Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online 2022

Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online
Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online - Pasalnya saat ini membuka rekening bank BCA sudah dapat dilakukan secara online tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang BCA.

Sebab anda hanya perlu tahu syarat-syarat buka rekening BCA dan mengetahui berbagai macam produk tabungannya, karena Tahapan Xpresi termasuk salah satu jenis tabungan BCA.

Dalam hal ini cukup banyak peminatnya, apa lagi satu hal yang sangatlah menonjol dari jenis tabungan ini yakni nasabah bisa memilih lebih dari 50 desain kartu ATM yang cukup unik.

Bahkan fasilitas yang sudah tersedia tidak jauh berbeda dengan jenis tahapan BCA contohnya saja internet banking, mobile banking, SMS, email dan KlikBCA.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara buka rekening BCA 50 ribu online namun anda harus simak keuntungan Tahapan Xpresi BCA sebagai berikut.


Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online



1. Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online dengan Keuntungan Tahapan Xpresi BCA

Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online
Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online dengan Keuntungan Tahapan Xpresi BCA
Berikut cara buka rekening BCA 50 ribu online dengan keuntungan tahapan Xpresi BCA:
  • Bebas memilih desain kartu ATM sampai 50 desain.
  • Setoran awal Rp 50.000
  • Biaya admin BCA Xpresi terhitung rendah yakni Rp 7.500 saja
  • Saldo minimal ditahan hanya Rp 10.000


2. Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online dengan Persyaratannya

Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online
Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online dengan Persyaratannya
Persyaratan didalam cara buka rekening BCA 50 ribu online yakni kartu identitas (eKTP, SIM, Paspor) dan biaya setoran awal, namun didalam proses pembukaan rekening begitu cepat.

Hingga kartu ATM akan siap dalam hitungan menit lebih canggih lagi dimana seluruh transaksi dapat memakai BCA Mobile, internet banking BCA dan SMS banking.

Bahkan dapat dipakai dimanapun dan kapapun sebagai kartu pembayaran, apa lagi ada banyak promo yang berhubungan kebutuhan gaya hidup.

Entah itu promo tiket bioskop, diskon belanja diminimarket, produk gratis dikedai kopi ternama, diskon buku dan lain sebagainya yang bisa anda dapat di BCA Xpresi.

Berikut persyaratannya BCA Xpresi:
  • Pertama-tama anda siapkan e-KTP, tanda tangan, NPWP (kalau ada) dan data diri anda.
  • Namun anda harus pastikan nomor Handphone anda belum terdaftar BCA Mobile.
  • Setelah itu, anda pastikan juga Handphone anda terhubung dengan jaringan internet pada saat proses pembuatan rekening.


3. Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online

Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online
Cara Buka Rekening BCA 50 Ribu Online
Berikut cara buka rekening BCA 50 ribu online:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi BCA Mobile yang tersedia di Play Store dan App Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BCA Mobile.
  • Setelah itu, anda langsung pilih opsi fitur atau menu buka rekening Baru.
  • Jika sudah, maka anda tinggal pilih jenis tabungan Tahapan Xpresi namun anda harus memastikan nomor Handphone yang didaftarkan belum pernah sama sekali mendaftar di BCA Mobile.
  • Kemudian anda tinggal melengkapi semua persyaratan dokumen yang diperlukan seperti halnya sudah disebutkan sebelumnya.
  • Apa bila sudah, maka pilih salah satu fasilitas produk yang ingin didapatkan.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan melakukan video call untuk verifikasi data.
  • Tahap terakhir, selanjutnya aktivasi mobile banking dan internet banking dengan cara memilih nomor PIN yang akan dipergunakan.


Jika sudah, sehingga rekening anda akan langsung aktif supaya bisa melakukan transaksi anda perlu melakukan setoran awal yang dapat anda lakukan lewat ATM BCA terdekat.

Bahkan anda bisa melakukan pencetakan fisik kartu ATM, jika sudah berhasil melakukan pembukaan rekening online lewat layanan CS Digital.

Kemudian anda membawa KTP Asli dan nomor Handphone m_BCA, sehingga akan dikenakan biaya cetak kartu ATM disesuaikan dengan jenis kartu ATM.

Apa bila anda mengalami kendala didalam proses pembukaan rekening, anda tinggal menghubungi pihak BCA di nomor 1500888 atau akun media sosial BCA yang telah verified.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda soal cara melakukan pembukaan rekening BCA 50 ribu secara online.

Bahkan cara yang kami berikan sangatlah gampang, tinggal anda melengkapi semua persyaratan yang telah di tentukan oleh pihak BCA.

Jika anda sudah melengkapi semua persyaratannya, maka anda tinggal mengikuti langkah-langkah dalam membuka rekening BCA 50 ribu secara online.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara buka rekening BCA 50 ribu online. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel