Cara Hack Akun FF Pakai Termux 2022

Cara Hack Akun FF Pakai Termux
Cara Hack Akun FF Pakai Termux
- Pasalnya hack akun FF Termux ini termasuk salah satu cara untuk melakukan pencurian akun Free Fire dengan menggunakan aplikasi Termux.

Apa lagi tujuan untuk melakukan pencurian akun FF ini, hanya untuk memperoleh akun Free Fire secara gratis yang digolongkan ke dalam akun sultan.

Bahkan akun FF sultan ini, tentu saja mempunyai berbagai macam item bundle dan juga skin yang sangatlah langka dan juga mahal tentunya.

Sedangkan aplikasi Termux sendiri merupakan aplikasi yang telah banyak dikenal oleh para pengguna Android, sebab aplikasi tersebut juga banyak dipergunakan hanya untuk melakukan hack.

Termasuk sosial media dan juga game, apa lagi cara kerja aplikasi Termux ini anda hanya akan menjalankan sebuah script yang kita tuliskan ke dalam aplikasi tersebut.

Ditambah sudah banyak orang yang memakai cara ini, terlebih lagi sudah banyak yang membuktinya dan berhasil melakukan hack akun Free Fire.

Mungkin anda sudah penasaran dengan cara hack akun FF pakai Termux ini, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan untuk dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Akun FF Pakai Termux



Cara Hack Akun FF Pakai Termux

Cara Hack Akun FF Pakai Termux
Cara Hack Akun FF Pakai Termux
Untuk bisa melakukan hack akun Free Fire ini dengan menggunakan aplikasi Termux, kami sudah menyiapkan langkah-langkahnya di bawah ini.

Berikut cara hack akun FF pakai Termux:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi Termux di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Jika anda sudah mengunduh dan install aplikasi Termux, selanjutnya anda buka aplikasi Termux tersebut.
  • Setelah itu, anda tinggal menunggu sampai muncul tampilan keyboard untuk melakukan megnetik perintah.
  • Apa bila sudah selesai, maka anda tinggal menuliskan "pkg install git unzip bash openssh php & pip install requests" di awal tampilan aplikasi Termux.
  • Selanjutnya anda cukup menunggu sampai proses dari perintah itu selesai dilakukan, apa bila sudah selesai maka akan segera muncul tanda $.
  • Lalu anda harus mengetik lagi "git clone https://gituhub.com/storiku/fakeredeemff" pasalnya dalam proses ini nantinya akan bertujuan untuk melakukan penginstallan script hack akun FF dari Github Storiku.
  • Kemudian anda hanya perlu mengeksekusi file utama di folder script yang terdapat, supaya script bisa berjalan agar script dapat bekerja anda bisa mengetik "cd fakeredeemff" kemudian anda tambahkan "unzip FreeFire.zip" dengan melanjutkan "cd FreeFire" dan "bash freefire.sh".
  • Jika script sudah berjalan, lalu anda pilih opsi menu pertama (Servero) dengan cara menekan angka 1 dan langsung Enter.
  • Kemudian anda aplikasi Termux akan memproses perintah ini, silahkan anda tunggu hingga proses berhasil.
  • Kalau sudah selesai, maka akan muncul sebuah link dan copy link ini.
  • Namun anda harus memastikan link yang baru anda copy terkirim dan langsung saja klik oleh orang yang anda targetkan, akan tetapi anda harus memastikan juga dia mengisi data login akun Free Fire miliknya.
  • Apa lagi target sudah melakukan semua hal barusan, nantinya data akun FF target yang akan muncul di aplikasi Termux sehingga anda tinggal gunakan data tersebut untuk melakukan login ke dalam game Free Fire.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi ini anda bisa mengetahui cara menggunakan aplikasi Termux.

Jika anda ingin menggunakannya, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat sehingga anda akan berhasil melakukan hack akun FF.

Namun yang harus anda pahami, jangan gunakan ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain dan jadikan hal ini sebagai pembelajaran saja.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack akun FF pakai Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel