Cara Login PUBG Mobile dengan ID 2024

Cara Login PUBG Mobile dengan ID
Cara Login PUBG Mobile dengan ID - Mengembalikan akun PUBG dengan ID diketahui bisa membantu Anda untuk mendapatkan kembali akun yang hilang atau bermasalah, sehingga bisa menikmati serunya bermain PUBG, baik sendiri ataupun ketika bermain dengan orang lain.

Seperti yang diketahui, game PUBG ini sangat minati oleh para pecinta game, bahkan banyak gamers pemula yang mengenal hobi ini dari PUBG.

Namun, ada beberapa gamers yang mengalami masalah saat memainkan game ini, seperti kesulitan login ke akun nya karena beberapa faktor.

Salah satu penyebanya misalnya akun PUBG tiba-tiba hilang karena mungkin dihack, bisa juga karena Anda lupa password atau faktor lainnya.

Jika hal tersebut terjadi, pastinya akan membuat Anda jengkel, apalagi jika Anda sudah sampai ke tahap yang jauh.

Ada juga yang tidak sadar jika mereka telah melakukan sesuatu sehingga menyebabkan akun PUBG Mobile-nya hilang.

Bila hal tersebut menimpa Anda, maka tak perlu khawatir, karena bisa diatasi dengan cara login ke akun menggunakan ID saja guys.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara login PUBG Mobile dengan ID yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Login PUBG Mobile dengan ID


1. Cara Login PUBG Mobile dengan ID dengan Mengetahui Penyebab Tidak Bisa Login ke Akun

Cara Login PUBG Mobile dengan ID
Cara Login PUBG Mobile dengan ID dengan Mengetahui Penyebab Tidak Bisa Login ke Akun
Sebelum memulai cara login PUBG Mobile dengan ID, maka ada baiknya agar Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja yang menyebabkan Anda tidak bisa login ke akun guys.

Menurut beberapa informasi, berikut ini kami bagikan beberapa faktor yang menyebabkan Anda tidak bisa login ke akun PUBG Mobile, diantaranya:


1. Menghapus Data Aplikasi PUBG

Sebelum mengetahui cara untuk login ke akun PUBG dengan ID, Anda harus tahu jika menghapus data aplikasi juga bisa menjadi penyebab hilangnya akun.

Karena berkurangnya memori pada ponsel terkadang membuat Anda menghapus memori, salah satunya adalah menghapus data aplikasi PUBG dan siapa sangka jika hal ini justru akan menghilangkan akun PUBG Mobile Anda yang ada di dalamnya.


2. Logout Akun

Pada pengaturan PUBG Mobile, Anda akan menemukan tombol Logout yang ada di pojok.

Saat tombol ini akan mengeluarkan Anda dari aplikasi atau game secara otomatis dan nantinya tidak bisa masuk lagi.

Ketika ingin memasuki akun PUBG Mobile kembali, maka Anda harus login ulang melalui Facebook yang telah terhubung dengan aplikasi game tersebut.


3. Masuk melalui Menu Guest

Selain kedua penyebab di atas, nyatanya masih ada penyebab hilangnya akun PUBG Mobile lain, yakni masuk atau login melalui menu Guest.

Kesalahan ini biasanya sering dilakukan oleh para pemain pemula yang baru memainkan game PUBG Mobile.

Kesalahan ini terjadi karena kemungkinan mereka belum mengetahui fungsi dari fitur tersebut.

Bila sudah terlanjur masuk melalui menu guest, maka setelah keluar Anda harus login ulang untuk bisa masuk ke akun PUBG Mobile guys.


2. Cara Login PUBG Mobile dengan ID

Cara Login PUBG Mobile dengan ID
Cara Login PUBG Mobile dengan ID
Hilangnya akun PUBG Mobile tentunya akan membuat Anda melakukan berbagai upaya, agar bisa masuk atau login kembali.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya tidak sulit untuk mengembalikan akun PUBG yang hilang, karena bisa dilakukan dengan memanfaatkan ID.

Namun, cara login PUBG Mobile dengan ID mungkin cukup sulit, tetapi Anda bisa melakukannya melalui Facebook, seperti berikut ini.


1. Login Lewat Facebook

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah login melalui Facebook yang sudah terhubung dengan akun PUBG sebelumnya.
  • Di sana, Anda akan menemukan beberapa opsi untuk login, diantaranya melalui Guest, Twitter dan lainnya.
  • Setelah itu, masukan email dan kata sandi Facebook lalu pilih masuk. Pastikan semua informasi yang dimasukkan sudah benar, agar Anda bisa segera masuk.


2. Lakukan Konfirmasi Akun

  • Bila Anda sudah mengisi informasi tentang akun Facebook, maka tunggulah beberapa saat sampai proses pencarian Facebook selesai.
  • Jika sudah selesai, maka akan foto profil dari akun Facebook Anda di layar.
  • Bila akun Facebook tersebut benar milik Anda, maka pilihlah opsi Lanjutkan, tapi jika salah maka pilih Batal dan periksa kembali informasi ketika login.


3. Akun PUBG Kembali

Setelah melakukan terhadap akun Facebook yang digunakan untuk masuk ke akun PUBG Mobile selesai dilakukan, maka diperlukan waktu beberapa saat, untuk menyelesaikan proses tersebut.

Sebenarnya tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan akun PUBG Mobile yang hilang dan Anda bisa kembali memainkan game seru ini.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin mengembalikan akun PUBG Mobile yang hilang dengan cara login menggunakan ID.

Akun PUBG yang kembali pastinya akan membuat Anda senang, karena bisa memainkan game seru ini tanpa rasa khawatir.

Apabila menjumpai masalah saat masuk atau mencari akun PUBG, maka bisa menerapkan kembali cara cara mengembalikan akun PUBG dengan ID ini.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara login PUBG Mobile dengan ID 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel