Cara Transfer DANA ke LinkAja 2022

Cara Transfer DANA ke LinkAja
Cara Transfer DANA ke LinkAja - Apa lagi saat ini sering dengan perkembangan zaman dan semakin banyak teknologi yang dimana mempermudahkannya melakukan transaksi yakni dengan e-money.

Termasuk salah satu aplikasi e-money yaitu DANA pasalnya DANA adalah aplikasi e-money dimana bisa untuk menyimpan, mengirim uang sampai ke hal-hal membayar keperluan rumah tangga.

Dimana terdapat fitur transaksi yang memudahkan pengguna e-wallet yaitu fitur transfer seperti halnya DANA ke LinkAja sedangkan LinkAja termasuk salah satu layanan uang elektronik.

Yang berbasiskan aplikasi hanya untuk melakukan transaksi nontunai dengan begitu gampang dan juga praktis, terlebih lagi dengan adanya layanan transfer DANA ke LinkAja.

Sehingga secara otomatis dapat anda pergunakan untuk bisa menambahkan saldo akun LinkAja miliknya, terus gimana caranya melakukannya?.

Akan tetapi sebelum anda melakukan cara transfer DANA ke LinkAja, sebaiknya anda mengetahui syarat-syarat transfer uang dari DANA ke LinkAja dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Transfer DANA ke LinkAja



1. Syarat-Syarat dan Ketentuan Cara Transfer DANA ke LinkAja

Cara Transfer DANA ke LinkAja
Syarat-Syarat dan Ketentuan Cara Transfer DANA ke LinkAja
Namun sebelum kita lanjutkan kepmabahan berikutnya, sebaiknya anda harus memahami apa saja yang harus anda lakukan didalam transfer saldo DANA ke LinkAja.

Apa bila anda sudah paham persyaratan dan ketentuannya, maka anda bisa melanjutkan ke tahap berikut dan simak ulasan yang ada di bawah ini.

Berikut syarat-syarat dan ketentuan cara transfer DANA ke LinkAja:
  • Pertama-tama akun DANA anda sudah melakukan upgrade ke DANA Premium.
  • Minimal transfer sebesar Rp 10.000.
  • Pastikan anda mengetahui kode virtual Account LinkAja.
  • Pastikan anda sudah terhubung dengan koneksi internet yang cukup stabil.


2. Keuntungan Cara Transfer DANA ke LinkAja

Cara Transfer DANA ke LinkAja
Keuntungan Cara Transfer DANA ke LinkAja
Pasalnya hal ini tidak perlu anda pertanyakan, sudah pasti banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh kalau memakai cara diatas.

Berikut keuntungan cara transfer DANA ke LinkAja:
  • Pastinya sangat memudahkan anda dan cepat.
  • Bahkan tidak akan dikenakan biaya admin sedikitpun.
  • Bahkan saldo akan langsung masuk ke akun LinkAja


3. Cara Transfer DANA ke LinkAja

Cara Transfer DANA ke LinkAja
Cara Transfer DANA ke LinkAja
Jika anda sudah tahu keuntungan dan syarat-syarat yang harus anda siapkan, apa bila anda ingin transfer saldo dari DANA ke LinkAja.

Oleh sebab itu, anda jangan sampai salah jika melakukan hal ini supaya anda berhasil didalam transfer DANA ke LinkAja dan simak yang ada di bawah ini.

Berikut cara transfer DANA ke LinkAja:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi DANA yang terdapat diponselnya, kemudian anda pilih opsi "Kirim".
  • Jika sudah, maka anda pilih "Kirim ke Akun Bank"apa bila sudah mengklik pilihan itu selanjutnya anda tinggal klik "Kirim ke Rekening Bank".
  • Setelah itu, anda cukup isi nama bank dengan cara ketik LinkAja atau TCASH sedangkan untuk nomor akun dapat anda tulis 911+ nomor ponsel yang anda kirim saldonya.
  • Apa bila sudah selesai, maka anda lanjutkan pilih opsi "Tambahkan Bank Baru" kemudian anda isi nominal saldo DANA yang ingin anda transfer ke LinkAja.
  • Tahap terakhir, silahkan anda pilih "Lanjut" kemudian anda "Kirim DANA" dan lakukan konfrimasi jika sudah lalu anda tinggal memasukkan PIN dan tunggu transaksi sampai selesai dilakukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ingin berguna ketika anda sedang kebingungan transfer DANA ke LinkAja.

Apa lagi cara begitu mudah untuk anda lakukan, tinggal anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat tentunya.

Jika informasi ini cukup penting menurut anda, silahkan anda bagikan artikel ini ke teman-temannya atau media sosial anda miliki.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara transfer DANA ke LinkAja. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel