Cara Transfer DANA ke ShopeePay 2022

Cara Transfer DANA ke ShopeePay
Cara Transfer DANA ke ShopeePay
- Pasalnya DANA dan juga ShopeePay juga termasuk salah satu dompet digital yang begitu populer yang umumnya di pergunakan.

Sebab kedua platform uang digital ini memungkinkan para penggunanya, untuk dapat saling melakukan transfer lantas gimana melakukan transfer dari DANA ke ShopeePay?.

Apa lagi cara transfer dari DANA ke ShopeePay atau top up ShopeePay melalui DANA terbilang sangatlah mudah dilakukan lho.

Namun ada saja yang masih belum tahu langkah-langkah melakukan transfer DANA ke ShopeePay ini, untuk anda yang saat ini lagi mencari cara melakukan transfer DANA ke ShopeePay.

Didalam melakukan transfer DANA ke ShopeePay, ada beberapa syarat dan juga ketentuannya yang perlu dipahami oleh para pengguna layanan dompet digital ini.


Pembahasan Cara Transfer DANA ke ShopeePay

Contohnya saja pada saat transfer dari DANA ke ShopeePay, dimana akan dikenakan biaya administrasi transfer sebesar Rp 999 per transaksi bukan itu saja ada biaya admin Rp 500 per transaksi.

Untuk bisa menerima saldo, maka pemilik akun ShopeePay ketentuan lainnya yakni minimal transfer dari DANA ke ShopeePay sebesar Rp 10.000 dan maksimal transfer yakni Rp 10 juta per transaksi.

Tidak hanya itu saja, dimana pengguna DANA harus mempunyai akun DANA Premium apa bila belum mempunyai akun DANA Premium sehingga transfer dari DANA ke ShopeePay tidak bisa dilakukan.

Jika semua syarat dan ketentuan diatas sudah terpenuhi, sehingga pengguna bisa melakukan transfer dari DANA ke aplikasi ShopeePay.

Apa bila anda sudah paham, selanjutnya anda harus tahu cara transfer DANA ke ShopeePay tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Transfer DANA ke ShopeePay



Cara Transfer DANA ke ShopeePay

Cara Transfer DANA ke ShopeePay
Cara Transfer DANA ke ShopeePay
Berikut cara transfer DANA ke ShopeePay:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yaitu silahkan anda buka aplikasi Shopee.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan memilih opsi menu ShopeePay.
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal membuka menu isi saldo ShopeePay.
  • Kalau sudah selesai, selanjutnya anda pilih opsi metode transfer disalah satu bank kemudian anda cukup klik Konfirmasi.
  • Selanjutnya anda cukup menyalin nomor rekening Virtual Account.
  • Apa bila sudah selesai, sehingga anda cukup menutup aplikasi Shopee kemudian anda lanjutkan dengan cara membuka aplikasi DANA.
  • Kemudian anda klik fitur kirim pada menu utama, selanjutnya anda klik opsi Kirim ke dalam Bank dengan menambahkan Rekening Baru.
  • Setelah itu, anda pilih opsi Bank yang sama dengan cara tempel nomor rekening virtual account kemudian anda cukup masukkan saja nominal saldo ShopeePay yang akan diisi dan klik Lanjutkan.
  • Pada tahap ini anda cukup ketik PIN DANA.
  • Tahap terakhir, silahkan anda notifikasi saldo masuk akan muncul didalam waktu 1x24 jam.
  • Jika nantinya terjadi gangguan seperti halnya status top up ShopeePay menunggu, sehingga pelanggan dapat menghubungi langsung CS ShopeePay dan DANA.
Selanjutnya anda persiapkan username, nominal dan nomor rekening virtual account untuk melaporkan top up ShopeePay melalui DANA yang belum berhasil dilakukan.


Akhir Kata

Begitulah kira penjelasan yang telah kami sampaikan mengenai cara melakukan transfer dari DANA ke aplikasi ShopeePay dengan mudah dan cepat.

Anda harus memenuhi semua persyaratan dan ketentuannya lebih dahulu, selanjutnya anda bisa langsung transfer dari DANA ke ShopeePay.

Namun anda harus lebih cermat didalam melakukannya, jika anda menemukan menunggu anda bisa langsung hubungi CS ShopeePay dan DANA untuk melaporkan hal itu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara transfer DANA ke ShopeePay. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel