Cara Melihat Spotify Pie 2022

Cara Melihat Spotify Pie
Cara Melihat Spotify Pie - Mungkin anda penasaran melihat Spotify Pie yang sedang viral di media sosial, pasalnya Spotify Pie tampil dengan diagram yang mempunyai berbagai macam warna.

Dimana warna tersebut berbeda, untuk bisa mengetahui jenis musik dan musisi favorit yang sering kali didengarkan didalam setiap genre.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Spotify Pie dibuat oleh para Mahasiswa Universitas California, Los Angeles (UCLA) Darren Huang dimana mengumpulkan data dari konsumsi musik di Spotify.

Bahkan membuat diiagram lingkaran, hanya untuk melihat Spotify Pie, ditambah anda juga dapat memperoleh informasi baru buat pengguna lewat gambar diagram secara detail mengenai musik.

Termasuk musisi favorit yang cukup sering kali di dengarkan sepanjang tahun tertentu, pasalnya fitur baru ini oleh perusahaan pihak ketiga yang di sebut "Spotify Pie Chart".


Pembahasan Cara Melihat Spotify Pie

Bahkan anda pun dapat mengikuti membagikan gambar diagram lingkaran (Pie Chart), dimana berisikan detail genre dan musisi yang cukup banyak mereka dengar di Spotify.

Tentu saja dengan konsep Spotify Pie yang berupa grafik, nantinya akan menunjukkan rangkuman genre musik berserta nama musisi yang rajin didengar pengguna di Spotify.

Bisa dibilang Spotify Pie sama halnya dengan Spotify Wrapped, namun yang membedakannya Spotify Pie bisa diperbarui pada setiap bulannya tanpa perlu menunggu momen-momen tertentu.


Apa lagi didalam melihat Spotify Pie ini, pada setiap genre lagu yang ada didalam Spotify Pie akan di wakili dengan warna yang cukup berbeda.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi cara melihat Spotify Pie dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Melihat Spotify Pie


Cara Melihat Spotify Pie

Cara Melihat Spotify Pie
Cara Melihat Spotify Pie
Berikut langkah-langkah cara melihat Spotify Pie:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tinggal membuka browser pencarian anda.
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal mencari dan masuk ke dalam situs atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (huangdarren1106.github.io).
  • Setelah itu, anda tinggal mengetuk "Login to Spotify".
  • Kemudian anda akan masuk ke dalam alamat email dan kata sandi akun Spotify anda.
  • Kalau sudah selesai, maka anda lanjutkan dengan log-in ke dalam akun Spotify yang dimiliki kemudian anda klik tombol "Agree".
  • Tahap terakhir, silahkan anda tunggu sejenak sampai muncul gambar diagram Spotify Pie yang memuat genre musik berserta musisi yang sering kali didengarkan.


Gimana mudahkan? Tentu saja sangatlah mudah didalam melihat Spotify Pie ini, sebab langkah-langkahnya memudahkan anda melihat Spotify Pie.

Namun ada salah satu kekurangan yang sering dirasakan oleh para pengguna yang memakainya yakni bahwasannya ternyata Spotify Pie ini hanya bisa disimpan dengan melakukan screenshot.

Itupun dilaman situsnya, pasalnya Spotify Pie memang tidak menyediakan tombol share untuk membagikan diagram ke media sosial sampai penggunanya mau tidak mau.

Diharuskan mengambil tangkapan layar, hanya untuk menyimpan gambar diagram tersebut itulah kekurangan didalam melihat Spotify Pie.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi berguna ketika anda ingin melihat Spotify Pie tersebut.

Jadi anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan, supaya anda berhasil melihat Spotify Pie tersebut namun ada saja kekurangannya.

Pasalnya anda harus menyimpannya dalam screenshot, jadi tidak mudah menyimpan gambar diagram ketika anda sudah melihat Spotify Pie tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat Spotify Pie. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel