5 Game PC Perang Ringan 2022

Game PC Perang Ringan
Game PC Perang Ringan - Pasalnya ketitaka jalan ceritanya, bahwasannya gameplay yang mengasah kemampuan berstrategi beserta skill menembak adalah beberapa alasan mengapa game.

Hanya dengan tema perang masih diminati oleh kalangan gamers, hingga saat ini game perang telah banyak berkembang dengan grafis yang cukup mulus dan gameplay lebih mord.

Akan tetapi hanya saja rata-rata game seperti ini terasa berat buat PC dengan kualitas standar, pasalnya anda tidak perlu khawatir dikarenakan masih banyak game dengan tema perang,

Dalam hal ini yang ringan, bahkan bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi standar oleh sebab itu anda anda simak game PC perang ringan sebagai berikut.


Game PC Perang Ringan



1. Game PC Perang Ringan - Medal of Honor Allied Assault - War Chest

Game PC Perang Ringan
Game PC Perang Ringan - Medal of Honor Allied Assault - War Chest
Pasalnya Medal of Honor Allied Assault - War Chest merupakan seri kompilasi dari original, tentu saja bersama dengan dua expansion packnya yaitu Spearhead and Breakthrough.

Walaupun sudah dirilis hampir 2 dekade, itupun memberikan skor sebesar 91 dan memberi label must-play buat seri tersebut sebab game PC perang ringan ini menjadi bagian Army Ranger.

Dimana akan menjalani beberapa misi dari kampanye militer yang terjadi di Perang Dunia II, dimulai dari operasi D-Day sampai Battle of Monte Battaglia yang terjadi di Italia.

Bahkan game perang klasik yang ikonik ini dapat diperoleh lewat Origin maupun gog.com, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Medal of Honor Allied Assault -War Chest.


2. Game PC Perang Ringan - Call of Duty: World at War

Game PC Perang Ringan
Game PC Perang Ringan - Call of Duty: World at War
Pasalnya World of War ini adalah instalasi kelima dari serial waralaba game FPS ternama Call of Duty, bahwasannya seri tersebut menggambarkan pertarungan intens antara Amerika Serikat.

Bahkan Jepang dan Uni Soviet pada saat Perang Dunia II, ada beberapa kejadian yang terjadi di game tersebut adalah hasil adaptasi dari kejadian bersejarah di PD-II.

Seperti halnya The Raid on Makin Island pada luat pasifik dan Battle of Stalingrad, sebab Cinematic action rangkaian misi yang mendebarkan ditambah dengan rincian dari real-life setting.

Apa lagi senjata militer dan variatif combat tactics yang sesuai dengan setting waktu, itulah yang membuat World of War menjadi game PC perang ringan dan layak untuk dimainkan.

Untuk bisa merasakan suasana peperangan yang cukup intens tersebut, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Call of Duty: World at War.

3. Game PC Perang Ringan - Battlefield 3

Game PC Perang Ringan
Game PC Perang Ringan - Battlefield 3
Pasalnya game PC perang ringan satu ini yakni Battlefield 3 yang dimana mengisahkan sebuah peperangan fiksi, hal itu disebut sebagai "War of 2014".

Kemudian game tersebut mengaplikasikan multi-character narrative, sebab pemain akan memainkan empat karakter berbeda dengan karakter utama sebagai Sersan Staf Marinir Amerika Serikat.

Sebab pemain akan memimpin pasukan Amerika Serikat melawan PLR, dimana sebuah kelompok teroris yang mengancam akan menghancurkan beberapa kota besar diberbagai belahan dunia.

Bukan itu saja, maka pemain juga ditugaskan buat mengungkapkan konspirasi di balik serangan ini game perang PC yang menegangkan tersebut dapat langsung di unduh.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut Game Battlefield 3.


4. Game PC Perang Ringan - Brothers in Arms Hell's Highway

Game PC Perang Ringan
Game PC Perang Ringan - Brothers in Arms Hell's Highway
Pasalnya game PC perang ringan yakni Brothers in Arms: Hell's Highway adalah game dengan tema Perang Dunia II yang telah dikembangkan ole Gearbox Software.

Itupun di publikasikan oleh Ubisoft di tahun 2008, sebab Hell's Highway juga salah satu entri ketiga dari serial Brothers in Arms.

Seri tersebut dimulai dari anggota 101st Airborne Division bersamaan dengan pemain yang mengambil peran sebagai Staff Sergeant Matt Baker.

Yang dimana ditugaskan buat menyelesaikan misi selama beroperasi Market Garden di Belanda, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Brothers in Arms Hell's Highway.


5. Game PC Perang Ringan - Rome II - Emperor Edition

Game PC Perang Ringan
Game PC Perang Ringan - Rome II - Emperor Edition
Untuk game PC perang ringan yakni total War: Rome II adalah game perang historikal buat PC yang bersettingan di Eropa Mediterania dan Near East di awal zaman peradaban kuno Romawi.

Ditahun 272 SM seperti pendahulunya, sebab game tersebut menggabungkan turn-based strategy dan civilization management dengan real-time tactial.

Lewat game tersebut, pasalnya Creative Assembly menyajikan sebuah game perang kuno yang telah didukung visual dan sound effect dramatik.

Dimana akan membuat keseluruhan presentasi game tersebut menjadi lebih epik, maka buat anda yang menyukai game perang romawi.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Rome II - Emperor Edition.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangat berguna ketika anda sedang mencari game PC perang namun ringan.

Walaupun ada banyak game perang PC, akan tetapi yang kami sebutkan di atas ini merupakan game yang cukup populer saat ini.

Jika anda berminat, silahkan anda klik link yang telah kami bagikan di atas tentu saja dengan memainkan game ini anda mungkin lupa akan waktunya saking asyiknya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Game PC Perang Ringan. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel