Cara Isi ShopeePay Lewat Gopay 2022

Cara Isi ShopeePay Lewat Gopay
Cara Isi ShopeePay Lewat GoPay
- Siapa yang gak tahu aplikasi ShopeePay, pasalnya ShopeePay termasuk yang acap kali menjadi andalan para pengguna untuk melakukan transaksi secara nontunai.

Bahkan cashless, hal inilah disebabkan oleh ShopeePay yang mempunyai berbagai macam program promo ataupun cashback yang cukup menarik buat para pengguna.

Hanya untuk melakukan transaksi, maka pengguna diharuskan melakukan top-up saldo ShopeePay lewat berbagai macam cara yang bisa di pilih seperti halnya transfer bank melalui ATM.

Sampai M-Banking ataupun top up lewat merchant rekanan ShopeePay, bukan hanya melalui kanal di atas saja namun pengisian saldo ShopeePay juga dapat dilakukan antar dompet digital.

Termasuk salah satu GoPay, sebab pengguna ShopeePay dapat melakukan transfer saldo dari e-wallet punya Gojek itu ke ShopeePay mereka supaya transfer GoPay ke ShopeePay dapat dilakukan.

Maka pengguna harus melakukan upgrade GoPay ke dalam akun GoPay Plus lebih dahulu, untuk lebih jelasnya sebaiknya anda simak cara isi ShopeePay lewat GoPay sebagai berikut.


Cara Isi ShopeePay Lewat GoPay


Cara Isi ShopeePay Lewat GoPay

Cara Isi ShopeePay Lewat Gopay
Cara Isi ShopeePay Lewat Gopay
Berikut cara isi ShopeePay lewat GoPay:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda buka aplikasi Shopee.
  • Jika sudah, langsung saja anda pilih opsi menu "ShopeePay" kemudian anda tinggal klik "Isi saldo".
  • Setelah itu, anda bisa lanjutkan dengan cara mengklik "Isi Saldo" lalu anda tinggal pilih opsi menu "Transfer bank" dan dilanjutkan dengan klik "Bank Mandiri".
  • Apa bila sudah, anda cukup mengklik "Konfirmasi" setelah itu anda tinggal klik "Salin" di nomor virtual account Mandiri tersebut maka anda lanjutkan dengan membuka aplikasi Gojek dan pilih opsi menu 'GoPay".
  • Selanjutnya anda pilih opsi menu "Bayar" dan lanjutkan dengan cara klik menu "Bayar dan kirim ke dalam rekening bank lain" dan pilih menu 'tambah rekeningnya" kemudian anda pilih opsi "Mandiri".
  • Apa bila sudah selesai, maka anda lanjutkan dengan memasukkan nomor virtual account ShopeePay yang sebelumnya di salin dan anda cukup klik 'Verifikasi" sebab nantinya akan segera muncul nama akun ShopeePay anda punya.
  • Kemudian anda bisa klik "Tambahkan ke dalam rekening anda", setelah itu anda pilih opsi rekening yang sudah didaftarkan barusan.
  • Selanjutnya anda tinggal mengisi nominal saldo GoPay yang akan dilakukan transfer ke dalam aplikasi ShopeePay, kemudian anda lanjutkan dengan klik "Konfirmasi" dan masukkan kode PIN GoPay.
  • Pada tahap ini silahkan anda menunggu sampai beberapa saat lagi sampai proses transaksinya selesai dilakukan.
  • Tahap terakhir, sekarang ini transfer GoPay ke dalam aplikasi ShopeePay sudah sukses dilakukan.


Pasalnya melakukan transfer ShopeePay lewat GoPay nantinya akan dikenakan biaya admin, hal itulah yang akan anda bayarkan nantinya.

Seperti halnya untuk anda yang akan melakukan transfer lewat GoPay, dimana akan dikenakan biaya admin yakni Rp 2.500 sementara di ShopeePay ada biaya admin Rp 500.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai cara melakukan pengisian ShopeePay lewat GoPay dengan mudah dan cepat.

Namun jika anda ingin melakukan pengisian ShopeePay lewat GoPay, nantinya anda akan dikenakan biaya administrasi yang telah di tentukan oleh pihak ShopeePay dan GoPay.

Jika informasi menurut anda berguna dan sangatlah penting, silahkan anda bagikan link artikel ini bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate dari artikel Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara isi ShopeePay lewat GoPay. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel