Cara Bayar Netflix Pakai Google Play 2022

Cara Bayar Netflix Pakai Google Play
Cara Bayar Netflix Pakai Google Play - Netflix sudah gak asing ditelinga masyarakat, sebab Netflix adalah salah satu layanan video streaming berbayar berasal dari Amerika.

Walaupun pada awalnya aplikasi ini berfokus di peminjaman CD dan DVD secara online, hingga sekarang ini Netflix sudah memproduksi karyanya sendiri.

Pasalnya kualitas karya yang dibuat oleh Netflix tidak kalah berkualitas dari rumah produksi sekelas Hollywood, jadi jangan heran apa bila pada akhirnya banyak orang yang berlangganan.

Sekarang ini layanan Netflix sudah dapat di rasakan lewat perangkat mobile sampai televisi yang dimana berintegrasi dengan layanan dari internet.

Bahkan anda bisa menyaksikan berbagai macam genre film dan serial TV, tentunya didalam berbagai macam bahasa termasuk salah satunya Indonesia.

Mungkin saat ini anda bingung cara bayar Netflix pakai Google Play, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya buat anda dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Bayar Netflix Pakai Google Play



Cara Bayar Netflix Pakai Google Play

Cara Bayar Netflix Pakai Google Play
Cara Bayar Netflix Pakai Google Play
Bahkan salah satu dari provider di Indonesia sudah bekerja sama, tentu saja dengan menyediakan akses ke aplikasi Netflix hal inilah yang memudahkan buat anda.

Dalam hal ini yang ingin mendapatkan tonton di waktu luang, lalu bagaimana cara bayar Netflix pakai Google Play? Walaupun sudah banyak orang memakai layanan Netflix tersebut.

Namun masih saja ada yang kebingungan dengan cara melakukan pembayarannya, sehingga ada juga yang ingin mengetahui apa ada cara melakukan pembayaran Netflix pakai Google Play?.

Akan tetapi sangat disayangkan sebab layanan Netflix tidak dapat dibayar memakai Google pasalnya layanan seperti ini hanya bisa dibayar menggunakan kartu dengan logo mastercard, visa dan Amex.

Bisa juga dengan America Express, untuk dapat menikmati layanan seperti ini oleh sebab itu anda daftarkan dirinya di aplikasi Netflix pastikan aplikasi Netflix harus sudah di download lebih dahulu.

Terlebih lagi pendaftaran bisa memakai nomor ponsel atau bisa juga menggunakan alamat email, jika sudah maka anda buat rencana berlangganan yang sekarang ini terdiri dari 4 paket.

Dimulai dari paket mobile yang hanya dapat dipergunakan di perangkat mobile, paket basic, paket standard dan paket premium yang bisa dipakai di perangkat mobile dan TV.

Jika sudah melakukan pembayaran memakai salah satu jenis kartu, master card, visa ataupun Amex silahkan anda beri tanda ceklis pada bagian kotak sebelum memulai ke anggotaan.

Apa bila sudah selesai, sehingga anda bisa segera menikmati layanan Netflix pasalnya jenis paket layanan anda dapat di ubah kapan saja.

Itu artinya anda dapat melakukan upgrade ataupun downngrade layanan, walaupun sempat ada isu bahwasannya netflix dapat memakai Google Play.

Oleh sebab itu, sekarang ini cara melakukan pembayaran Netflix menggunakan Google Play masih belum tersedia sampai saat ini.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi memudahkan anda didalam melakukan pembayaran di aplikasi Netflix.

Walaupun sebetulnya cara melakukan pembayaran di Netflix ini masih belum tersedia, silahkan anda gunakan layanan yang telah disediakan oleh aplikasi Netflix.

Oleh sebab itu, langsung anda lakukan pembayaran yang telah di sediakan oleh aplikasi Netflix sebab jika anda ingin melakukan pembayaran pakai Google Play belum tersedia.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bayar Netflix pakai Google Play. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel