Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO 2022

Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO
Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO - Jika anda sedang mencari cara melakukan top up atau pengisian ShopeePay lewat BRIMO, anda masuk ke artikel yang tepat.

Sebab anda dapat melakukannya dengan berbagai macam cara pembayaran bahkan pengguna dapat mengisi saldo ShopeePay lewat mitra Shopee, transfer bank sampai ke gerai minimarket.

Entah itu Alfamart dan Indomaret, buat nasabah Bank BRI cara top up atau pengisian ShopeePay yang dapat anda pilih yakni lewat ATM m-banking (BRIMO dan internet banking BRI).

Pasalnya pengguna hanya cukup mengikuti panduan berikut ini, supaya proses top up ShopeePay dapat berhasil sebelum mengikuti beberapa tahapan cara melakukan top up ShopeePay lewat BRI.

Dalam hal ini, anda harus memastikan saldo di rekening anda mencukupi ada beberapa cara top up atau pengisian saldo lewat BRIMO dapat dilakukan dengan biaya admin Rp 500.


Pembahasan Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO

Sedangkan maksimun top up di ShopeePay lewat BRIMO yakni sebesar Rp 10.000, sebagai informasi tambahan ShopeePay salah satu layanan pembayaran digital yang di tawarkan oleh pihak Shopee.

Untuk dapat memudahkan para penggunanya, sebab dompet digital yang satu ini bisa dipergunakan untuk keperluan transaksi online bukan hanya berfungsi sebagai alat pembayaran online di Shopee.

Bahkan e-wallet ini bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi di beberapa merchant yang telah bekerja sama, seperti halnya dompet digital pada umumnya.

Apa lagi Shopee sendiri dapat dipergunakan, kalau saldonya sudah terisi sebab hal itu penting pengguna pahami cara melakukan pengisian ShopeePay.

Supaya transaksi online berjalan dengan lancar, untuk pengguna yang masih saja kebingungan cara isi ShopeePay lewat BRIMO maka anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Isi ShopeePay Lewat BRIMO



Cara Isi ShopeePay Lewat BRIMO

Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO
Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO
Berikut cara isi ShopeePay lewat BRIMO:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi BRIMO, jika anda belum mempunyainya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BRIMO.
  • Jika sudah selesai, maka anda lanjutkan dengan log in menggunakan username dan juga password.
  • Setelah itu, silahkan anda pilih opsi Menu Dompet Digital.
  • Kemudian apa bila nomor Handphone belum terdapat di Daftar Tersimpan, setelah itu anda lanjutkan dengan pilih opsi Top Up Baru.
  • Selanjutnya anda pilih opsi Dompet Digital, jika sudah maka anda pilih ShopeePay.
  • Lalu anda tinggal memasukkan nomor Handphone yang akan anda lakukan pengisian saldo ShopeePay, kemudian anda pilih opsi Lanjutkan.
  • Oleh sebab itu, aplikasi BRIMO akan langsung menampilkan informasi nama pengguna ShopeePay dan nomor Handphone namun anda harus memastikan data tersebut sudah benar-benar.
  • Apa bila anda masukkan nominal top up ShopeePay yang diinginkan, kemudian anda pilih opsi Sumber Dana.
  • Kalau sudah selesai, sehingga anda tinggal pilih opsi Top Up.
  • Namun anda harus memeriksa informasi yang tertera pada layar, akan tetapi anda harus memastikan nama yang tertera yakni username akun Shopee anda dan nomor Handphone anda.
  • Selanjutnya aplikasi BRIMO akan menampilkan halaman konfrimasi data dan juga detail transaksi, namun anda pastikan semua data yang di tampilkan.
  • Apa bila sudah benar, sehingga anda tinggal pilih opsi Top Up.
  • Kemudian anda tinggal memasukkan PIN BRIMO anda.
  • Tahap terakhir, silahkan anda menunggu sampai muncul notifikasi top up ShopeePay berhasil dilakukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, didalam melakukan pengisian atau top up ShopeePay lewat aplikasi BRIMO.

Jika anda ingin berhasil didalam melakukan pengisian ShopeePay lewat BRIMO, anda ikuti setiap langkah-langkah dengan benar dan cermat.

Apa bila menurut anda informasi begitu penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial yang anda punya bahkan anda bisa mendapatkan informasi terupdate dari Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara isi ShopeePay lewat BRIMO. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel