Cara WA Web di HP 2022

Cara WA Web di HP
Cara WA Web di HP - WhatsApp Web merupakan salah satu fitur yang memudahkan pengguna mengakses WA melalui laptop atau komputer.

Caranya juga mudah, anda tidak harus mendownload atau menginstall WA lagi di laptop, anda cukup dengan membuka linknya saja.

Untuk anda yang belum mengetahui, WhatsApp Web adalah aplikasi WA berbasis browser, yang artinya WhatsApp ini hanya dapat diakses melalui browser.

Atau aplikasi yang biasa anda gunakan untuk berselancar di dunia maya, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, Opera, dan aplikasi sejenis lainnya.

Pada umumnya, WhatsApp Web ini digunakan oleh penggunanya melalui laptop atau komputer, selain karena layar laptop atau komputer lebih lebar dari HP.

Menggunakan keyboard fisik terkadang membuat beberapa penggunanya lebih nyaman saat mengetik pesan di WhatsApp.

Akan tetapi WhatsApp Web juga bisa diakses melalui HP, Walaupun anda semua mengetahui bahwa WhatsApp sebenarnya aplikasi yang dapat dipasang di HP.

Baca Juga : Cara Hack Akun WA

Namun WhatsApp Web tidak ditunjukkan untuk HP, walaupun demikian tidak ada salahnya untuk mencoba WhatsApp Web bisa digunakan atau diakses melalui HP.

Kali ini kami akan mengulas tentang WhatsApp Web yang diakses menggunakan HP, untuk menggunakan WhatsApp Web di HP, membutuhkan lebih dari satu perangkat.

HP yang pertama digunakan untuk membuka WhatsApp Web melalui aplikasi browser, yang satu lagi untuk scan QR Code.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda membaca artikel ini sampai habis mengenai cara WA Web di HP.


Cara WA Web di HP



Cara WA Web di HP

Cara WA Web di HP
Cara WA Web di HP
Untuk anda yang belum mengetahui cara menggunakan WhatsApp Web di HP, anda jangan khawatir karena kami akan menjelaskan caranya.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar untuk cara WA Web di HP sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus anda lakukan ialah silahkan anda membuka aplikasi browser, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan lainnya. Klik Disini
  • Setelah itu silahkan anda mengunjungi link berikut ini web.whatsapp.com.
  • Kemudian situs WhatsApp Web nantinya akan terbuka, akan tetapi tidak seperti tampilan yang ada di laptop atau komputer.
  • Langkah berikutnya silahkan anda mencentang "Situs desktop" di pengaturan browser dengan cara anda menekan tombol titik tiga di bagian pojok kanan atas, lalu centang "Situs desktop".
  • Selanjutnya akan muncul tampilan WhatsApp Web, setelah itu silahkan anda scan QR Code menggunakan HP kedua anda.
  • Kemudian anda sekarang bisa menggunakan WhatsApp Web di HP menggunakan browser.
  • Selesai.

Perlu anda ketahui bahwa menggunakan WhatsApp Web di HP juga bisa menjadi cara laternatif untuk menggunakan dua nomor di perangkat yang sama.

Nomor WhatsApp yang pertama bisa anda akses melalui aplikasi, sedangkan untuk nomor yang kedua bisa anda akses melalui WhatsApp Web di browser HP anda.



Akhir Kata

Diatas tel;ah dijelaskan cara untuk menggunakan WhatsApp Web di HP, untuk melakukannya anda bisa mengikuti penjelasan langkah-langkah di atas dengan benar agar berhasil.

Jadi WhatsApp Web tidak hanya digunakan di laptop atau komputer saja, namun bisa juga anda mengaksesnya di HP anda.

Jangan lupa anda membagikan informasi yang anda dapatkan pada artikel kali ini mengenai cara mengakses WhatsApp Web di HP.

Semoga dengan adanya penjelasan cara untuk mengakses WhatsApp Web di HP ini dapat mempermudah anda untuk mencoba atau melakukannya.

Itulah seluruh isi dari pembahasan mengenai cara WA Web di HP yang dapat kami sampaikan.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel