Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui 2022

Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui
Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui - Sudah ada banyak sekali aplikasi chat berbasis daring atau online yang memudahkan untuk berkomunikasi tanpa membuang kuota yang banyak.

Setelah BBM (BlackBerry Messanger) meredup, aplikasi chat sekarang ini yang banyak digunakan yaitu aplikasi LINE.

Dengan terdapat banyak fitur yang menarik seperti sticker yang menggemaskan, membuat relay, membuat status, dan lainnya, sehingga membuat LINE disenangi oleh para pengguna aplikasi chat.

Menariknya, anda juga bisa membaca chat di LINE tanpa memunculkan pemberitahuan pesan sudah dibaca atau read kepada si pengirim.

Banyak yang penasaran mengenai cara membaca chat di aplikasi LINE tetapi tanpa ketahuan oleh pengirim, apabila aplikasi WhatsApp saja bisa, maka aplikasi LINE juga bisa.

Dengan anda mengetahui cara untuk bisa melihat chat di LINE tanpa diketahui oleh pengirim, anda bisa menghilangkan rasa penasaran mengenai beberapa chat atau pesan yang masuk.

Sehingga anda tidak harus buru-buru membalas chat tersebut dan anda bisa memfilternya terlebih dahulu.

Bagi anda yang penasaran mengenai cara membaca chat LINE tanpa diketahui oleh pengirim, silahkan anda baca artikel ini sampai selesai.


Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui



Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui Menggunakan Aplikasi Recent Notification

Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui
Cara Membaca Chat LINE Tanpa Diketahui Menggunakan Aplikasi Recent Notification
Aplikasi LINE sebenarnya tidak memiliki fitur untuk bisa membaca chat di LINE namun tanpa diketahui oleh pengirim.

Akan tetapi anda tenang saja karena ada cara yang bisa anda lakukan agar bisa membaca chat di LINE agar tidak diketahui oleh pengirim.

Dalam hal ini anda membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga, aplikasi yang dibutuhkan adalah aplikasi Recent Notification.

Dengan cara ini sehingga anda bisa untuk membaca chat di LINE tanpa diketahui oleh pengirim chat tersebut.

Karena terkadang anda suka tidak enak apabila anda sedang sibuk namun tidak sengaja membaca chat LINE dan anda belum sempat membalasnya (Download Aplikasi LINE).

Bisa saja teman anda akan berprasangka buruk kepada anda karena tidak membalas chatnya, maka dengan cara ini anda bisa mengatasi itu semua.

Silahkan anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara membaca chat LINE tanpa diketahui oleh pengirim dengan menggunakan aplikasi Recent Notification sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu anda harus memiliki aplikasi pihak ketiga tersebut ialah aplikasi Recent Notification, anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini Klik Disini.
  • Setelah itu anda bisa memulai dengan masuk ke menu "Get Started".
  • Langkah selanjutnya silahkan anda mengklik "Continue".
  • Kemudian anda akan melihat menu "Recent notification access", lalu silahkan anda mengklik menu tersebut untuk mengaktifkannya sampai ada pop up, kemudian anda klik opsi "Allow".
  • Langkah berikutnya silahkan anda mengklik menu "Continue" dan anda melanjutkannya dengan mengklik opsi "Test Notification".
  • Apabila sudah, silahkan anda bisa langsung melakukan check yang mana nantinya anda akan bisa melihat notification dari pesan masuk atau LINE masuk.
  • Kemudian semua pesan yang masuk ke aplikasi LINE akan tercatat juga di aplikasi Recet Notfication tersebut.
  • Selesai.



Akhir Kata

Itulah penjelasan cara anda untuk membaca chat di LINE tanpa diketahui oleh pengirim dengan menggunakan aplikasi Recent Notification.

Untuk anda yang ingin mencoba atau melakukannya, silahkan anda mengikuti panduannya yang sudah dijelaskan di atas dengan benar agar berhasil.

Semoga dengan adanya ulasan tentang cara membaca chat di LINE tanpa diketahui oleh pengirim ini dapat mempermudah anda untuk mencobanya dan berguna untuk anda semua.

Sekian isi dari artikel kami kali ini mengenai cara membaca chat LINE tanpa diketahui, sekian dan terimakasih.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel