Cara Membuat Drop Your Spotify Pie 2022

Cara Membuat Drop Your Spotify Pie
Cara Membuat Drop Your Spotify Pie - Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saar ini, baik di Indonesia ataupun luar negeri.

Sebagai pengguna aktif dari Instagram, pastinya Anda sudah mengetahui jika ada trend baru yaitu "Drop Your Spotify Pie" dan telah banyak diunggah oleh pengguna IG melalui fitur Insta Story.

Sebelum mengetahui cara buat Drop Your Spotify Pie di Instagram, ada baiknya untuk mengetahui pengertian dari Spotify Pie.

Spotify Pie sendiri adalah sebuah lingkaran yang akan memperlihatkan seberapa besar persentase genre musik yang Anda dengarkan.

Untuk cara untuk membuat Spotify Pie yaitu menggunakan link Huang Darren, laman web yang bisa digunakan membuat Spotify Pie.

Nantinya para pengguna Instagram juga menggunakan fitur "balasan Anda" kemudian mengunggah tangkap layar Soptify Pie mereka.

Gunakan balasan Anda tersebut dengan judul Drop Spotify Pie yang memungkinkan untuk menemukan layanan yang sudah digunakan oleh teman.

Dengan begitu, Anda sudah bisa mengikuti trend Drop Yout Spotify Pie yang sedang trend di kalangan para pengguna Instagram.

Sedangkan Receiptify Spotify adalah sebuah plug in atau fitur tambahan untuk membuat daftar lagu, atau track generator, favorit dalam 1 bulan sampai 1 tahun.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara membuat Drop Your Spotify Pie yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Membuat Drop Your Spotify Pie


Cara Membuat Drop Your Spotify Pie dengan Mudah

Cara Membuat Drop Your Spotify Pie
Cara Membuat Drop Your Spotify Pie dengan Mudah
Walaupun untuk membuat Drop Your Spotify Pie proses atau langkah-langkahnya terbilang mudah, namun tetap saja harus dipelajari terlebih dahulu.

Karena banyak pengguna Instagram yang lain, mencoba membuat Drop Your Spotify Pie, tanpa mempelajari langkahnya terlebih dahulu, mereka malah gagal guys.

Jadi, untuk meminimalisir kegagalan proses yang dilakukan, Anda bisa ikuti cara membuat Drop Your Spotify Pie berikut ini:


1. Cara Membuat Spotify Pie

  • Untuk langkah pertama, silahkan klik link yang akan digunakan melalui berikut ini (Link Huang Darren).
  • Selanjutnya login ke akun Spotify Anda kemudian klik Izinkan setelah memasukkan ID dan password.
  • Jika sudah, maka hasil chart musik favorit Anda akan langsung ditampilkan.
  • Silahkan screenshot atau tangkap layar hasil Spotify Pie Anda kemudian unggah Drop Spotify Pie di insta story.


2. Cara Buat Receiptify Spotify

  • Silahkan klik link berikut ini (receiptify.herokuapp.com).
  • Kemudian masuk atau Login dengan akun Spotify Anda dan nantinya, akan muncul persetujuan akses yang harus disetujui.
  • Selanjutnya pilih durasi rangkuman lagu yang diinginkan: Last Month, Last 6 Months, atau All Time.
  • Jika sudah, maka Receiptify akan menampilkan top track Spotify dalam bentuk resi.
  • Lalu klik ‘Get Image’ untuk mengunduh resi dan jika sudah diunduh, maka Anda bisa mengunggah resi di media Instagram, Twitter, dan lainnya.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, bila ingin membuat Drop Your Spotify Pie di Instagram atau media sosial lainnya.

Yang perlu diketahui, resi yang telah berhasil dibuat, tidak hanya bisa dibagikan ke Instagram saja, namun ke beberapa media sosial lain seperti Instagram, Twitter dan lainnya.

Dengan mengikuti cara di atas, Anda bisa membuat buat Drop Your Spotify Pie di Instagram dan link Receiptify Spotify sesuai dengan genre musik favorit guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara membuat Drop Your Spotify Pie 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel