Cara Hack Freepik Premium 2022

Cara Hack Freepik Premium
Cara Hack Freepik Premium - Freepik merupakan salah satu situs untuk mengunduh gambar bebas tanpa hak Cipta.

Freepik juga menyediakan ribuan gambar untuk pengguna Non-Premium atau Premium secara gratis, sehingga anda bisa menikmatinya kapan pun dan dimana pun.

Dalam Freepik gambar Premium tentu kualitas dan harga harus seimbang, namun kalau menginginkan gambar premium di Freepik setidaknya anda harus mengeluarkan Dollar untuk gambar itu.

Walau demikian anda tidak perlu hawatir, karena mereka juga menyediakan ribuan gambar gratis bebas Hack Cipta atau Free License.

Beberapa orang sering mengambil gambar di Freepik yang premium atau Non-Premium secara gratis, namun untuk yang Premium akan ada logo Watermark.

Nah, untuk mendapatkan gambar Premium Non-Watermark yaitu anda harus membeli gambar tersebut.

Untuk harga relatif, mulai dari 2$-50$ dan kalau anda membeli gambar di FReepik anda akan mendapatkan standar License.

Sudah tahukah anda apa itu Standar License? Merupakan izin oleh pemegang hak cipta sebagai pemberi License bisa memberikan izin hak cipta tambahan untuk setiap pembeli.

Juga berlaku untuk semua orang di masyarakat umum sebagai lisensi, untungnya kalau anda membeli gambar yang berlisensi, anda akan aman dari tindakan denda dari si pembuat gambar tersebut.

Lalu, bagaimana cara mengunduh gambar Premium Non Premium (Tanpa Watermark) di Freepik secara gratis dan bebas hak cipta?

Berikut ini akan kami bagikan trik atau cara hack Freepik Premium untuk mendapatkan gambar secara gratis. Simak sampai selesai yaa!


Cara Hack Freepik Premium


1. Cara Hack Freepik Premium Tanpa Watermark

Cara Hack Freepik Premium
Cara Hack Freepik Premium Tanpa Watermark
Untuk mendapatkan gambar Premium dan Non-Premium secara gratis bebas hak cipta di Freepik adalah dengan masuk ke link resmi Freepik, KLIK DISINI.

Setelah membuka situs tersebut, berikutnya carilah kategori gambar yang anda inginkan dan klik "Search".

Nantinya akan muncul gambar sesuai ketegori yang anda inginkan, anda bisa pilih gambar yang bagus dan sesuai minat, kalau menemukan icon emas di atas pojok kanan artinya itu adalah gambar Premium, begitu juga sebaliknya.

Saat anda sudah mengklik gambar premium yang diinginkan di Freepik pada bagian Premium Resource, anda akan diminta untuk membeli gambar tersebut!

Lalu, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan gambar premium di Freepik secara gratis? Simak langkah-langkah cara hack Freepik Premium dibawah ini.
  • Pada halaman tersebut, arahkan kursor Mouse ke arah gambar premium yang ingin anda download tadi di Freepik.
  • Setelah itu klik kanan pada Mouse dan anda akan menemukan menu "Save Image As" dan klik menu tersebut.
  • Tahap berikutnya yaitu menyimpan gambar premium yang sudah anda ambil tadi di Komputer atau Laptop dan klik "Save".
  • Nah, sampai disini gambar Premium dari Freepik sudah berhasil anda download secara gratis.


2. Cara Hack Freepik Non Premium

Cara Hack Freepik Premium
Cara Hack Freepik Non Premium
Gambar Non Premium yang ada di Freepik semuanya bebas hak cipta, anda juga bisa mengunduhnya secara gratis dengan cara hack Freepik Premium dan Non Premium, sama dengan panduan diatas.

Namun untuk mengunduh gambar Non Premium anda harus mencari gambar yang tidak mempunyai icon emas pada pojok kanan.

Baru setelah itu anda akan menemukan menu download, silahkan klik menu download tersebut.

Pada bagian menu "Don't Want To Attribute?" Silahkan pilih menu Free Download dan klik menu tersebut dan secara otomatis File Gambar yang diinginkan akan terunduh secara otomatis di komputer.

Sekarang gambar sudah berhasil anda download dari Freepik dan bisa anda gunakan, anda bisa mengeditnya di Laptop atau Komputer.

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah apakah gambar yang di unduh di Freepik aman untuk Blog atau Youtube?

Seperti yang kami katakan sebelumnya, gambar yang ada di Freepik bebas hak cipta sehingga sudah pasti aman dan anda tidak perlu takut akan di tuntut oleh Desaigner gambar tersebut.


Akhir Kata

Nah, itulah informasi singkat tentang cara mengunduh gambar di Freepik secara gratis, baik yang Premium atau Non Premium.

Cara mengunduhnya sangatlah sederhana, anda hanya perlu mencari gambar dengan icon emas di pojok kanan atas ( untuk gambar Premium) dan tidak ada icon emas (untuk Non Premium).

Kedua cara tersebut sama, sehingga anda tidak perlu merasa ribet saat melakukannya, silahkan edit gambar yang anda unduh sesuai keinginan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Freepik Premium. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel