5 HP Poco Terbaru 2022

HP Poco Terbaru
HP Poco Terbaru - Jika menyebut nama Poco, tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut mengawali debutnya pada pasar Smartphone.

Tentu saja dengan menjadi bagian dari Xiaomi, akan tetapi sejak November 2020 dimana Poco menjadi salah satu brand independen yang berdiri sendiri.

Sebab Poco pertama kali hadir lewat Smartphone Pocophone F1 yang di saat ini masih menjadi bagian dari produk Xiaomi, namun sekarang ini HP tersebut sudah berhasil menggebrak pasar.

Bahkan hal itu menjadi perbincangan, oleh sebab itu banyak orang penasaran mengenai HP Poco terbaru maka dari itu anda simak ulasan sebagai berikut.


HP Poco Terbaru



1. HP Poco Terbaru - Poco M4 Pro

HP Poco Terbaru
HP Poco Terbaru - Poco M4 Pro
Pasalnya Poco yang berada di Indonesia telah resmi meluncurkan Poco M4 Pro pada akhir Maret 2022, tentu saja dengan membawa spesifikasi keunggulannya di kamera dan prosesor.

Yang tentu saja kencang dan berkelas, sebab Poco M4 Pro sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 dengan dua pilihan varian berupa RAM 6GB/128 GB dan RAM 8GB/256GB.

Bahkan anda bisa memilihnya disesuaikan dengan kebutuhan, apa lagi tampilan layar yang begitu tajam dengan kontras warna yang begitu detail.

Dikarenakan mengusung DotDisplay AMOLED dengan kualitas FHD +, maka visual yang telah disajikan di layar berukuran 6,43 inci sudah terlihat sangatlah kaya.

Sedangkan untuk kebutuhan foto dan video, HP poco terbaru ini telah dibekali triple camera 64MP + 8MP + 2MP dengan dukungan kamera selfie 16 MP.

Memiliki kebutuhan daya topang yakni baterai 5000 mAh yang telah mendukung fast charging 33W, bukan itu saja anda lagi yang lainnya.


2. HP Poco Terbaru - Poco X3 GT

HP Poco Terbaru
HP Poco Terbaru - Poco X3 GT
Pasalnya HP Poco terbaru satu ini yakni Poco X3 GT ini kini hadr untuk meramaikan jajaran ponsel 5G, tentu saja dengan membawa prosesor MediaTek Dimensity 1100.

Itupun pertama kalinya di Indonesia, bukan itu saja ponsel jenis juga menawarkan tampilan layar yang bisa memanjakan mata bahkan dibekali dengan layar LCD IPS berukuran 6.6 inci.

Pastinya sudah mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz dimana akan memberikan respon cepat ketika akan di sentuh.

Bahkan mengusung RAM besar 8 GB, apa lagi performanya pun makin mumpuni di kelasnya termasuk pengguna yang gemar bermain game dan baterai 5000 mAh yang akan menambah keseruan bermain.

Didalam waktu yang cukup lama kita beralih ke kameranya sendiri mengusung triple kamera dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Jika dibagian depan sendiri ada kamera selfie 16 MP, itupun secara keseluruhan Poco X3 GT memberikan performa yang cukup baik dikelasnya.

Apa lagi bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat, disaat anda lagi mencari HP gaming di harga yang tidak terlalu mahal alias terjangkau.


3. HP Poco Terbaru - Poco M3 Pro 5G

HP Poco Terbaru
HP Poco Terbaru - Poco M3 Pro 5G
Sedangkan Poco M3 Pro 5G ini hadir di Indonesia dengan gebrakan yang cukup keras, bahkan secara bersama menggeser posisi kompetitornya dengan pengukuhan diri sebagai HP 5G.

Tentu saja dengan harga paling terjangkau di Tanah Air, gak main-main HP Poco terbaru ini membawa spesifikasi yang cukup mumpuni seperti halnya prosesor MediaTek Dimensity 700.

Beserta pilihan varian RAM 4 GB/ 64 GB dan juga 6 GB/128 GB, apa lagi mengusung layar LCD IPS DotDisplay berukuran 6.5 inci yang telah dibekali dengan tampilan DynamicSwitch.

Itupun sangatlah mampu beradaptasi secara mandiri, dimana untuk menghadirkan refresh rate dari 30 Hz sampai 90Hz bahkan konfigurasi kameranya pun diantaranya kamera utama 48 MP.

Tak ketinggalan kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP, kemudian di sisi depannya ada kamera selfie beresolusi 8 MP dan baterai jumbo 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.


4. HP Poco Terbaru - Poco F3

HP Poco Terbaru
HP Poco Terbaru - Poco F3
Bahkan ponsel ini pertama kalinya hadir di Indonesia pada kuarta awal 2021, sebab Poco F3 menawarkan dua varian dengan RAM 6 GB/ 128 GB dan 8 GB/ 256 GB.

Itupun mengusung prosesor tangguh Snapdragon 870 dari Qualcomm, apa lagi tampilan layar HP Poco terbaru ini termasuk yang terbaik dipasaran.

Dikarenakan sudah dibekali dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6.67 inci, ditambah mempunyai resolusi FHD + dan refresh rate 120Hz.

Buat penggemar fotografi, maka kamera yang di usung oleh Poco F3 ini menjadi salah satu kelebihannya sebab mengusung triple kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP.

Sedangkan kamera depannya 20 MP, tidak ketinggalan baterai kapasitas 4520 mAh yang telah dibekali berbagai macam teknologi seperti fast charging 33W dengan Quick Charge 3+ dan Power Delivery 3.0.


5. HP Poco Terbaru - Poco X3 Pro

HP Poco Terbaru
HP Poco Terbaru - Poco X3 Pro
Salah satu rekomendasi HP Poco terbaru dan terbaik yakni Poco X3 Pro, bahkan dijual berkisaran 3 jutaa dan membawa spesifikasi yang cukup memumpuni dikelasnya.

Terutama kapasitas RAM besar dan baterai berkapasitas jumbo, apa lagi sudah dibekali prosesor Snapdragon 860 beserta pilihan RAM dengan varian 6 GB / 128 GB dan 8 GB/256 GB.

Dimana akan memastikan performanya berjalan dengan baik dan menghasilkan kinerja terbaik dikelasnya, ponsel satu ini mengusung quad kamera.

Tentu saja dengan konfigurasi kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP beserta kamera makro dan juga depth yang masing-masingnya beresolusi 2 MP.

Sedangkan disisi depannya, ada kamera selfie 20 MP yang bertengger pada layar LCD IPS berukuran 6.67 inci dimana sudah mendukung refresh rate 120Hz dan HDR 10.

Itupun beresolusi 1080 x 2400 piksel, kita beralih ke daya sebab ponsel ini dibekali baterai jumbo kapasitas 5160 mAh yang sudah dibekali teknologi pengisi daya cepat 33W.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ingin mencari HP Poco jenis terbaru.

Bahkan HP Poco ini tidak kalah jauhnya dengan HP yang lainnya, walaupun harganya lumayan terjangkau namun spesifikasi cukup mumpuni.

Jika anda berminat membeli salah satunya, anda tinggal pilih salah satu yang menurut anda cocok untuk kebutuhannya sehari-hari.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai HP Poco terbaru. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel