Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar 2022

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar
Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar - Mungkin anda akan merasa sangat senang bisa mendapatkan kuota 30GB dari Kemendikbud, namun hanya dapat dipergunakan untuk belajar saja.

Pasalnya kuota belajar dari Kemendikbud tidak dapat membuka YouTube, WhatsApp ataupun Google dimana kuota tersebut hanya dapat dipergunakan untuk membuka Zoom.

Bahkan Google Meeting, Ruang Guru dan lain sebagainya itupun hanya berhubungan dengan situs pembelajaran yang terdapat di Indonesia.

Namun saat ini sudah allhamdulilah sudah dapat membuka WhatsApp dan juga Google, akan tetapi sedangkan membuka aplikasi YouTube tidak dapat.


Pembahasan Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar

Maka dari itu apa bila anda mempunyai kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebaiknya anda memakainya untuk membuka YouTube, TikTok, Facebook dan juga mengunduh apa saja.

Sangat disayangkan masih mempunyai kuota 20 GB hilang begitu saja, lebih baik anda gunakan saja untuk membuka aplikasi YouTube.

Akan tetapi, anda masih bingung gimana cara nonton YouTube dengan kuota belajar tersebut oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar



1. Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar dan Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar
 Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar dan Bahan-Bahan yang Harus Disiapkan
Sebelum kita lanjutk ke topik utama cara nonton YouTube dengan menggunakan kuota belajar, sebaiknya anda siapkan saja bahan-bahan yang harus disiapkan.

Agar anda bisa menonton YouTube dengan menggunakan kuota belajar dari Kemendikbud ini, sangat disayangkan kuota masih banyak.

Berikut cara nonton YouTube dengan kuota belajar dan bahan-bahan yang harus disiapkan:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni mempunyai aplikasi "Http Injector" apa bila anda belum sama sekali mempunyainya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini HTTP Injector.
  • Setelah itu, anda unduh confignya supaya dapat digunakan menonton YouTube gratis silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Download Konfigurasi Kementrian Pendidikan. Sedangkan untuk cara mengunduh, anda tinggal menunggu iklan selama lima detik lalu anda tekan "getlink" maka secara otomatis akan membuka tab/view baru. Setelah itu anda langsung saja kembali ke dalam tab/view, pasalnya sebelumnya nanti akan muncul file yang anda cari.


2. Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar

Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar
Cara Nonton YouTube Dengan Kuota Belajar
Apa bila anda sudah menyiapkan bahan-bahannya, untuk dapat menonton YouTube dengan menggunakan kuota belajar dari Kemendikbud tersebut.

Berikut cara nonton YouTube dengan kuota belajar:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi "Http Injector", apa bila terdapat notifikasi silahkan anda tekan Yes maka anda setujui saja dengan aplikasi supaya dapat berjalan.
  • Setelah itu, anda tinggal import config yang telah anda unduh barusan.
  • Jika sudah berhasil, langsung saja anda tekan (start/start) apa bila terdapat notifikasi maka anda setujui supaya aplikasi dapat berjalan. Silahkan anda tunggu hingga terdapat notifikasi terkoneksi atau dapat swipe ke samping kiri untuk dapat melihat log jarinagn apakah sudah terkoneksi atau belum.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda sedang mencari untuk bisa menggunakan kuota belajar menonton YouTube.

Pasalnya cara yang kami berikan terbilang mudah untuk anda gunakan, bahkan tidak begitu rumit harus ini dan itu sebab anda tinggal mengikuti instruski di atas.

Tunggu apa lagi segera gunakan cara di atas, pastinya cara yang telah kami berikan bisa anda gunakan buat mengubah kuota belajar agar dapat menonton YouTube.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara nonton YouTube dengan kuota belajar. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel