3 Situs Download Video Instagram 2022

Situs Download Video Instagram
Situs Download Video Instagram - Mungkin anda tidak asing lagi dengan aplikasi Instagram ini, dimana Instagram tidak hanya menjadi aplikasi untuk menunjukkan eksistensi diri tetapi juga digunakan untuk bisnis.

Dimana dalam memanfaatkan Instagram untuk bisnis, anda sering menghadapi tantangan tidak tahu ingin membuat konten apa dan mendapatkan inspirasi dari video Instagram bisa membantu anda menemukan konten.

Jika perlu, anda juga bisa mendownload video di Instagram tanpa aplikasi lho. Yang mana ownload video di Instagram tanpa aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mungkin tidak punya kapasitas memori Handphone yang besar, serta merasa anda hanya membutuhkannya sesekali saja.

Nah jika anda masih belum mengetahui apa saja yang bisa digunakan untuk mendownload video Instagram tanpa aplikasi.

Maka anda bisa simak langsung ulasan mengenai situs download video Instagram dibawah ini sampai selesai ya.


Situs Download Video Instagram


1. Situs Download Video Instagram - StorySaver.net

Situs Download Video Instagram
Situs Download Video Instagram - StorySaver.net
Yang mana, cara pertama untuk mendownload video di Instagram tanpa aplikasi ini bisa dilakukan dengan mengunjungi situs StorySaver.net.

StorySaver.net sendiri merupakan situs gratis yang bisa anda gunakan untuk mendownload video Instagram baik itu video Instagram Stories dan Instagram Highlight.

Dan cara penggunaannya pun sangat sederhana, anda cukup membuka url Instagram Story atau Higlight yang ingin anda download.

Lalu buka situs download video Instagram berikut ini (https://www.storysaver.net/), kemudian anda klik saja Donwload dan centang Click Captcha.

Nah jika sudah, maka anda bisa melihat video Instagram Story yang bisa didownload dan pilihlah langsung video mana yang ingin anda download.


2. Situs Download Video Instagram - DownloadGram

Situs Download Video Instagram
Situs Download Video Instagram - DownloadGram
Download video di Instagram juga bisa anda lakukan dengan menggunakan DownlodGram, dimana penggunaan situs ini untuk mendownload video Instagram dengan sangat mudah.

Yang mana anda bisa menggunakannya di browser melalui Smartphone ataupun PC yang anda miliki ya guyss.

Dan yang perlu anda lakukan untuk mendownload video di DownloadGram adalah dengan copy paste link video Instagram, kemudian klik tombol "Download" maka video akan tedownload otomatis.

Nah jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa kunjungi situs download video Instagram ini melalui link berikut (https://downloadgram.org/igtv-downloader.php)


3. Situs Download Video Instagram - ForHub

Situs Download Video Instagram
Situs Download Video Instagram - ForHub
Untuk situs download video Instagram yang selanjutnya adalah Forhub, dimana situs ini menawarkan kualitas terbaik dari situs yang lain jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang anda.

Yang mana cara mengunduh video Instagram online melalui ForHub tergolong cukup mudah lho, anda tinggal menekan copy paste link video yang di inginkan.

Kemudian klik unduh dan pilihlah kualitas video yang anda inginkan, jika anda ingin melakukannya. Maka anda bisa mengunjungi link berikut (https://www.forhub.io/)


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia beberapa situs untuk mendownload video di Instagram yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan bgeitu anda tidak perlu ribet mencari cara untuk download video di Instagram.

Dimana, cara mendownload video dari situs-situs diatas bisa anda lakukan dengan sangat mudah lho guyss.

Jika anda ingin mendownload video dengan simple, maka anda bisa mendownloadnya melalui link yang kami rekomendasikan diatas.

Dan apabila informasi ini menurut anda cukup penting, anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai situs download video Instagram. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel