Alea Malika Gojek 2022

Alea Malika Gojek
Alea Malika Gojek - Baru-baru ini nama selebgram Alea Malika tengah menjadi pembicaraan hangat di Twitter pada bulan Juni 2022, sebab beredarnya tangkapan layar chat Alea Malika.

Dengan seseorang driver ojek online, pasalnya driver itu tengah melakukan pengantaran pesanan makanan atau minuman pada Alea Malika.

Akan tetapi uang tunai yang diberikan dalam waktu yang cukup lama, bahkan drive itu sendiri mengaku sudah menunggu hampir 12 menit sebab Alea Malika tidak terlihat menerima chat.

Yang dimana balasan ke drive tersebut, bahwasannya dirinya mengatakan ini baru saja 5 menit dan dia tengah mencari uang itulah tangkapan layar chat tersebut.

Itu awalnya pada postingan di Instagram Story milik Alea Malika sendiri, apa lagi setelah kejadian yang menghebohkan ini banyak orang melakukan kritik tingkah Alea Malika ini.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada artikel kali ini kami akan membahas soal Alea Malika Gojek tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Alea Malika Gojek



Alea Malika Gojek

Alea Malika Gojek
Alea Malika Gojek
Ada banyak saran yang berikan oleh para netizen baik itu dari mulai disarankan menyiapkan uang lebih dahulu, menulis dengan kalimat sopan dan masih ada banyak lagi saran yang diberikan.

Tidak lama setelah viral, langsung beredarnya foto klarifikasi dari akun Instagram kedua Alea Malika dimana terdapat akun Twitter yang memposting isi tulisan dari Instagram kedua Alea Malika tersebut.

Yang dimana bertuliskan, bahwasannya Alea Malika kecewa dikarenakan ada banyak orang yang menghakiminya walaupun hanya terlihat dari potongan chat saja.

Namun netizen sendiri tidak mengetahui, apa yang terjadi sebenarnya antara Alea Malika Gojek tersebut bahkan Alea juga mengatakan proses dirinya memesan makanan via online cukup rumit.

Hal seperti itu dirinya tidak menerima sendiri, itu sebabnya tidak menyiapkan uang tunai pasalnya pesanan yang biasanya akan diterima oleh satpam dan diberikan ke pembantu rumahnya.

Pembantu itu terkadang akan membayarkan lebih dahulu dan menghantarkan ke kamar Alea dilantai atas, akan tetapi pada saat itu juga pembantu tidak mempunyai uang tunai.

Sehingga Alea Malika harus mencarinya dulu yang membuat ojolnya lama menunggu, bahkan Alea juga menuliskan kekesalannya kepada netizen di luar batas.

Dalam hal ini, sampai-sampai mengomentari keluarganya akan tetapi ketika dirinya melakukan kebaikkan netizen sendiri tidak pernah mengomentarinya.

Oleh sebab itu sosok Alea Malika menjadi sorotan pasalnya Alea Malika sendiri adalah selebgram yang cukup aktif di Instragram, TikTok dan mempunyai akun YouTube Channel.

Bahkan Alea Malika dianggap mempunyai kehidupan yang sangatlah mewah, apa lagi sudah beredar kabar bahwasannya uang sakunya per bulan mencapai 30 juta.

Terlebih lagi dirinya bersyukur, sebab sudah mempunyai kehidupan yang bercukupan sejak lahir apa lagi diketahui bahwasannya ibu Alea Malika yakni Adria Sisca merupakan pemilik restoran padang.

Yang bernama Sari Ratu, sedangkan sosok ayahnya tidak pernah disebutkannya akan tetapi Alea sendiri pernah mengatakan bahwasannya Ayahnya adalah seorang politikus.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan mengenai sosok Alea Malika dengan ojek online yang lagi viral baru-baru ini.

Kita bisa petik pelajaran dari kedua sisi, dalam hal ini jangan hanya menilai seseorang dari potongan ceritanya saja tanpa tahu cerita sebenarnya.

Apa lagi kita tidak ada disana dalam kejadian tersebut, jadi jangan cepat mengambil kesimpulan apapun itu tanpa tahu kebenaran ceritanya danb langsung mengomentasi orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Alea Malika Gojek. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel