Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96 2022

Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96
Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96 - Tahun ini Oppo kembali merilis sebuah HP yang tentu membawa Spesifikasi terbaik di kelasnya di Indonesia.

HP pintar tersebut dibekali dengan bermacam fitur yang untuk memenuhi produktivitas hingga hiburan.

Alasan utama mengapa Oppo kembali merilis HP Oppo A96, karena ingin mendulang keberhasilan dari Oppo A95 yang telah rilis pada akhir tahun 2021, berkat performa yang telah ditawarkan kepada para penggunanya.

Oppo mempunyai tujuan agar selalu berkomitmen dalam menghadirkan perangkat Smartphone yang mempunyai teknologi terbaik saat dinikmati oleh semua penggunanya.

Penasaran bagaimana riview lengkap dari HP Oppo A96 ini?

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas dengan detail mengenai Spesifikasi dan harga HP Oppo A96 ini.


Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96


Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96
Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 Terbaru
Untuk Spesifikasi dan harga HP Oppo A96 ini telah kami buat sesimpel mungkin agar anda dapat memahaminya dengan baik dan benar.


1. Spesifikasi HP Oppo A96

Untuk layar dari HP Oppo A96 telah menggunakan layar seluas 6, 59 inci FHD (2.412x 1.080 piksel) dengan refresh 90 Hz dan Rouch sampling rate 180 Hz.

Selain itu, layarnya juga telah mendukung 96 % NTSC Wide Color Gamut.

Untuk bodinya HP Oppo A96 ini sudah menggunakan bodi yang memiliki dimensi 164,4 x 75,5 x 8,4cm dengan bobot mencapai 190,9 gram, dan dengan rasio Screen-To-Body yang mencapai 90,8 %.

HP Oppo A96 ini juga telah dipasangkan sebuah kamera selfie 16 MP(f/2.0) dalam punch-hole, atau sebua lubang kecil yang terletak disisi kiri atas layar.

Kamera lain yang menyertai Oppo A96 ini yaitu dua buah kamera punggung yang disusun secara vertikal dalam modul berbentuk persegi panjang.

Masing-masing dari kamera tersebut memiliki konfigurasi 50 MP (f/1.8), untuk kamera utama dan 2 MP (f/2.4) untuk kamera bokeh.


Kamera utamanya juga sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan 5x pembesaran digital (zoom) dan 20x bidikan beruntun.

Untuk rangkaian kameranya juga sudah ditunjang dengan fitur pendukung seperti Al Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR.

Oppo A96 ini sudah ditenagai dengan Chip Qualcomm Snapdragon 680 yang dipandu dengan RAM 8 GB + ekspansi RAM 5 GB.

Karena itulah HP Oppo A96 ini menghasilkan total RAM 13 GB jika dibutuhkan.

RAM 8 GB ini dipadankan dengan Memori Internal yang memiliki kapasitas 256 GB, jika dirasa masih kurang dapat diperbesar hingga 1 TB menggunakan bantuan kartu microSD.

Oppo A96 ini memiliki baterai 5.000 mAh yang menopang aspek daya ponsel yang telah mendukung teknologi pengisian SUPERVOOC 33W.

Teknologi yang telah diwariskan dari seri Flagship Find X ini diklaim mampu mengisi daya perangkat 55 % hanya dalam waktu 30 menit saja.

Oppo A96 ini juga telah menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 dengan antarmuka khas Oppo, ColorOS 11.1.

Spesifikasi lain yang dibawa pada HP Oppo A96 ini termasuk dual Stereo, spesifikasi ketahanan terhadap cipratan air IP5X, side Fingerprint Unlock, dan Face Recognitoin Unlock.


2. Harga HP Oppo A96

Untuk harga HP Oppo A96 ini di Indonesia dijual dengan harga Rp. 4.299.000.

Ponsel ini bisa didapatkan melalui pemesanan secara online (daring) dan Ofline (luring) melalui Oppo Store, Oppo Official, dan sejumlah Marketplace terdekat.



Akhir Kata

Nah, itulah informasi singkat seputar spesifikasi HP Oppo A96 dan harganya yang perlu anda ketahui jika tertarik untuk menggunakannya.

Spesifikasi HP sangat penting untuk diketahui sebelum melakukan pembelian, dengan begitu anda bisa tahu apakah ponsel tersebut sesuai dengan kualitas atau RAM yang dibutuhkan.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman anda lainnya untuk terus mendapatkan Update dari kami.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai spesifikasi dan harga hp Oppo A96. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel