Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email 2022

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
- Untuk para pemain Mobile Legends, mungkin anda pernah mengalami lupa email yang dimana mengakibatkan tidak dapat login di perangkat lain?.

Apa bila demikian, anda dapat simak artikel untuk dapat mengetahui dalam mengembalikan akun Mobile Legends yang lupa akan email.

Pasalnya pada setiap pemain ML biasanya sudah mengaitkan akun mereka ke dalam email, Facebook, VK ataupun Moonton sebab cara seperti ini dilakukan guna mencadangkan data akun.

Berserta memungkinkan pengguna untuk melakukan login ML di perangkat lain, akan tetapi apa jadinya ketika para pemain mengalami lupa email dari akun yang terkait.

Itupun hanya ada satu cara untuk dapat mengatasi masalah seperti ini yaitu dengan menghubungi pihak Moonton buat mengembalikan akun ML yang lupa email.

Namun untuk dapat melakukan cara mengembalikan akun ML yang lupa email ini, sebaiknya anda harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuannya dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email



1. Syarat dan Ketentuan Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Syarat dan Ketentuan Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Berikut syarat dan ketentuan cara mengembalikan akun ML yang lupa email:
  • Memiliki akun cadangan : Dalam hal ini, anda diharuskan memiliki akun Mobile Legends kedua untuk bisa mengajukan pengembalian akun ML yang lupa email. Apa bila anda belum memilikinya, anda dapat membuat akun ML baru lebih dahulu.
  • Sudah Mencapai Level 8 : Bukan hanya itu saja, anda harus memastikan akun cadangan ini sudah mencapai level ke 8.
  • Menyiapkan Data Akun ML yang lupa Email : Dalam hal ini anda diharuskan menyiapkan beberapa dari akun ML yang akan ingin dikembalikan seperti halnya Nickname, server, nomor ID, HP yang dipergunakan, tanggal pembuatan akun dan kapan terakhir kali login akun tersebut.


2. Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Jika anda memenuhi semua persyaratan dan ketentuan di atas, saat ini anda dapat melanjutkan proses mengembalikan akun ML yang lupa email.

Dalam hal ini penting untuk diketahui, bahwasannya untuk mengatasi masalah ini tidak dapat dilakukan dengan cara ganti email saja sebab didalam kasus tersebut pengguna harus mengirimkan formulir.

Berikut langkah-langkah cara mengembalikan akun ML yang lupa email:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi Mobile Legends, kemudian anda masuk ke dalam menu Customer Service.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal mengklik Masalah Akun di halaman selanjutnya.
  • Setelah itu, nanti akan ada balasan yang muncul maka anda pilih opsi Saya Belum Menghubungkan Akun.
  • Kemudian di jenis masalah yang telah di hadapi anda silahkan anda pilih opsi Perangkat Saya Hilang, Tidak Dapat Digunakan dan Diformat.
  • Pasalnya di balasan selanjutnya, tinggal anda klik Menu Pengisian Formulir Pengajuan dengan mengembalikan akun ML yang lupa email.
  • Apa bila sudah maka anda masukkan saja data akun Mobile Legends yang mengalami lupa email dimana akan di perlukannya data di antara lain seperti halnya Nickname, Server, Nomor ID, Jenis Perangkat yang Digunakan, Tanggal Registrasi dan Tanggal Login Terakhir Kali.
  • Sedangkan untuk pertanyaannya "Pernahkan anda melakukan pembelian dalam aplikasi?" Anda dapat menjawan Pernah melakukan Top Up, jika sudah sehingga pada kolom dibawahnya anda dapat menuliskan nomor pesanan dan transaksi.
  • Silahkan anda unggah screenshot bukti transaksi Top Up ML nantinya anda akan dapat melihatnya di metode pembayaran yang dipergunakan seperti halnya riwayat transaksi via mBanking, Dompet Digital atau struk pembayaran di ATM dan Alfamart.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal memasukkan level karakter yang dimiliki dari akun ML yang lupa email.
  • Lalu anda masukkan ID akun berserta server dari akun ML kedua atau yang dipergunakan untuk bisa membuat pengajuan mengembalikan akun Mobile Legends yang lupa email.
  • Sedangkan untuk media pengembalian akun, anda tinggal pilih opsi mana saja disesuaikan data yang terkait di akun ML kedua (Google, Facebook, VK dan lainnya). Pasalnya nantinya dari pihak Moonton akan bisa mengembalikan data akun ML yang lupa lewat media tersebut.
  • Apa bila sudah selesai silahkan anda jelaskan secara singkat, padat dan jelas tentang masalah yang dialami yakni ingin mengembalikan akun ML yang lupa email apa bila sudah maka anda klik Kirimkan.
  • Tahap terakhir, jika sudah mengajukan permohonan pengembalian akun ML yang lupa email ke pihak Moonton berhasil terkirim. Kemudian anda diminta untuk tunggu kurang lebih 24 jam, sampai pihak Moonton merespon beserta mengembalikan data akun ML yang lupa email tersebut.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira didalam melakukan pengembalian akun Mobile Legends yang lupa email, namun dalam hal ini anda harus tahu syarat dan ketentuannya.

Jika anda sudah baca syarat dan ketentuan didalam mengembalikan akun ML yang lupa email, sehingga anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami sampaikan di atas, oleh sebab itu anda bisa dengan mudah mengembalikan akun ML.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengembalikan akun ML yang lupa email. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel