Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo 2024

Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo
Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo - Bagi anda yang suka Anime, mungkin sudah mempunyai situs langganan untuk mencari dan menonton anime secara grais dan ber subtitle Indonesia.

Selain itu, mungkin anda juga belum tahu tempat menonton anime keluaran terbaru.

Nah, sekarang di aplikasi Telegram anda bisa memanfaatkan fitur Channel dan Bot untuk menonton anime terbaru.

Salah satu alasan banyaknya orang menyukai filem anime adalah karena jalan ceritanya yang unik dan menarik, ditambah dengan tokohnya yang mempunyai visual unik dan keren.

Kalau anda penasaran dengan bagaimana cara nonton anime di Telegram Sub Indo, anda bisa menyimak informasinya dalam ulasan dibawah ini.


Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo


1. Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo dengan Bot Anime Streaming

Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo
Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo dengan Bot Anime Streaming
Semakin berkembangnya dunia Tekhnologi dan Internet, sekarang anda bisa dengan mudah mencari dan mengunduh film anime yang anda inginkan.

Namun, sudah tahukah anda bahwa anda juga bisa menonton dan mengunduh anime menggunakan Bot di aplikasi Telegram.

Bot tersebut bernama "Anime Streaming" Bot ini memungkinkan anda menemukan dengan mudah judul anime yang ingin di tonton atau download.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah cara menggunakan Bot Anime Streaming sebagai cara nonton anime di Telegram sub Indo:
  • Pertama, silahkan buka aplikasi Telegram di perangkat anda dan klik ikon "Search" untuk membuka Searching Box.
  • Selanjutnya ketikkan Keyword "@anime_streaming_bot" dan pilih bot yang bernama "Anime Streaming".
  • Setelah Bot Anime Streaming terbuka, langsung saja klik tombol "Star" untuk mulai menemukan film Anime yang diinginkan.
  • Sebelum itu, pilihlah bahasa yang ingin digunakan, pilih "Bahasa Indonesia" dan bot akan meminta judul anime yang anda cari.
  • Ketikkan judul anime di Text Box dan tekan tombol "Send" lalu bot akan langsung mencari judul anime yang di maksud.
  • Tidak membutuhkan waktu lama, Bot Anime Streaming akan langsung menampilkan anime berdasarkan judul.
  • Silahkan pilih dan klik salah satu judl film anime yang ingin di tonton, lalu lihatlah "Episode" untuk menampilkan episode dari film anime tersebut.
  • Pilih dan klik satu episode yang ingin anda tonton, kemudian bot akan menampilkan dua piliha menu, yaitu "Tonton dalam Streaming iklan gratis" dan "Download" klik salah satunya.
  • Kalau sudah, maka akan muncul link box dari film dan tekan "Buka", anda akan diarahkan ke aplikasi browser untuk menonton film tersebut.
  • Atau klik sekali pada film untuk membuka "Pengaturan Film" dan tekan tombol "Download", selesai!

Sebenarnya selain judul film, anda juga dapat menemukan film anime berdasarkan tokohnya, namun hasil pencariannya masih kurang akurat jika dibandingkan dengan mencar film anime berdasarkan judul.


2. Nama Channel dan Bot Telegram Nonton Anime Sub Indonesia

Cara Nonton Anime di Telegram Sub Indo
Nama Channel dan Bot Telegram Nonton Anime Sub Indonesia
Selain menggunakan Bot Anime Streaming, masih banyak lagi channel lain di Telegram yang menyediakan anime terbaru yang bisa anda tonton atau download secara gratis.

Berikut beberapa daftar channel dan juga Bot Telegram yang bisa digunakan sebagai cara nonton anime di Telegram sub indonesia:

Itu adalah beberapa channel dan bot Telegram yang direkomendasikan bagi anda yang ingin menonton anime terbaru secara gratis.

Mungkin setiap channel menyediakan list animer dan cara mengunduhnya yang berbeda-beda.

Jadi, gunakan Channel Bot Telegram yang mana menurut anda paling mudah dan menggunakan Subtitle Indonesia dan tersedianya kualitas HD atau 720p keatas.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara menonton dan mengunduh file anime menggunakan Bot Anime Streaming di aplikasi Telegram.

Agar tutorial yang anda lakukan berhasil, silahkan ikuti langkah-langkah yang kami bagikan diatas dengan benar.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda seputar cara menonton film Subtitle Indonesia di aplikasi Telegram.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara nonton anime di Telegram sub Indo. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel