Cara Cek Umur Kartu XL 2022

Cara Cek Umur Kartu XL
Cara Cek Umur Kartu XL - Jika pengguna provider XL, kami rasa anda perlu ketahui berapa umur kartu XL yang dipergunakan sebab cara melakukan cek umur kartu XL tidak.

Itupun seperti cara cek kartu dari provider lain, khusus buat para pengguna XL sebab cara mengetahui umur kartu hanya dapat dilakukan lewat beberapa metode.

Namun sebelum kami lanjut ke penjelasan berikutnya, pasalnya hal ini penting untuk diketahui bahwasannya masing-masing kartu XL yang anda gunakan tentu saja mempunyai umur.

Atau masa penggunaannya, itupun hampir sama dengan masa berlaku namun hanya saja pada saat melakukan pengecekkan umur kartu tersebut.

Pasalnya anda dapat mengetahui informasi, kapan anda mulai memakai kartu XL memang apa sih pentingnya melakukan pengecekkan umur kartu XL?


Pembahasan Cara Cek Umur Kartu XL

Namun jangan salah, ketika mengetahui informasi ini pastinya ada beberapa hal yang didapatkan dan pastinya sangatlah bermanfaat buat anda sebagai pengguna setia XL.

Kalau begitu, lantas bagaimana cara melakukan pengecekkan umur kartu XL?Namun sekarang ini XL, hanya dapat menyediakan sedikit saja metode buat mengetahui usia kartu masing-masing pelanggan.

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara cek umur kartu XL dan sebaiknya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Cek Umur Kartu XL



1. Cara Cek Umur Kartu XL

Cara Cek Umur Kartu XL
Cara Cek Umur Kartu XL
Seperti yang telah kami singgung barusan dimana pembahasan bahwasannya cek usia kartu XL tidak sama seperti umur kartu Telkomsel, Indosat ataupun provider lainnya.

Apa bila provider lain menyediakan metode atau cara cek usia kartu melalui kode dial, aplikasi sampai ke website namun bedanya dengan provider XL.

Hanya dengan menggunakan fitur DM (Direct Message) pada media sosial Twitter resmi punya XL yakni @myXLCare, penasarankan gimana caranya?.

Berikut cara cek umur kartu XL:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda login ke dalam Twitter anda dengan memakai akun anda.
  • Setelah itu, silahkan anda langsung klik kolom pencarian kemudian anda ketik @myXLCare untuk bisa menghubungi Twitter resmi milik XL.
  • Apa bila sudah selesai, anda tinggal mengklik ikon Pesan atau Amplop untuk dapat melakukan pengiriman ke DM ke dalam Twitter resmi XL.
  • Tahap terakhir, silahkan anda masukkan format pesan untuk dapat mencari tahu berapa umur dari kartu XL yang dipergunakan kalau sudah terkirim. Sehingga pihak dari XL nantinya bakalan mengirim balasan pesan berisikan informasi umur kartu XL.


2. Cara Cek Umur Kartu XL Melalui Facebook

Cara Cek Umur Kartu XL
Cara Cek Umur Kartu XL Melalui Facebook
Bukan hanya cara di atas saja, dalam hal ini anda bisa melakukan pengecekkan melalui media sosial Facebook dan itupun hampir sama seperti sebelumnya.

Pasalnya anda perlu memasukkan format pesan secara lengkap nomor XL yang ingin anda ketahui umurnya, lalu akun media sosial Facebook resmi milik XL yakni myXLCare.

Berikut cara cek umur kartu XL melalui Facebook:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni login ke dalam Facebook, kemudian anda ketik myXLCare di kolom pencarian.
  • Setelah itu, anda tap menu kirim pesan di halaman profil myXLCare.
  • Pasalnya disana akan muncul pop-up kolom chat yang dipojok kanan bawah, langsung anda input pesan kemudian anda menanyakan umur kartu XL. Apa lagi tidak lama kemudian, setelah melakukan pesan terkirim dari pihak XL bakalan mengirim balasan berisikan informasi yang anda butuhkan yakni tentang umur kartu XL yang dipergunakan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi anda dapat melakukan pengecekkan umur kartu XL.

Anda tinggal pilih salah satu cara yang cocok untuk melakukan pengecekkan kartu XL, oleh sebab itu anda langsung saja terapkan cara tersebut.

Tentu dengan ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami sampaikan dengan cermat, pasalnya dengan informasi kami sampaikan dapat menambah wawasan anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara cek umur kartu XL. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel