Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI 2022

Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI
Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI
- Pasalnya ShopeePay termasuk salah satu layanan uang elektronik yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi online di e-commerce Shopee.

Bahkan melakukan pembayaran digital lainnya, apa lagi cara melakukan top up atau pengisian Shopeepay sangatlah mudah dilakukan lho.

Sebab ada beberapa cara top up atau isi ShopeePay yang dapat pengguna pilih sedangkan untuk anda nasabah dari Bank Syariah Indonesia maka anda bisa menerapkan cara ini melalui BSI Mobile.

Tidak hanya itu saja bahkan ada cara melakukan pengisian ShopeePay dengan metode lain seperti halnya top up melalui mitra Shopee, Alfamart, Indomaret sampai scan kode QR di Circle K.

Apa lagi ShopeePay sendiri dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi melalui platform Shopee seperti halnya belanja jenis produk, bayar tagihan dan lain sebagainya.


Pembahasan Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI

Akan tetapi sebelum dipergunakan, dimana pengguna di haruskan melakukan top up ShopeePay lebih dahulu sementara BSI Mobile termasuk salah satu aplikasi M-Banking Bank Syariah Indonesia.

Biasanya dikenal dengan singkatan BSI, dalam hal ini bisa dipergunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi melalui Smartphone.

Termasuk salah satunya yakni melakukan top up atau isi ShopeePay, jika anda masih bingung gimana cara melakukan top up atau isi ShopeePay melalui BSI Mobile.

Perlu anda ketahui, bahwasannya minimal top up ShopeePay lewat BSI Mobile yakni Rp 10.000 namun anda harus memastikan saldo di rekening BSI anda mencukupi untuk melakukan top up ShopeePay.


Apa lagi pengguna juga bisa melakukan top up atau isi ShopeePay hingga Rp 2juta, sedangkan untuk akun yang belum sama sekali verifikasi dan Rp 10 juta buat akun yang sudah di verifikasi.

Terlebih lagi ShopeePay juga mempunyai limit akumulasi saldo masuk sampai dengan Rp 20 juta per bulan, bahkan limit itu nantinya akan kembali dari awal di tanggal 1 setiap bulannya.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara isi ShopeePay lewat M Banking BSI dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI



Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI

Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI
Cara Isi ShopeePay Lewat M Banking BSI
Berikut cara isi Shopeepay lewat M Banking BSI:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni langsung saja anda buka aplikasi BSI Mobile, jika belum memilikinya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BSI Mobile.
  • Setelah itu, anda bisa lanjutkan dengan memilih opsi Top Up e-Wallet kemudian anda tinggal pilih opsi ShopeePay.
  • Jika sudah selesai, maka anda masukkan nomor Virtual Account (VA) dari aplikasi Shopee anda.
  • Tahap terakhir ini, silahkan anda masukkan nominal top up dan PIN kemudian anda lakukan konfirmasi transaksi sehingga top up ShopeePay anda sudah berhasil dilakukan.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda mengenai cara melakukan pengisian ShopeePay lewat M Banking BSI.

Namun jika anda melakukan pengisian ShopeePay lewat M Banking BSI ini, nantinya anda akan dikenakan biaya administrasi pengisian ShopeePay.

Jika anda berhasil melakukan pengisian melalui M Banking BSI, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami sampaikan dengan cermat.

Apa bila menurut anda informasi sangat penting untuk diketahui, langsung saja anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate di Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara isi ShopeePay lewat M Banking BSI. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel