Teresa Fidalgo WhatsApp 2022

Teresa Fidalgo WhatsApp
Teresa Fidalgo WhatsApp - Sebagian dari kita mungkin pernah mengalami sebuah permintaan pesan singkat namun dilakukan secara berantai.

Umumnya ini biasanya terjadi pada aplikasi WhatsApp Teresa Fidalgo sehingga pesan tersebut harus anda segera kirimkan secara terus menerus ke semua kontak.

Jika anda tidak ingin mengirimkannya maka akan terjadi hal yang buruk yang dipercayai oleh banyak orang sebagai hukuman bagoi orang yang tidak mengirim pesan tersebut.

Hingga kini sudah banyak orang yang telah melakukan pengiriman pesan berantai Teresa Fidalgo yang sosoknya belum diketahui.

Namun, ternyata masih ada juga dari sebagai orang yang masih cuek dan tidak mempedulikan adanya pesan Teresa Fidalgo ini karena menganggapnya sebagai lelucon.


Pembahasan Teresa Fidalgo WhatsApp

Banyak orang yang penasaran dengan siapa sebenarnya sosok Teresa Fidalgo dan apa kejadian yang sesungguhnya terhdapat keberadaan dari pesan Teresa Fidalgo.

Kumunculan pesan berantai Teresa Fidalgo pada pesan singkat WhatsApp kembali muncul pada pertengahan tahun 2019 silam.

Hal tersebut membuat penasaran banyak orang sehingga ingin mencari tahu sosok asli dari pengirim pesan Teresa Fidalgo.

Menurut dari sebagian media-media online bahwa seorang Teresa Fidalgo merupakan seorang gadis muda cantik yang sudah meninggal dunia pada usia 27 tahun.

Akibat meninggalnua karena kecelakaan sehingga arwahnya masih bergentayangan dan juga sering mengganggu pengguna jalan raya.

Akan tetapi ada juga sebagian dari kalangan yang menyebutkan bahwa Teresa Fidalgo ini merupakan sebuah karya apik dari David Reborddao dari Eropa.

Daripada penasaran dengan sosok Teresa Fidalgo, sebaiknya anda simak artikel kali ini yang akan kita bahas mengenai Teresa Fidalgo WhatsApp.


Teresa Fidalgo WhatsApp


1. Mengenal Teresa Fidalgo WhatsApp

Teresa Fidalgo WhatsApp
Mengenal Teresa Fidalgo WhatsApp
Kemunculan Teresa Fidalgo adalah sebuah pesan singkat yang isinya sebuah teror mengerikan dan keberadaannya menyebar hampir keseluruh pengguna WhatsApp.

Hal tersebut membuat sebagian pengguna WhatsApp sedikit meresahkan hingga seolah akan mendapatkan kesialan jika tidak segera menyebarkan pesan tersebut.

Daripada mendapatkan kesialan, setiap yang mendapatkan kiriman Teresa Fidalgo terpaksa mengirimkan pesan berantai tersebut ke setiap kontak di WhatsApp.

Anda dapat menyebarnya kurang lebih kepada 20 kontak WhatsApp dan jika tidak anda akan terkena sanki berupa kesialan.

Pesan berantai Teresa fidalgo sudah muncul semenjak 2013 silam ketika pesan BBM masih sering diguankan.

Namun. seiring waktu berjalan Teresa Fidalgo WhatsApp ini justru menghilang dengan sendirinya.


2. Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar?

Teresa Fidalgo WhatsApp
Teresa Fidalgo WhatsApp Apakah Benar?
Kemunculan sosok Teresa fidalgo WhatsApp ternyata hanya sebuah scam belaka, ini merupakan trik penyebaran promosi terhadap karya David Reboardo.

David Reboardao melakukannya agar bisa semakin luas dikenal oleh semua lapisan masyarakat pada umumnya.

Adapun dari pihak pemerintah sendiri melalui KOMINFO memberikan sebuah pernytaan tegas bahwa Teresa Fidalgo merupakan berita yang mengandung muatan HOAX.

Anda sendiri bisa cek langsung pada halaman website Kominfo agar yakin mengenai Teresa Fidalgo ini.

Sehingga sekarang anda tidak perlu lagi merasa resah karena pesan Teresa Fidalgo memang bukan suatu teror nyata melainkan hanya rekayasa saja.


Akhir Kata

Sebagai pengguna WhatsApp sebaiknya anda jangan mudah percaya terhadap pesan-pesan yang masuk dari nomor-nomor yang tidak dikenal.

Karena tidak sedikit dari pesan tersebut adalah hoax atau penipuan yang akan memanipulasi anda jika membalasnya.

Selain pesan berantai Teresa Fidalgo, banyak pengguna WhatsApp yang mendapatkan pesan hoax berisi mendapatkan hdiah giveaway dari artis atau perusahaan tertentu.

Namun, ujung-ujungnya akan meminta anda untuk menebus hadiah tersebut dengan menyuruh melakukan transfer sejumlah uang.

Jadi, lebih baik anda berhati-hati paad dunia maya saat ini karena juga memiliki dampak negatif yang bisa datang kapan saja.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai Teresa Fidalgo WhatsApp pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel