7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru - Indonesia termasuk negara tertinggi tentang penggunaan Smartphone.

Salah satu yang merajai sistem Smartphone yaitu Android, kebanyakan pengguna memanfaatkan Smartphonenya untuk eksis di media sosial.

Padahal sebenarnya banyak yang bisa anda lakukan dengan Smartphone yaitu salah satunya menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat.

Untuk anda yang belum mengetahui cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan Smartphone anda, kami akan memberikan beberapa referensi aplikasi penghasil uang terbaru pada artikel ini.


Aplikasi Penghasil Uang Terbaru



1. Cash Gift Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Cash Gift Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Cash Gift, aplikasi ini sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya, terdapat banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi Cash Gift.

Dengan jumlah payout kecil yakni 3 dolar saja, selain itu waktu reedemnya relatif cepat karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja (Download Apliksi Cash Gift).

Aplikasi Cash Gift ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dolar, poin bisa anda dapatkan dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.


2. Grab Points Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Grab Points Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Jika anda tidak bisa mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memori, anda bisa pilih Grab Points sebagai alternatifnya (Download Aplikasi Grab Points).

Aplikasi penghasil uang terbaru ini membuat anda tetap bisa mendapatkan poin hanya dengan menonton video dan mengisi survei.

Cara lain agar anda bisa mendapat rewards yaitu dengan cara mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada mereka, melakukan pendaftaran serta mencoba layanan situs tertentu.

Selain itu, anda juga bisa menonton Grab Points TV (anda bisa mendapatkan 20 poin setiap nonton 10 menit), serta mencoba pembayaran suatu produk.
  • Amazon Gift Card, minimum payout adalah 3 dolar.
  • PayPal Cash, minimum payout adaloah 5 dolar.
  • Google Play Store, minimum payout adalah 10 dolar.
  • BestBuy Gift Card, minimum payout adalah 10 dolar.
  • Target Gift Card, minimum payout adalah 10 dolar.
  • Starbucks Gift Card, minimum payout adalah 10 dolar.
  • GAP Gift Card, minimum payout adalah 10 dolar.
  • Facebook Gift Card, minimum payout adalah 15 dolar.
  • XBOX Live Gift Card selam 3 bulan dan lainnya



3. Cash for Apps Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Cash for Apps Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Aplikasi penghasil uang terbaru ini cara menggunakannya cukup sederhana, silahkan anda mendownload, install , dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Klik Disini

Dengan begitu anda bisa mendapatkan poin dan setiap 300 poin anda bisa menukarnya dengan uang satu dolar.

Poin ini bisa anda cairkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan sebagainya.

Akan tetapi pembayaran belum bisa dilakukan melalui PayPal, jika anda menginstal aplikasi ini rata-rata anda bisa mendapatkan poin 50-400 poin, tergantung dari penawarannya.

Dengan jumlah tersebut, sehingga anda bisa untuk mendapatkan poin banyak dalam waktu yang singkat.


4. AppKarma Reward & Gift Card Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
AppKarma Reward & Gift Card Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup populer di Indonesia, aplikasi ini termasuk aplikasi penghasil uang terbaru.

Dengan aplikasi appKarma Reward & Gift Card anda hanya memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:
  • Silahkan anda menginstall dan memainkan aplikasi (Download Aplikasi appKarma Reward & Gift Card).
  • Lalu anda rutin membuka aplikasi yang sudah didownload.
  • Anda mengikuti Karma Quizzez, yaitu menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  • Anda mencapai "Achievement Badges", yaitu penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu, contohnya target install 20 aplikasi, promosikan aplikasi kesejumlah teman, dan lainnya.
  • Silahkan anda mengundang teman melalui kode refferal.

Tetapi kelemahan dari aplikasi ini ialah metode pembayaran, di Indonesia anda hanya bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card melalui PayPal saja.



5. Google Opinion Rewards Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Google Opinion Rewards Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Selanjutnya aplikasi penghasil uang terbaru yaitu anda bisa coba dengan Google Opinion Rewards, anda hanya menuliskan opini di kolom survei yang disediakan Google.

Jika anda ingin mendapat poin maka anda harus mengisinya dengan benar dan valid, pertanyaan yang diajukan juga tidak sulit (Download Aplikasi Google Opinion Rewards).

Misalnya "Kapan anda berencana melakukan perjalanan atau traveling?" atau "Mana logo yang menurut anda paling bagus?".

Meskipun tugasnya relatif gampang, namun tidak setiap hari ada survei yang masuk, terkadang bisa saja hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali.

Selain itu anda juga harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasi anda jika menggunakan aplikasi ini, karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.


6. Showbox Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Showbox Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
Sekarang ini sekitar sepuluh juta pengguna sudah menginstall Showbox, rata-rata yang menggunakan aplikasi penghasil uang terbaru ini bisa menghasilkan uang sekitar 25 dolar atau Rp 375 ribu.

Cukup dengan bermain games di aplikasi ini, Showbox menggunakan sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dolar (Download Aplikasi Showbox).

Anda bisa mendapatkan poin dengan cara menonton video games, anda mencoba games baru yang dirilis, atau memenangkan kompetisi games.

Rata-rata anda bisa mendapat 30 sampai 500 poin untuk setiap penawaran yang berhasil dilakukan, dan poin ini bisa dicairkan apabila mencapai minimal 5 dolar.

Untuk yang tidak memiliki rekening PayPal, anda bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.



7. WHAFF Reward Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
WHAFF Reward Aplikasi Penghasil Uang Terbaru
WHAFF Reward Aplikasi penghasil uang terbaru paling banyak diinstall di Google Play Store, cara menggunakannya sama seperti keenam aplikasi penghasil uang di atas.

Ada sejumlah penawaran yang akan anda pilih seperti mengunduh, menginstall, sampai memainkan aplikasi yang ada di daftar WHAFF Reward (Download Aplikasi WHAFF Reward).

Anda bisa menerima upah berkisar antara 0,1 sampai 1 dolar, tergantung dari lokasi atau negara pengguna.

Selain itu, anda bisa mendapatkan bayaran lebih jika anda bisa menyelesaikan premium offer, anda bisa mencairkan dana yang sudah terkumpul melalui PayPal, pulsa operator seluler.

Jika melalui pulsa operator seluler yaitu seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan lain sebagainya.

Terakhir anda bisa mencairkan berupa saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.


Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan beberapa aplikasi penghasil uang, anda bisa mencobanya agar bisa mendapatkan penghasilan.

Dengan penjelasan di atas anda pun bisa memanfaatkan Smartphone anda untuk bisa mendapatkan uang.

Jangan lupa anda bagikan informasi yang anda dapatkan dalam ulasan artike kali ini, jangan pelit untuk berbagi suatu hal yang bersifat baik.

Sekian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi penghasil uang terbaru. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel