Cara Update iOS 16 2022

Cara Update iOS 16
Cara Update iOS 16 - Pasalnya Apple memberikan pembaharuan (upgrade) di sistem operasi berbagai macam Smartphone miliknya dengan dirilisnya iOS 16, bahkan sistem operasi tersebut.

Dimana akan membawa berbagai macam fitur yang membuat performanya makin menarik, pasalnya fitur-fitur terbaru didalam iOS 16 diperkenalkan lewat streaming virtual Worldwide.

Developer Conference pada haris Senin 6 Mei 2022, dikutip Antara dimana perubahan di iOS 16 pengaturan layar kunci (lock screen) di fitur tersebut dapat dilakukan penyematan widget.

Pada wallpaper-nya, sebab akan menentukan berbagai macam tulisan dan filter warna yang hendak dipergunakan pasalnya personalisasi di lock screen.

Mungkinkan di ubah, tentu saja disesuaikan dengan selera pengguna pasalnya fitur keamanan akan turut diperkuat didalam iOS 16.


Pembahasan Cara Update iOS 16

Apa lagi Apple sendiri menekankan di keamanan yang berkaitan dengan resiko kekerasan rumah tangga atau pasangan, sebab pengguna dengan cepat bisa menghapus akses ke orang lain.

Selain itu, keluar dari akun iCloud bisa dilakukan secara gampang lewat tombol Start Emergency Reset dengan cara menekannya sehingga secara bersamaan melakukan reset pada izin privasi.

Terlebih lagi disemua aplikasi, berhenti berbagi lokasi sampai dengan menonaktifkan pesan untuk semua perangkat Apple turut memperkenalkan fitur iCloud Shared Photo Library di iOS 16.

Dalam hal ini fitur ini memungkinkan pengguna memberikan izin sampai kepada lima orang yang dikenalnya untuk turut menambahkan, mengedit dan menghapus foto di library.

Bukan itu saja ada pula kemampuan buat pengguna untuk mengedit atau mengingat pesan yang baru saja dikirim, mengembalikan pesan yang sudah dihapus hingga menandai pesan belum terbaca.

Pada ulasan artikel kali ini kami akan menjelaskan secara detail cara update iOS 16, oleh sebab itu anda jangan kemana-mana dan simak sebagai berikut ini.


Cara Update iOS 16


Cara Update iOS 16

Cara Update iOS 16
Cara Update iOS 16
Sekarang ini iOS 16 secara resmi dirilis, sebab pengguna cukup menantikan notifikasi pop-up yang memberitahukan adanya ketersediaan buat upgrade sistem operasi.

Pasalnya proses seperti ini dapat dilakukan secara langsung atau manual, walaupun begitu disarankan untuk melakukan pencadangan data buat berjaga-jaga terhadap kemungkinan terhapus datanya.

Apa lagi pada saat melakukan upgrade iOS 16, oleh sebab itu berjaga didalam melakukan update anda harus menyimpan datanya terlebih dahulu.

Berikut cara update iOS 16:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka menu Navigate to Settings > General > SoftwareUpdate.
  • Jika sudah selesai, maka anda tekan opsi Upgrade to iOS 16 pada bagian bawah layar kemudian anda pilih opsi "Download and Install atau bisa juga memilih Download and Install Automatically".
  • Apa bila iPhone tersebut mempunyai kode sandi, sehingga pengguna akan diminta untuk memasukkannya lalu anda setujui persyaratannya Apple dan silahkan anda menunggu sampai proses selesai dilakukan.
  • Gimana mudah bukan?Tentu saja mudah, sebab cara melakukannya terbilang sangatlah gampang didalam melakukan update iOS 16 tersebut.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi anda bisa melakukan update iOS 16 dengan mudah.

Namun sebelum anda melakukan update iOS 16, anda sebaiknya menyimpan semua data-data yang anda miliki agar mengantisipasi hilangnya data-data sewaktu-waktu melakukan update iOS 16.

Jika anda sudah melakukannya, maka anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat dan teliti agar anda berhasil melakukan update iOS 16.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara update iOS 16. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel