BRI Tokopedia Card 2022

BRI Tokopedia Card
BRI Tokopedia Card - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan digital, salah satunya dengan meluncurkan Tokopedia Card.

Bekerja sama dengan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yakni Tokopedia (bagian dari Grup GoTo), kartu kredit terbaru ini hadir untuk melengkapi kebutuhan alat pembayaran untuk pengguna marketplace di seluruh Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, kerjasama ini bisa terjalin atas kesamaan nilai yang diusung oleh BRI dan Tokopedia.

Tentu hal tersebut menjadi bukti jika lembaga perbankan bisa berkolaborasi dengan marketplace untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan dengan teknologi digital.

Dengan adanya Tokopedia Card, diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada pengguna Tokopedia, tidak hanya dalam berbelanja, tetapi juga dalam mengajukan aplikasi kartu kredit serta memantau penggunaan kartu kredit.

Sedangkan desain dari kartu Tokopedia Card ini sangat unik, yakni dengan memindai atau scan QR yang ada di muka kartu, maka pengguna bisa langsung menemukan berbagai promo menarik, mengecek dan mengatur transaksi kartu melalui aplikasi Tokopedia.


Pembahasan BRI Tokopedia Card

Selain pelayanan yang mudah, pengguna Tokopedia juga bisa bertransaksi dengan kartu kredit di dalam ataupun luar negeri di seluruh jaringan Visa baik secara online maupun transaksi offline di lebih dari 70 juta lokasi merchants di seluruh dunia.

Hanya menggunakan KTP, Anda bisa mengajukan Tokopedia Card dengan mudah, cepat dan sepenuhnya secara online.

Hal ini dimungkinkan karena proses tersebut menggunakan layanan penilaian kredit (credit scoring) Toko Score, sehingga pengguna tidak membutuhkan dokumen tambahan.

Anda sebagai pengguna juga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0% sampai 12 bulan langsung dari aplikasi Tokopedia.

Nah, berikut ini kami akan bagikan ulasan tentang keuntungan yang akan didapatkan, bila menggunakan BRI Tokopedia Card.


BRI Tokopedia Card


1. Keuntungan Menggunakan BRI Tokopedia Card

BRI Tokopedia Card
Keuntungan Menggunakan BRI Tokopedia Card
Ada berbagai keunggulan yang akan didapatkan, bila Anda menggunakan BRI Tokopedia Card, diantaranya:
  • Biaya tahunan gratis dengan syarat telah melakukan transaksi 3 kali per bulan
  • Mendapatkan bonus dari Welcome Bonus berupa GoPay Coins senilai hingga Rp500.000
  • Cashback sampai Rp1,5 juta perbulan dan kemudahan untuk memantau atau monitor aktivitas penggunaan kartu dalam satu aplikasi.
  • Bebas Biaya layanan cicilan untuk transaksi cicilan 0% di Tokopedia
  • Cicilan mulai dari 0% untuk pembelanjaan di luar Tokopedia
  • Unlimited cashback 500 GoPay Coins untuk setiap transaksi kelipatan Rp100.000 di semua merchant baik itu merchant daring (e-commerce) ataupun merchant tatap muka (offline) di Indonesia ataupun mancanegara
  • Setiap bertransaksi di restaurant, cafe, atau outlet makanan dan minuman di manapun, pemegang Tokopedia Card juga bisa mendapatkan cashback sampai 50% berupa saldo kredit di billing selanjutnya. Maksimal akumulasi cashback sebesar Rp100.000 setiap bulan selama masa promosi masih berlaku.
  • Benefit Buy 1 Get 1 Paket Super Besar 2 di Hoka-Hoka Bento dan diskon Rp200.000 berbelanja di Ace Hardware serta Informa dengan Special Price (nonton dan jajan) di XXI selama masa promosi masih ada.


2. Visi Misi Pada BRI Tokopedia Card

BRI Tokopedia Card
Visi Misi Pada BRI Tokopedia Card
Sebelum menggunakan BRI Tokopedia Card, perlu diketahui jika BRI telah mempunyai pengalaman sebagai bank pertama di Indonesia yang menerbitkan kartu kredit yang berpartner dengan merchant digital lainnya.

Dengan menyediakan jaringan yang terhubung secara online sehingga koneksi antar BRI dan Tokopedia dapat terjadi secara realtime dan lebih efisien, sehingga memungkinkan pemegang Tokopedia Card bisa mengakses serta mengelola kartunya melalui aplikasi Tokopedia.

Di sisi lain, Tokopedia yang adalah bagian dari grup GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia yang mencakup Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial, bersama para mitra strategisnya termasuk BRI. Marketplace ini tercatat telah berhasil menjangkau masyarakat di 99% kecamatan dengan lebih dari 500.000 titik pembayaran se-Indonesia.

BRI bersama Tokopedia akan terus melanjutkan kolaborasi dan menghadirkan inovasi lainnya, untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Tentunya tujuan tersebut selaras dengan visi misinya yakni untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi.


Akhir Kata

Demikian ulasan singkat tentang BRI Card Tokopedia, yang perlu diketahui sebelum menggunakannya.

Ada banyak manfaat yang akan didapatkan, bila menggunakan Tokopedia Card dan telah kami sebutkan di atas.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai BRI Tokopedia Card 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel