Cara Upload Foto ke Google Drive 2022

Cara Upload Foto ke Google Drive
Cara Upload Foto ke Google Drive - Mungkin anda sudah tidak asing dengan Google Drive, pasalnya Google Drive sendiri termasuk perangkat yang membantu kita menyimpan.

Bahkan menemukan file dengan cepat secara online, namun jadi pertanyaan saat ini sebagian orang masih belum tahu cara menggunakan Google Drive.

Terlebih lagi kapasitas penyimpanan Google Drive yang cukup besar, nantinya akan menolong kita untuk menyimpan file-file penting yang mana biasanya sangatlah riskan.

Kalau dibiarkan berada di drive komputer, walaupun sebetulnya cara mengupload foto ke Google Drive sangatlah mudah lho guys.

Namun sebagian orang kurang paham untuk menggunggah foto ke Google Drive, sehingga mencari cara mengupload foto ke Google Drive di internet.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara upload foto ke Google Drive dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Upload Foto ke Google Drive



Cara Upload Foto ke Google Drive

Cara Upload Foto ke Google Drive
Cara Upload Foto ke Google Drive
Berikut cara upload foto ke Google Drive:
  • Pertama-tama anda jalankan aplikasi Google Drive ke perangkat anda, kalau belum memilikinya anda install dahulu di Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Google Drive. Apa bila sudah terbuka, langsung saja anda tap tombol dengan ikon plus (+) pada sudut kanan bawah.
  • Setelah itu, pasalnya dari sekian banyak pilihan itu anda tap upload apa bila anda ingin mengunduh files dari memori pilihannya pun sama. Namun kalau file berasal dari Google Docs, silahkan anda pilih opsi Docs atau Google Sheets.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal pilih foto atau berkas yang ingin di unggah ke Google Drive.
  • Kemudian anda cukup pilih opsi foto dari Galeri anda.
  • Apa bila sudah berhasil mengunggah foto, silahkan anda tandai foto yang ingin anda upload kemudian anda pilih opsi foto dari galeri anda.
  • Kalau sudah berhasil foto di unggah, maka anda tandai foto tersebut jika anda bagikan foto ke Google Drive sebab ada beberapa opsi yang tersedia di dua tombol ikon kepala dan tiga titik berurutan yang jika diklik akan menampilkan pilihan lainnya. Kemudian anda tinggal coba kedua tombol tersebut.
  • Pasalnya di menu berikutnya, disana terdapat dua opsi namun dengan langkah yang sama persis lalu tap salah satu untuk menerapkannya.
  • Kemudian anda pilih opsi aplikasi yang akan dipergunakan untuk mengirimkan tautan atau foto yang anda tandai barusan.
  • Apa bila cara di atas anda tidak menyukai, silahkan anda coba pakai menu pertama ikon kepala seperti yang barusan sudah anda lewati. Kalau anda gunakan itu, sehingga sistem akan meminta anda memasukkan alamat email penerima namun anda jangan sampai lupa tambahkan pesan singkat dan level akses buat penerima setelah itu anda lanjutkan dengan mengklik tombol Add.
  • Tahap terakhir, anda sudah berhasil membagikan foto atau file yang di upload ke Google Drive.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya dari informasi anda sudah mengerti cara mengupload foto ke Google Drive.

Apa lagi caranya begitu mudah untuk anda ikuti, anda cukup mengikuti setiap langkah-langkah yang kami jelaskan dengan cermat.

Jika informasi ini begitu penting menurutnya, silahkan anda bagikan ke teman-temannya atau sosial media bahkan anda bisa mendapatkan update terbaru dari artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara upload foto ke Google Drive. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel