Cara Isi ShopeePay Lewat OVO 2022

Cara Isi ShopeePay Lewat OVO
Cara Isi ShopeePay Lewat OVO
- Pasalnya dengan memakai nomor virtual account bank yang diperoleh di aplikasi Shopee, diikuti dari laman pusat Bantuan Shopee.

ShopeePay termasuk salah satu fitur layanan uang elektronik yang bisa dipergunakan sebagai salah satu metode pembayaran online pada aplikasi Shopee, offline pada Merchant ShopeePay.

Bahkan menyimpan pengembalian dana yang bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran pesanan anda selanjutnya, sebab top up saldo ShopeePay dapat dilakukan lewat transfer bank.

Entah itu Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Indomaret, i-Saku, BCA OneKlik dan scan kode QR di Circle K bahkan secara umum dengan sejumlah minimal top up ShopeePay sebesar Rp 10.000.

Pada setiap melakukan pengisian saldo, sehingga pengguna di haruskan memasukkan nomor virtual account pasalnya nomor ini terdiri dari angka 122.


Jika memilih Bank BCA, 112 untuk Bank BRI dan 893 buat Bank Mandiri itu sebab anda tinggal mengikuti nomor HP yang telah terdaftar di akun Shopee.

Lantas gimana cara isi ShopeePay lewat OVO, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan untuk dan langsung saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Isi ShopeePay Lewat OVO



Cara Isi ShopeePay Lewat OVO

Cara Isi ShopeePay Lewat OVO
Cara Isi ShopeePay Lewat OVO
Bahkan cara ini dapat dilakukan dengan mudah, apa bila anda sudah melakukan upgrade akun menjadi OVO Premier sebab cara ini anda tungga upload KTP atau Kartu Identitas beserta foto selfie.

Pasalnya cara umumnya melakukan top up atau isi lewat OVO dengan menggunakan virtual account transfer Bank, maka akan dikenakan biaya administrasi di akun OVO sebesar Rp 2.500.

Berikut cara isi ShopeePay lewat OVO:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda buka aplikasi Shopee.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal pilih opsi menu "ShopeePay" di halaman utama.
  • Setelah itu, anda tinggal pilih opsi "Top Up" atau "Isi Saldo".
  • Apa bila sudah selesai, maka anda tinggal pilih opsi "Transfer Bank" setelah itu anda cukup pilih opsi Bank yang di inginkan untuk mendapatkan kode virtual account contohnya "Bank Mandiri (bisa di cek secara otomatis) kemudian anda klik "Konfirmasi".
  • Sehingga akan muncul nomor virtual account bank, oleh sebab itu anda tinggal klik "Salin" nomor virtual account ShopeePay.
  • Kemudian anda tinggal buka aplikasi OVO, jika sudah anda cukup pilih opsi menu "Transfer".
  • Lalu anda tinggal pilih opsi ke dalam "Rekening Bank", selanjutnya anda pilih opsi Bank Tujuan disesuaikan dengan nomor virtual account contohnya saja Bank Mandiri.
  • Silahkan anda masukkan nomor rekening dengan menyalin kode yang didapatkan di aplikasi Shopee pada kolom yang telah tersedia, kemudian anda pilih opsi sumber dana "OVO Cash".
  • Lalu anda masukkan jumlah uang yang akan anda transfer, namun minimal Rp 10.000.
  • Pasalnya di kolom "Pesan" maka anda dapat memasukkan berita acara (opsional) kemudian anda klik "Lanjutkan".
  • Sebab di halaman "Konfirmasi Transfer" maka anda tinggal periksa kembali nama penerima dan detail transfer apa bila sudah benar dan klik "Transfer".
  • Jika sudah selesai, sehingga anda tinggal masukkan PIN OVO anda.
  • Sehingga secara otomatis akan muncul notifikasi transfer berhasil dari OVO ke dalam ShopeePay sebagai penerima.
  • Tahap terakhir, maka saldo OVO anda akan berkurang dan secara otomatis saldo ShopeePay akan langsung bertambah disesuaikan dengan jumlah yang anda kirimkan barusan dan tinggal cek di aplikasi Shopee.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi anda akan lebih paham didalam melakukan pengisian ShopeePay lewat OVO.

Jika anda ingin berhasil melakukan top up atau isi ShopeePay lewat OVO, maka anda ikuti setiap petunjuk dengan cermat dan benar.

Apa bila menurut anda informasi penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda dan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate dari Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara isi ShopeePay lewat OVO. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel