Cara Download Video di Pinterest Android 2022

Cara Download Video di Pinterest Android
Cara Download Video di Pinterest Android - Pasalnya cara unduhan atau download video di Pinterest pada Android, iPhone dan laptop sangatlah mudah.

Untuk dapat melakukan hal seperti itu anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah selanjutnya supaya bisa unduhan video di Pinterest di Phone, Android dan laptop.

Seperti halnya di media sosial lainnya, bahkan anda dapat menyimpan postingan ke Pinterest board yang dimiliki akan tetapi mengunduhnya ke desktop atau perangkat seluler.

Apa lagi seperti iPhone mungkin lebih gampang diakses ke dalam jangka panjang, pasalnya ada begitu banyak alasan mengapa anda ingin melakukan pengunduhan video dari Pinterest ke ponsel anda.

Mungkin anda ingin melakukan penyimpanan ke dalam file atau camera roll, dimana akan dibagikan ke teman secara langsung atau bisa juga menggunggah video ke tempat lain.

Eits anda jangan risau sebab kami akan menjelaskan cara download video di Pinterest Android, tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Download Video di Pinterest Android



1. Cara Download Video di Pinterest Android

Cara Download Video di Pinterest Android
Cara Download Video di Pinterest Android
Berikut cara download video di Pinterest Android:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni Aplikasi Pinterest Downloader dari Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Pinterest Downloader.
  • Jika sudah selesai mengunduh, maka anda tinggal masukkan ke dalam Pinterest.
  • Kemudian anda lanjutkan ke pilih opsi video yang di inginkan untuk di download.
  • Apa bila sudah selesai, sehingga anda tinggal buka video dan klik garis tiga titik dan pilih opsi Copy Link.
  • Setelah itu, anda tinggal buka Pinterest Downloader kemudian anda tempelkan link di bar Paste Pinterest URL.
  • Tahap terakhir, jika sudah selesai semuanya maka anda tinggal klik Download.

Bahkan ada cara termudah untuk dapat melihat video yakni dengan pergi langsung ke notifikasi yang mengatakan download sudah selesai dilakukan.

Selain itu, ada cara lain yang dapat anda pergunakan untuk dapat melihat video yakni dengan cara masuk ke dalam My Files kemudian anda select video dan pilih aplikasi untuk membukanya.

Namun lebih baik anda buka video Player untuk dapat melihat banyak cara memanfaatkan berbagai macam konten seperti halnya berbagi dan mengedit.


2. Cara Download Video di Pinterest Android dan iPhone

Cara Download Video di Pinterest Android
Cara Download Video di Pinterest Android dan iPhone
Berikut cara download video di Pinterest Android dan iPhone:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni langsung saja anda bisa kunjungi Pinterest.
  • Jika sudah, maka anda lanjutkan dengan mencari video yang di inginkan apa bila sudah silahkan anda pilih opsi simbol unggahan.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan cara klik Copy Link.
  • Apa bila sudah selesai, langsung saja buka situs web Pinterest Downloader dan anda tinggal memasukkan tautannya.
  • Tahap terakhir, silahkan anda klik Unduh maka akan anda pilihan untuk mendownload file sebagai file gambar atau video. Kemudian anda pilih opsi file video, sehingga video akan langsung terbuka di jendela lain dan tekan perintah S di Mac.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dalam hal ini anda bisa dengan mudah melakukan pengunduhan video di Pinterest Android.

Jika anda ingin berhasil dalam melakukan pengunduhan video di Pinterest Smartphone Android anda, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah dengan cermat.

Dengan adanya informasi ini akan menambah wawasan anda didalam melakukan pengunduhan video di Pinterest, jika informasi penting silahkan anda bagikan link artikel ke media sosial anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download video di Pinterest Android. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel