Cara Melihat Password Telegram 2022

Cara Melihat Password Telegram
Cara Melihat Password Telegram - Untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai cara melihat password di aplikasi Telegram, anda masuk ke artikel yang cukup tepat dimana akan membantu anda.

Pasalnya anda cukup menggunakan nomor ponsel anda, maka anda sudah dapat mengatasi password di aplikasi Telegram yang bermasalah.

Walaupun sebetulnya verifikasi ini untuk menjamin keamanan, akan tetapi dapat menjadi masalah kalau kodenya lupa padahal verifikasi tidak bisa dilakukan kalau tidak login ke aplikasi.

Penasarankan dengan cara melihat password Telegram ini, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana kami akan menjelaskannya sebagai berikut.


Cara Melihat Password Telegram



Cara Melihat Password Telegram Melalui Recovery Code

Cara Melihat Password Telegram
Cara Melihat Password Telegram Melalui Recovery Code
Pasalnya hal ini merupakan cara cukup terbaik yang dapat anda pergunakan, kalaupun anda lupa akan password Telegram bahkan cara pertama ini memang telah diberikan langsung oleh aplikasi Telegram.

Namun metode ini kemungkinan tidak semua pengguna dapat melakukannya, akan tetapi tidak ada salahnya kalau anda menerapkannya.

Melainkan untuk beberapa pengguna saja, sebab syarat buat melakukan cara tersebut yakni anda harus mengakses nomor ponsel atau akses email yang telah didaftarkan di aplikasi Telegram.

Berikut cara melihat password Telegram melalui Recovery Code:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://web.telegram.org/#login#lupapwdtelegram).
  • Setelah itu, anda ketik nomor ponsel pada kolom yang telah disediakan.
  • Jika sudah, maka pihak Telegram akan mengirimkan kode verifikasi OTP di nomor ponsel yang anda punya.
  • Apa bila sudah mendapatkan kode verifikasi ini, itu sebabnya anda tinggal copy kode yang dikirimkan oleh pihak Telegram ke dalam nomor ponsel anda.
  • Selanjutnya anda cukup tempelkan kode yang telah diterima pada email ke dalam kolom yang telah disediakan aplikasi Telegram.
  • Kalau anda nantinya diminta memasukkan password untuk melakukan login, sehingga anda tinggal pilih opsi Lupa Password yang terdapat pada bagian bawah kolom.
  • Apa bila sudah selesai, selanjutnya pihak Telegram sendiri akan meminta kode verifikasi melalui email sama seperti halnya cara OTP melalui Handphone barusan. Silahkan anda copy kode OTP yang telah dikirimkan ke dalam email anda lalu anda tempelkan dikolom Telegram.
  • Sehingga secara otomatis kode keamanan verifikas kedua langsung dimatikan, sehingga anda dapat masuk ke dalam aplikasi Telegram lagi.
  • Jika sudah selesai, untuk anda yang ingin mengaktifkan mode verifikasi dua langkah maka anda dapat mengakses di dalam menu Settings dan lalu anda memilih menu Privacy & Security.
  • Selanjutnya anda anda memilih Two-Step Verification, setelah itu anda pilih Set Password.
  • Dalam hal ini paling mudah dilakukan, namun kami sarankan dikarenakan aman dipergunakan. sebab anda hanya perlu memasukkan email dan memasukkan kode di kolom yang telah disediakan aplikasi.
  • Lalu password yang dimasukkan akan hilang secara otomatis menandakan anda dapat login di aplikasi, jika sudah maka kami sarankan jangan sampai anda memakasi password Telegram lagi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna ketika anda sedang kebingungan soal password Telegram.

Maka dari itu, anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat oleh sebab itu anda bisa melihat password Telegram anda punya.

Tunggu apa lagi, segera anda terapkan langkah-langkah di atas ini agar anda mudah mengetahui password anda di Telegram apa bila informasi ini penting langsung saja bagikan link artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat password Telegram. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel