Cara YouTube Premium 4 Bulan 2022

Cara YouTube Premium 4 Bulan
Cara YouTube Premium 4 Bulan - YouTube sendiri termasuk salah satu aplikasi streaming video yang cukup sering dipergunakan oleh orang-orang yang ada diseluruh dunia.

Apa lagi makin hari semakin banyak peminatnya, sebab saat ini YouTube mengeluarkan akun premium berbayar 4 bulan secara gratis lho guys.

Mungkin anda juga termasuk salah satu pengguna YouTube Premium, pasalnya YouTube Premium termasuk salah satu akun pro YouTube yang dapat dipergunakan dengan cara melakukan pembelian.

Bahkan dengan berlangganan, supaya memperoleh berbagai macam keuntungannya menggunakan aplikasi tersebut seperti halnya anda bisa menonton video tanpa iklan.

Terlebih lagi anda bebas mendownload semua video yang dapat tonton secara offline, bahkan memperoleh akses gratis dan menarik dari Music Premium yang dapat diputar dibelakang layar.

Ditambah anda juga bisa membuka aplikasi lain, akan tetapi harga yang di tawarkan oleh pihak YouTube supaya bisa menikmati fasilitas itu yah terbilang sangatlah mahal.


Sebab anda harus mengeluarkan uang sekitar 60 ribu sampai 90 ribu rupiah, untuk lebih jelasnya cara YouTube Premium 4 bulan tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara YouTube Premium 4 Bulan



Cara YouTube Premium 4 Bulan

Cara YouTube Premium 4 Bulan
Cara YouTube Premium 4 Bulan
Mungkin anda belum tahu, bahwasannya akun YouTube Premium sebetulnya dapat anda peroleh tanpa biaya apa lagi anda tidak perlu mencari tahu cara hack YouTube Premium secara gratis.

Pasalnya anda bisa memperolehnya secara cuma-cuma alias gratis, apa lagi anda tidak perlu membeli akun YouTube Premium di penjual-penjual yang biasanya menawarkan akun YouTube Premium.

Tentu saja dengan harga lumayan terjangkau, apa bila anda bisa memperolehnya secara gratis kenapa harus repot-repot mengeluarkan uang benar bukan?.

Lantas, gimana caranya? Pasalnya YouTube Premium 4 bulan bisa anda peroleh, apa bila anda merupakan pengguna Smartphone Samsung.

Apa lagi buat anda pengguna Samsung Galaxy S21 FE, Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3 dimana anda akan memperoleh akun YouTube Premium 4 bulan.

Itupun promo berlaku sampai 31 Agustus 2022 lho guys, bukan itu saja akun YouTube Premium 4 bulan pasalnya Samsung juga dapat anda peroleh ketika melakukan pembelian Samsung tipe Galaxy S Series.

Bahkan Galaxy Note Series, Galaxy Z Fold3, Galaxy Tab S Series itupun promonya akan berlaku sampai 1 Maret 2023 menarik bukan?.

Berikut cara YouTube Premium 4 bulan:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda belilah salah satu tipe device Samsung yang telah kami sebutkan di atas.
  • Jika sudah membeli tipe Samsung tersebut, maka anda tinggal buka aplikasi YouTube.
  • Setelah itu, anda tinggal klik Account kemudian anda klik Get YouTube Premium.
  • Apa bila sudah, sehingga anda cukup klik Try it Free.
  • Kalaupun anda sudah selesai semuanya, langsung saja anda klaim promonya.
  • Tahap terakhir, anda bisa langsung menikmati YouTube Premium anda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi yang kami berikan anda lebih mudah menggunakan YouTube Premium 4 bulan.

Namun anda harus membeli salah satu merek Samsung yang telah kami sebutkan di atas, oleh sebab itu anda bisa mengklaim promo dari aplikasi YouTube 4 bulan.

Gimana mudah bukan caranya? Tentu saja mudah, tinggal anda beli salah satu merek Samsung maka anda bisa mendapatkan aplikasi YouTube Premium tanpa harus berlangganan dan itupun secara gratis.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara YouTube Premium 4 bulan. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel