Cara Isi ShopeePay di Alfamart 2022

Cara Isi ShopeePay di Alfamart
Cara Isi ShopeePay di Alfamart
- Pasalnya ada beberapa cara didalam melakukan pengisian saldo ShopeePay termasuk salah satunya yakni di Alfamart dan lain sebagainya.

Baik itu, Alfamart, Alfamidi dan lain sebagainya yang dapat dilakukan dengan gampang, sebab ShopeePay termasuk salah satu fitur layanan dompet dan uang elektronik.

Yang dimana berfungsi sebagai salah satu metode pembayaran, bahkan untuk menyimpan pengembalian dana dari e-commerce Shopee.

Pasalnya sekarang ini ShopeePay tidak hanya dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran di Shopee, akan tetapi ada sejumlah merchant yang telah bekerja sama dengan pihak ShopeePay.

Hanya dengan belanja online di Shopee memakai ShopeePay, sehingga masyarakat dapat memperoleh gratis ongkos kirim atau gratis ongkir.

Oleh sebab itu, anda harus tahu cara isi ShopeePay di Alfamart dan untuk itu anda jangan kemana-mana tetap simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Isi ShopeePay di Alfamart



1. Cara Isi ShopeePay di Alfamart

Cara Isi ShopeePay di Alfamart
Cara Isi ShopeePay di Alfamart
Penasarankan gimana cara melakukan isi saldo ShopeePay di Alfamart, oleh sebab itu anda jangan kemana-mana sebaiknya anda simak di bawah ini.

Berikut cara isi ShopeePay di Alfamart:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda login ke dalam akun anda punya pada aplikasi Shopee.
  • Setelah itu, anda tinggal mengklik Saya lalu anda klik ShopeePay.
  • Jika sudah selesai, maka anda klik Isi Saldo sehingga anda akan langsung diarahkan untuk dapat memilih metode pembayaran yang anda inginkan
  • Selanjutnya anda tinggal klik Alfamart atau Alfamidi dan lain sebagainya.
  • Pasalnya dalam hal ini, maka nomor Handphone anda yang terdaftar di akun Shopee akan secara otomatis di tampilkan apa bila nomornya telah sesuai dan klik saja OK.
  • Tahap terakhir, silahkan anda isi saldo ShopeePay pada Alfamart atau Alfamidi dan lainnya dengan cara menyebutkan nomor Handphone anda lalu nominal Top Up yang anda inginkan.


2. Minimal Cara Isi ShopeePay di Alfamart atau Alfamidi

Cara Isi ShopeePay di Alfamart
Minimal Cara Isi ShopeePay di Alfamart atau Alfamidi
Jika anda sudah tahu cara melakukan pengisian di Alfamart, sekarang anda harus mengetahui minimal pengisian saldo yang dilakukan di ShopeePay.

Oleh sebab itu, anda sebaiknya simak penjelasannya sampai habis sebab untuk anda yang baru saja bergabung di aplikasi ShopeePay akan lebih mudah memahaminya.

Berikut minimal cara isi ShopeePay di Alfamart atau Alfamidi:
  • Minimal melakukan top up ShopeePay lewat Alfamart, Alfamidi atau lainnya sebesar Rp 10.000.
  • Apa bila ShopeePay belum terverifikasi, walaupun maksimun saldo ShopeePay anda yakni Rp 2.000.000.
  • Kalaupun ShopeePay sudah terverifikasi, sehingga maksimun saldo ShopeePay anda yakni Rp 10.000.000.
  • Pasalnya ShopeePay juga mempunyai limit akumulasi dana masuk, itu sebabnya Rp 20.000.000 per bulannya limit tersebut akan kembali dari awal pada tanggal 1 setiap bulannya.
  • Sebab pengisian saldo ShopeePay sekarang ini hanya bisa dilakukan proses pada gerai Alfamart, Alfamidi atau lainnya yang terdekat, pasalnya belum dapat diproses digerai Alfamart Group lainnya (Lawson).


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai cara melakukan pengisian saldo aplikasi ShopeePay di Alfamart dengan mudah.

Bahkan anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah, tinggal anda mendatangi Alfamart anda bisa langsung melakukan pengisian saldo di kasirnya.

Namun anda harus paham betul minimal pengisian ShopeePay, jika anda sudah paham maka anda bisa lanjutkan ke tahap selanjutnya yakni isi saldo ShopeePay di Alfamart.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara isi ShopeePay di Alfamart. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel