Cara Ganti Nomor LinkAja 2024

Daftar Isi
Cara Ganti Nomor LinkAja
Cara Ganti Nomor LinkAja - Pasalnya LinkAja salah satu aplikasi dari BUMN yang dimana transformasi dari sebuah aplikasi sebelumnya dengan nama T-Cash.

Hanya dengan memakai aplikasi yang satu ini maka anda bisa melakukan berbagai jenis layanan seperti halnya membeli pulsa, token listrik, pembayaran tiket, voucher game dan lain sebagainya.

Apa lagi dengan adanya penambahan fitur metode pembayaran di aplikasi KAI Access memakai LinkAja, sehingga pengguna apa bila memesan tiket dapat membayarnya lewat aplikasi LinkAja.

Bahkan anda bisa memperoleh aplikasi LinkAja di Google Play Store maupun di App Store dengan gratis, terlebih lagi pendaftaran yang dilakukan sangatlah gampang.

Dimana bisa memakai nomor telepon milik pribadi, sebab menggunakan aplikasi LinkAja ini telah dilakukan oleh beberapa orang akan tetapi terkadang mereka juga mau melakukan perubahan data.

Karena mengganti nomor telepon, sebab beberapa hal yang akan terjadi namun sebagian orang masih bingung cara ganti nomor LinkAja dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Ganti Nomor LinkAja



1. Cara Ganti Nomor LinkAja dengan GraPARI

Cara Ganti Nomor LinkAja
Cara Ganti Nomor LinkAja dengan GraPARI
Untuk cara ganti nomor LinkAja dengan GraPARI yang pertama yakni dengan mendatangi GraPARI yang terdekat di kotanya, sebab anda dapat membawa KTP sebagai persyaratan untuk menggati nomor.

Pasalnya GraPARi ini milik dari Telkomsel, namun anda jangan cemas dikarenakan nomor selain Telkomsel juga dapat dilayani dengan baik tentu saja membawa KTP saja.


2. Cara Ganti Nomor LinkAja dengan Membuat Akun Baru

Cara Ganti Nomor LinkAja
Cara Ganti Nomor LinkAja dengan Membuat Akun Baru
Untuk selanjutnya cara ganti nomor LinkAja yakni membuat akun baru, sebab hal ini menjadi satu-satunya cara apa bila tidak menemukan cabang GraPARI didaerah anda.

Bahkan anda dapat memakai akun baru dengan menggunakan nomor baru yang belum pernah dipergunakan sebelumnya, walaupun sebetulnya cara yang satu ini sangatlah praktis

Apa bila dibandingkan pertama dan sangat efektif, akan tetapi kalau masih ingin menggunakan akun lama dikarena dalam mempunyai saldo yang sangatlah banyak.


3. Cara Ganti Nomor LinkAja dengan Customer Service

Cara Ganti Nomor LinkAja
Cara Ganti Nomor LinkAja dengan Customer Service
Untuk cara selanjutnya anda dapat menghubungi customer service LinkAja lewat aplikasi, dimana buat melakukan perubahan data di akun ini.

Sebab pihak LinkAja akan menawarkan dowgrade akun pada saat anda lolos, didalam proses validasi mereka downgrade akun akan dilakukan pada saat pengguna menyetujui-nya dan akun menjadi basic.

Berikut cara ganti nomor LinkAja dengan customer service:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi LinkAja.
  • Jika sudah selesai, maka anda pilih opsi Akun dan scroll hingga ke bagian paling bawah.
  • Tahap terakhir, silahkan anda klik Bantuan dan klik lagi Hubungi Kami.
Jika sudah selesai sehingga pihak LinkAja akan mengirimkan email ke alamat email yang didaftarkan apa bila anda setuju isikan data diri seperti halnya Nomor HP LinkAja dan Nama Lengkap.

Dimulai dari Tempat dan tanggal lahir, alamat, NIK, nama ibu kandung, data yang akan diubah dan alasan perubahan data jika sudah selesai mengisi semua yang ada.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya dengan informasi ini sangatlah berguna ketika anda ingin mengganti nomor LinkAja.

Pasalnya ada tiga cara yang bisa anda pilih, anda tinggal memilih salah satu cara yang dapat gunakan untuk bisa mengganti nomor LinkAja.

Jika informasi ini penting untuk anda, silahkan anda bagikan link artikel ini ke teman-teman dan sosial media yang anda miliki.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara ganti nomor LinkAja. Sekian dan selamat mencoba.