apple.com/id/app/efootball-pes-2021/id1117270703?l=id).


2. Cara Download PES 2022

Download PES 2022
Cara Download PES 2022
Berikut cara download PES 2022:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh eFootball PES Master 2022 yang telah kami bagikan linknya di atas.
  • Setelah itu, maka player perlu extract file PES 2022 Mod Apk dengan menggunakan Zarchiver Pro atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Zarchiver pro.
  • Kemudian anda lakukan cari file yang telah di extract.
  • Jika sudah selesai, maka player tinggal memilih folder OBB eFootball PES 2022 Rar.
  • Apa bila sudah selesai, kemudian anda klik opsi "Ekstrak" pada menu pilihan yang akan ditampilkan.
  • Selanjutnya anda akan beralih ke dalam file manager, kemudian player pilih opsi memori telepon dan klik kembali di folder Android.
  • Kemudian anda tekan folder OBB, dalam hal ini anda dapat pilih opsi "Ikon Ekstrak" (gambar panah ke bawah).
  • Silahkan anda tunggu sampai proses loading sampai 100%.
  • Tahap terakhir, maka player sudah dapat install file PES 2022 Mod Apk.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dari informasi anda dapat mengunduh PES 2022 tersebut.

Pasalnya anda tinggal mengklik link yang telah kami berikan di atas, lalu anda ikuti instruksi yang sudah kami jelaskan dengan cermat.

Jika informasi menurut anda berguna, silahkan anda bagikan link artikel ini dan anda juga bisa mendapatkan update terbaru informasi terkini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai download PES 2022. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel