Cara Nelpon di WA Web 2022

Cara Nelpon di WA Web
Cara Nelpon di WA Web - WhatsApp, sebagai salah satu aplikasi messenger yang terbesar di dunia, WhatsApp merupakan aplikasi yang terkenal dengan fitur pesan dan telepon berbasis internet.

Cara nelpon di WhatsApp Web mudah dilakukan, WhatsApp ini terus mengembangkan fitur yang marak digunakan sebagian besar masyarakat.

Anda cukup dengan mendaftar nomor HP yang aktif untuk menikmati berbagai fitur di WhatsApp, selain dari HP, anda juga bisa menikmati berbagai fitur melalui PC atau Laptop.

Karena developer menghadirkan versi WhatsApp Web, untuk fitur telepon dan video call juga bisa diaktifkan pada versi WhatsApp Web.

Perkembangan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, apalagi dalam situasi seperti sekarang ini (covid).

Untuk anda yang belum mengetahui cara nelpon di WhatApp Web, baca terus artikel ini sampai habis karena kami akan membahas tentang cara nelpon di WA Web.


Cara Nelpon di WA Web


Cara Nelpon di WA Web

Cara Nelpon di WA Web
Cara Nelpon di WA Web
Bagi anda yang bingung cara melakukan panggilan di WhatsApp Web, anda bisa ikuti langkah di bawah ini untuk cara nelpon di WA Web diantaranya:
  • Terlebih dahulu silahkan anda menggunakan WhatsApp Web dengan langsung ke situs web.whatsapp.com.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih tab chat kontak anda yang ingin diajak untuk melakukan panggilan suara atau video call.
  • Apabila tab chat terbuka, disamping foto profil ada ikon kamera dan telepon, silahkan anda pilih ikon kamera untuk video call atau pilih ikon telepon untuk memulai panggilan suara.
  • Setelah itu akan muncul tab atau jendela baru untuk mengontrol panggilan, jika video call, pengguna bisa melakukan mute atau membisukan suara dan mematikan kamera.
  • Apabila anda menerima panggilan suara dan video call di WhatsApp Web akan otomatis muncul tab baru untuk menerima atau memutuskannya.
  • Selesai.


Di atas merupakan trik telepon dari WhatsApp Web dengan mudah dan cepat, akan tetapi perlu anda ketahui bahwa panggilan ini hanya berlaku untuk melakukan panggilan secara individual.

Tidak bisa melakukan panggilan grup, dengan adanya fitur dari WhatsApp Web ini sehingga banyak yang sangat terbantu.

Dengan melakukan telepon atau video call melalui WhatsApp Web akan muncul di jendela yang terpisah.

Selain itu, anda juga bisa mengatur ukuran tampilan gambar atau mengaturnya agar selalu tampil dipaling depan, sehingga saat anda nelpon atau video call bersama teman akan menjadi lebih nyaman,

Dengan menggunakan WhatsApp Web, seseorang bisa lebih berfokus dengan pekerjaan yang sedang dilakukan di laptop tanpa harus mengecek handphonenya sesering mungkin.

Selain itu, WhatsApp Web juga dapat membuat pekerjaan menjadi lebih efektif karena bisa melakukan banyak hal melalui laptop.

Untuk kenyamanan pengguna, panggilan WhatsApp Web telah didesain agar dapat berfungsi tanpa ada kendala dalam orientasi potret maupun lanskap.



Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang cara menelpon di WhatsApp Web, anda juga bisa membagikan informasi yang anda dapatkan pada ulasan artikel kali ini.

Dengan adanya fitur nelpon di WA Web, terutama nelpon melalui video call, akan memudahkan anda untuk saling tatapmuka bersama keluarga atau teman apalagi dalam situasi sekarang ini (covid).

Semoga dengan pembahasan artikel kali ini dapat membantu anda bisa lebih lancar berkomunikasi melalui telepon menelpon dengan teman, keluarga ataupun kerabat anda.

Itulah seluruh isi dari artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara nelpon di WA Web, sekian dan terimakasih.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel