Bug Franco 2022

Bug Franco
Bug Franco - Patch Mobile Legends terbaru 1.6.42 menghadirkan penyesuaian baru untuk hero seperti buff dan nerf.

Salah satunya yang mendapat buff adalah tanker usil favorit player yaitu Franco, akan tetapi buff Franco juga diiringi dengan bug akibat update pada lanskap map baru.

Franco menyebabkan monster buff biru bisa tersangkut diantara celah batu pembatasnya, biasanya jika ditarik keluar, monster akan kembali ke tempat semula.

Namun bug ini menyebabkan buff seakan tersangkut, salah satu fitur baru map Land of Dawn adalah jalur kecil di area buff biru yang muncul setelah monster tersebut dieliminasi.

Karena bug ini, Moonton memutuskan untuk membanned sementara Franco sampai bug tersebut bisa diatasi.

Untuk lawan yang sudah terkena bug ini, mereka akan kesulitan melakukan farming karena buff tersebut tidak kembali ke posisi semula.

Tetapi sebenarnya buff sudah berada di luar radius, karena buff tersebut dalam status regen sehingga sangat keras untuk dibunuh apalagi untuk hero yang masih level 1.

Untuk menghilangkan bug ini yaitu dengan mendorong atau melempar buff tersebut dengan hero seperti Tigreal atau Jawhead.

Tapi untungnya ada tindakan cepat dari Moonton dengan membanned Franco, Moonton melakukan ban pada Hero Franco Mobile Legends.

Ban tersebut terjadi karena bug yang dimiliki Franco Mobile Legends, bug ini membuat pemain Franco Mobile Legends dapat melakukan bug dengan menarik monster jungle ke arah dinding pembatas.

Hal itu membuat monster tersebut tidak bisa kembali pada posisi yang semula karena tersangkut di dinding pembatas itu.

Bug pada hero tersebut akan merugikan hero lainnya yang ada di game yang sama, karena terganggu dengan penggunaan bug tersebut.

Para pemain yang ingin push rank tentu akan diruginkan dengan bug ini, karena monster merupakan unsur yang penting ketika anda ingin menang di dalam game Mobile Legends.

Hero lain yang ada di dalam game akan sulit mengeliminasi monster jika Franco menggunakan bug yang dimiliki itu.

Hal tersebut juga akan membuat anda kesulitan mendapatkan buff untuk bisa menang di dalam game, dengan kehadiran bug Franco di dalam game dinilai bisa menimbulkan masalah bagi pemain ML.


Bug franco



1. Ulasan Bug Franco Mobile Legends

Bug Franco
Ulasan Bug Franco Mobile Legends
User Franco Mobile Legends pasti mengetahui tentang bug yang dapat dilakukan hero di dalam game, yaitu Franco dapat menarik monster sampai terjebat di batu (Download Aplikasi Mobile Legends).

Ada berbagai alasan pemakaian bug Franco Mobile Legends yaitu bocoran Franco yang diunggah sejumlah YouTuber dan Content Creator melalui kanal mereka masing-masing.

Bocoran tersebut dibuat dalam video yang beredar di media sosial sehingga membuat banyak pemain Mobile Legends yang penasaran untuk menggunakan bug dari hero tersebut.

Sehingga mencoba untuk menggunakan bug tersebut saat berada di dalam permainan, namun dapat merugikan pemain lain yang ada di dalam game.

Dan sebaiknya jangan menggunakan bug yang dapat merugikan pemain lain ketika berada di dalam game agar bisa memberikan pertandingan yang sportif dan adil.

Mungkin saja dengan bug tersebut menjadi alasan Moonton sempat menunda update patch 1.6.42 beberapa waktu lalu.


2. Alasan Moonton Ban Bug Franco Mobile Legends

Bug Franco
Alasan Moonton Ban Bug Franco Mobile Legends
Moonton memiliki alasan sampai melakukan ban Franco Mobile Legends, Franco di ban Moonton di dalam game Mobile Legends untuk sementara waktu.

Moonton memberikan pernyataan mengenai tindakan melakukan ban pada Hero Franco Mobile Legends.

Disampaikan bahwa terdapat sejumlah alasan dari Moonton hingga melakukan hal tersebut, walaupun tidak secara eksplisit.

Akan tetapi disampaikan bahwa Moonton Ban Franco Mobile Legends karena adanya masalah pada hero tersebut.

Selain itu, mengenai sportifitas dalam permainan juga disinggung dari masalah Franco Mobile Legends, bahwa kendala itu akan membuat permainan yang tidak kompetitif dan adil bagi player lainnya.

Moonton mengaku akan kembali menghadirkan bug Franco ke dalam game tersebut, tetapi setelah dilakukan update berikutnya.


Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Franco Mobile Legends, Franco akan kembali pada update selanjutnya dengan harapan bug ini sudah terselesaikan agar tidak ada pemain yang dirugikan.

Dengan adanya penjelasan tentang Franco Mobile Legends ini dapat menambah wawasan anda lebih luas mengenai game Mobile Legends.

Semoga dengan adanya ulasan tentang Franco Mobile Legends ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Itulah seluruh penjelasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai bug Franco, sekian dan terimakasih.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel