Cara Membuat Baju di Roblox 2022

Cara Membuat Baju di Roblox
Cara Membuat Baju di Roblox
- Pasalnya Roblox sendiri adalah sebuah dunia yang cukup luas, sebab anda bisa melakukan aktivitas apapun itu yang anda inginkan.

Entah itu bermain bersama teman, menata dan juga mengubah avatarnya, mengekspresikan sisi kreatif dan ada banyak lagi yang lainnya.

Apa lagi didalam game yang cukup besar ini, terlebih lagi dengan ribuan pemain pastinya anda ingin tampil lebih berbeda bukan? Ditambah mengenakan pakaian keren dan cantik yang sesuai gayanya.

Walaupun Roblox telah mneyediakan segudang pakaian yang bisa anda kenakan, akan tetapi kebanyakan anda harus perlu melakukan pembelian lebih dahulu memakai Robux.

Namun anda jangan pesimis dulu, sebab ada cara lain yang cukup menyenangkan untuk memperoleh pakaian baru di Roblox tersebut.

Bahkan anda juga bisa mendesain dan membuat sendiri baju atau celana yang anda inginkan, penasarankan cara membuat baju di Roblox tersebut maka anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat Baju di Roblox



1. Cara Membuat Baju di Roblox Sendiri

Cara Membuat Baju di Roblox
Cara Membuat Baju di Roblox Sendiri
Ketika anda sedang bermain Roblox tidak hanya bisa melakukan pembelian baju yang tersedia, namun juga bisa membuat baju sendiri akan tetapi fitur-fitur tersebut tidaklah gratis.

Pasalnya anda hanya perlu menjadi subscriber ke dalam Premium Builder's Club lebih dahulu, bahkan anak-anak juga bisa membuat baju Roblox memakai computer maupun HP.

Itupun selama anak-anak mempunyai kreativitas yang cukup tinggi, mungkin anda pastinya akan membuat baju yang sangatlah luar biasa.

Siapa tahu dengan cara membuat baju di Roblox ini anda bisa mengasah kemampuannya mendesain baju bahkan anda juga bisa mendesai celana pendek, celana panjang, t-shirt, topi, sepatu dan lainnya.


2. Cara Membuat Baju di Roblox atau Cari Template Baju

Cara Membuat Baju di Roblox
Cara Membuat Baju di Roblox atau Cari Template Baju
Untuk cara membuat baju di Roblox ini, dalam hal ini anda perlu tahu template salah satu dasar utama didalam membuat bajunya bahkan anak-anak juga bisa membuat sendiri template.

Apa lagi bisa juga mengambil dari kreator lainnya di internet, apa bila anda memilih membuatnya sendiri sehingga hal pertama yang anda perlukan yakni membuka kemudian unduh template.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://static.rbxcdn.com/images/Template-Shirts-R15_07262019.png), jika sudah anda buka template kaus atau celana memakai program edit gambar.

Apapun yang anda punya, kemudian anda mulailah berkreasi bahkan anda juga bisa menambahkan warna atau gambar yang anda sukai ke dalam baju anda punya.

Pastikan anda melihat dan juga membayangkan gimana pakaian itu akan terlihat pada karakternya didalam Roblox, sebab model Roblox berbentuk 3D apa lagi anda bisa menambahkan desain.

Tentu saja di bagian depan, belakang dan dibagian tengah anda tidak perlu cemas kalau kurang memuaskan sebab prosesnya pun memang membutuhkan latihan sampai membuatnya lebih mahir.

Jika sudah merasa puas dengan hasilnya, selanjutnya anda tinggal save gambar sebaiknya anda ingat nama file dan tempatnya menyimpan gambar.

Baca Juga : Cara Hack Robux


3. Cara Membuat Baju di Roblox dengan Upload File ke Roblox

Cara Membuat Baju di Roblox
Cara Membuat Baju di Roblox dengan Upload File ke Roblox
Untuk cara membuat baju di Roblox telah selesai, maka anda bisa menguploadnya ke file Roblox bahkan caranya pun sangatlah gampang.

Terlebih dahulu silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.roblox.com/discover#/), kemudian anda login ke dalam akun Robloxnya memakai username and password.

Kemudian anda masuk ke dalam opsi Create Page, setelah itu anda pilihlah baju atau pakaian yang inginkan dari komputer atau HP-nya.

Selanjutnya anda pilih opsi "Choose File" lalu masukkan nama hasil karyanya, apa lagi anda juga bisa membuat nama disesuaikan dengan anda inginkan.

Apa bila semuanya sudah selesai dilakukan, silahkan anda pilih opsi "Upload" maka baju buatannya bisa anda gunakan di Roblox tersebut.


4. Cara Membuat Baju di Roblox dengan Menjual Hasil Karyanya

Cara Membuat Baju di Roblox
Cara Membuat Baju di Roblox dengan Menjual Hasil Karyanya
Bukan hanya cara membuat baju di Roblox saja, namun anda juga bisa menjualnya dengan sejumlah Robux apa lagi caranya pun terbilang mudah sekali.

Terlebih dahulu pilih pakaian yang ingin anda jual dari menu "Create", kemudian anda pilih opsi ikon cog di bagian kanan atas pada Access Settings dan pilih Configure.

Lalu anda ceklis kotak bernama Sell This Item, ditahap ini anda tetapkan harga dengan ceklis kotak Robux kemudian anda tulis harga yang anda inginkan.

Kemudian anda tinggal memilih opsi Save untuk menjualnya, gimana mudahkan?Namun perlu kami ingatkan, sebelum melakukan penjualan pakaian.

Sebaiknya anda melihat lebih dahulu pakaian lainnya dan berapa harganya, supaya harga yang anda tetapkan bersaing di pasar harganya pun terlalu mahal.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi ini anda lebih mudah dalam membuat baju di Roblox.

Pasalnya anda tinggal mengikuti penjelasan yang kami sampaikan hingga terakhir, sehingga anda bisa membuat baju di Roblox dengan mudahnya.

Apa lagi permainan ini mengajarkan cara mendesain baju yang cukup kreatif, bahkan anda juga bisa menjual hasil karyanya di Robux.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat baju di Roblox. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel