Cara Transfer OVO ke LinkAja 2024

Daftar Isi
Cara Transfer OVO ke LinkAja
Cara Transfer OVO ke LinkAja - Pasalnya cara transfer atau kirim OVO ke LinkAja bisa anda lakukan dengan begitu mudah dan juga praktis, pasalnya kedua aplikasi dompet digital ini kerap dipakai.

Hanya untuk mempermudah berbagai macam aktivitas transaksi, apa lagi efisiensi transaksi memakai dompet digital dirasa sangatlah membantu ditambah masa pandemi seperti saat ini.

Termasuk salah satu layanan digital di Indonesia, dimana OVO tergolong mempunyai jumlah pengguna yang sangatlah besar dilansir lama ovo.id.

Pasalnya OVO sendiri salah satu aplikasi keuangan digital yang dimana memberikan kemudahan bertransaksi lewat fitur OVO Cash, tidak hanya itu saja OVO memberikan kesempatan buat pengguna.

Untuk bisa mengumpulkan poin di berbagai macam tempat lewat fitur OVO Points, sama seperti OVO pasalnya LinkAja memberikan berbagai macam fitur menarik buat penggunanya.


Pembahasan Cara Transfer OVO ke LinkAja

Dilansir dari laman resmi linkaja.id pasalnya LinkAja bisa difungsikan untuk berbagai macam transaksi dimulai dari pembelian pulsa, pembayaran merchant, pembayaran berbagai jenis tagihan.

Sampai ke hal pengajuan pinjaman, namun perlu anda ingat sebelum anda melakukan pengiriman sebaiknya anda pastikan jumlah saldo OVO mencukupi.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara transfer OVO ke LinkAja dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Transfer OVO ke LinkAja



1. Cara Transfer OVO ke LinkAja dengan Kode BRIVA

Cara Transfer OVO ke LinkAja
Cara Transfer OVO ke LinkAja dengan Kode BRIVA
Berikut cara transfer OVO ke LinkAja dengan kode BRIVA:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni membuka aplikasi OVO, namun anda harus pastikan akun OVO anda sudah ditingkatkan menjadi OVO Premiere.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal membuka tab "Transfer" dengan cara tekan tombol "Transfer ke Rekening Bank".
  • Setelah itu, kemudian anda isi nominal saldo yang akan dikirim di akun LinkAja tujuan.
  • Kemudian untuk bisa mengirim saldo memakai kode BRIVA, silahkan anda pilih opsi "Kirim ke Bank BRI".
  • Apa bila sudah, maka anda bisa mengisi kode BRIVA LinkAja yakni 91188 di kolom nomor rekening yang telah disediakan. Lalu lanjutkan dengan cara memasukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di akun LinkAja tujuan contohnya saja : 91188081111222333.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan memasukkan kode BRIVA dan nomor ponsel LinkAja yang dituju, setelah itu anda tekan "Transfer".
  • Setelah itu, anda akan diminta untuk memasukkan kode PIN OVO sebagai langkah informasi.
  • Tahap terakhir, jika proses kirim saldo dari OVO ke LinkAja sudah selesai silahkan tunggu beberapa saat sampai notifikasi dana masuk ke akun LinkAja tujuan.


2. Cara Transfer OVO ke LinkAja Lewat Rekening Bank

Cara Transfer OVO ke LinkAja
Cara Transfer OVO ke LinkAja Lewat Rekening Bank
Berikut cara transfer OVO ke LinkAja lewat rekening bank:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi OVO, lalu anda masuk menggunakan akun yang dimiliki.
  • Setelah itu, anda tinggal klik menu "Transfer" kemudian anda lanjutkan dengan cara pilih "Transfer ke Rekening Bank".
  • Kemudian anda masukkan nominal saldo yang akan dikirim.
  • Jika sudah, maka anda tentukan jenis bank yang akan menampung dana dari OVO.
  • Apa bila sudah selesai, anda tinggal masukkan nomor rekening bank yang sudah dipilih.
  • Selanjutnya anda tekan saja menu "Transfer" kemudian anda tinggal masukkan kode PIN OVO untuk melakukan konfirmasi.
  • Tahap terakhir, jika dana sudah terkirim ke rekening bank sehingga anda tinggal mengisi saldo LinkAja lewat metode pembayaran rekening bank.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna ketika anda saat ini kebingungan dalam mengirim atau transfer OVO ke LinkAja.

Ada dua cara yang telah kami bagikan di atas, anda tinggal memilih cara yang mana saja yang digunakan dalam mengirimkan saldo dari OVO ke LinkAja.

Jika anda ingin berhasil dalam melakukannya, maka anda harus mengikuti setiap langkah dengan cermat dan benar apa bila informasi ini penting silahkan anda bagikan link artikel ke teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara transfer OVO ke LinkAja. Sekian dan selamat mencoba.