Cara Isi ShopeePay di Indomaret 2022

Cara Isi ShopeePay di Indomaret
Cara Isi ShopeePay di Indomaret
- Pasalnya aplikasi e-commerce Shopee termasuk salah satu platform layanan berbelanja online yang sangatlah akrab untuk masyarakat di Indonesia saat ini.

Sebab aplikasi ini identik dengan warna orange hal inilah menjadi persaing terberat platform e-commerce lainnya seperti halnya Tokopedia, Lazada, BliBli dan Bukalapak.

Hal itu berdasarkan Databoks, sebab Shopee telah menduduki urutan kedua sebagai aplikasi e-commerce dengan pengunjung situs bulanan tertinggi di Indonesia.

Itupun sepanjang dua kuartal pertama tahun 2021 dari sejumlah pengunjung Shopee tercatat sebanyak 127 juta di kuartal II-2021 dan angka itu.

Sebetulnya menunjukkan turun tipis 0,3% dari kuartal sebelumnya yang sebanyak 127, 4 juta, pasalnya kuartal II-2021 lagi-lagi aplikasi Shopee kalah persaingan dengan rivalnya yakni Tokopedia.


Pembahasan Cara Isi ShopeePay di Indomaret

Pasalnya didalam periode tersebut, dimana Tokopedia menempati posisi pertama sebagai e-commerce dengan pengunjung situs bulanan yang tertinggi di Indonesia.

Sebab e-commerce dari SEA Group ini sebetulnya pernah menempati posisi pertama sejak kuartal ke empat 2019, walaupun sebelum akhirnya disalip oleh Tokopedia dan itupun bukan tanpa alasan.

Karena Shopee menjadi platform yang sangatlah di gemari di Indonesia, bukan hanya menawarkan berbagai macam produk atau barang yang menarik.

Bahkan pihak Shopee sendiri juga sudah meluncurkan alat pembayarannya sendiri bernamakan ShopeePay, sebab ShopeePay termasuk fitur layanan uang elektronik.


Dalam hal ini bisa dipergunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee, offline di merchant ShopeePay dan bisa juga menyimpan pengembalian dana yang di bisa dipakai.

Untuk melakukan pembayaran pesanan anda, apa lagi fitur ini memudahkan anda didalam melakukan transaksi jadi jangan heran banyak dari penggunanya memilih layanan ini sebagai alat pembayaran.

Selanjutnya kami akan menjelaskan cara isi ShopeePay di Indomaret dengan mudah, oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Isi ShopeePay di Indomaret



Cara Isi ShopeePay di Indomaret

Cara Isi ShopeePay di Indomaret
Cara Isi ShopeePay di Indomaret
Berikut cara isi ShopeePay di Indomaret:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi Shopee, lalu anda klik ikon "Saya" yang terletak pada pojok kanan bawah aplikasi dan anda tinggal klik opsi ShopeePay kemudian anda klik opsi Isi Saldo.
  • Setelah itu, di layar selanjutnya anda pilih opsi Indomaret atau i.Saku sebagai salah satu metode pembayaran ShopeePay dengan cara mengklik tombol Konfirmasi.
  • Kemudian dilaman selanjutnya, anda cukup memasukkan nominal saldo ShopeePay yang ingin anda isi dan langsung saja anda klik tombol Bayar Sekarang.
  • Pasalnya ShopeePay bisa di isi dengan nominal dimulai dari Rp 10.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000 sampai dengan Rp 500.000.
  • Apa lagi pengguna juga akan diberikan waktu sampai 24 jam untuk dapat melakukan transaksi pembayaran di kasir Indomaret dan i.Saku.
  • Kemudian anda langsung saja tunjukkan kode unik pembayaran kepada kasir, lalu anda lakukan pembayaran senilai dengan saldo ShopeePay yang ingin anda isi.
  • Tahap terakhir, maka pesanan akan langsung terverifikasi secara otomatis setelah melakukan pembayaran di kasir Indomaret atau i.Saku berhasil dilakukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai cara melakukan pengisian ShopeePay di Indomaret dengan mudah.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, oleh sebab itu anda akan berhasil melakukan pengisian ShopeePay.

Jika informasi ini menurut anda sangatlah penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate dari Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara isi ShopeePay di Indomaret. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel