5 Game Paling Laris di Dunia 2022

Game Paling Laris di Dunia
Game Paling Laris di Dunia - Coba dech anda hitung, berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya? Tentu saja banyak Bengetkan?.

Namanya juga hidup di era digital seperti sekarang ini, dimana bermain game pastinya gak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari sampai sudah menjadi pekerjaan tersendiri.

Apa lagi dengan banyaknya jumlah orang yang bermain game setiap harinya, dimana hobi seperti ini dapat anda salurkan dengan cara yang lebih menyenangkan dengan memainkan sebuah permainan.

Yang terlaris di dunia, kenapa sih harus memainkan game paling terlaris di dunia? Jawabanya yakni dengan memainkan game seperti ini, maka anda tidak bakalan kekurang teman atau lawan bermain.

Ditambah di era konsol game memang sudah dimulai pada tahun 1980-an dengan kehadiran game-game klasik, bahkan gameplay yang adiktif.

Namun ada juga game yang baru ini berhasil menggeser ke dalam 50 besar game paling laris di dunia, penasarankan game apa saja itu? Oleh sebab itu, anda simak ulasan sebagai berikut.


Game Paling Laris di Dunia



1. Game Paling Laris di Dunia - Call of Duty: Modern Warfare

Game Paling Laris di Dunia
Game Paling Laris di Dunia - Call of Duty: Modern Warfare
Pasalnya Call of Duty: Modern Warfare ini salah satu sekuel terbaru dari franchise Call of Duty yang rilis di bulan Oktober 2019 lalu.

Apa lagi game tersebut dapat dikatakan salah satu prequel sekaligus robot dari serial Modern Warfare, bukan cuma singleplayer saja namun game paling laris di dunia ini mempunya mode multiplayer.

Tentu saja seru habis, apa bila anda cuma ingin memainkan mode multiplayer battle royale anda dapat mengunduhnya secara gratis Call of Duty: Warzone termasuk bagian dari konten game tersebut.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Call of Duty: Modern Warfare.


2. Game Paling Laris di Dunia - Animal Crossing: New Horizons

Game Paling Laris di Dunia
Game Paling Laris di Dunia - Animal Crossing: New Horizons
Apakah anda tahu, kenapa harga dari Nintendo Switch pada saat pandemi melambung sampai 2x lipat? Jawabannya, siapa lagi kalau bukan Animal Crossing: New Horizons.

Pasalnya game satu ini salah satu bagian dari seri game legendaris milik dari Nintendo yang sudah hadir sejak era Nintendo 64 tahun 2001, harga dari Switch sendiri melonjak.

Dikarenakan game tersebut cuma dirilis pada platform tersebut, mungkin anda sudah kebanyang kenapa game tersebut bisa masuk ke dalam daftar game paling laris di dunia?.

Karena mempunyai grafik lucu dan gameplay yang seru buat game ini menjadi terlaris di tahun 2020, itu sebab wajib banget dimainkan oleh pemilik Nintendo.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Animal Crossing: New Horizons.


3. Game Paling Laris di Dunia - Dragon Ball Z: Kakrot

Game Paling Laris di Dunia
Game Paling Laris di Dunia - Dragon Ball Z: Kakrot
Pasalnya Dragon Ball salah satu serial anime dan manga asal Jepang ini, dimana mempunyai jutaan fans loyal diseluruh dunia apa lagi hampir semua game dari franchise ini laku banget dipasaran.

Begitu pula dengan Dragon Ball Z: Kakarot, pasalnya game open world terbaik ini nantinya akan mengajak anda berpetualang sebagai Goku dan toko lainnya.

Hanya demi mencari Dragon Ball dan mengalahkan para musuh, tidak seperti Dragon Ball lainnya yang berfokuskan di pertarungan dimana Dragon Ball Z: Kakarot memberinya kebebasan.

Buat eksplor dunia beserta grinding demi memperkuat karakternya, terlebih lagi varian baru tersebut menjadikan game paling laris di dunia dan masih banyak dimainkan sampai saat ini.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Dragon Ball Z: Kakrot.


4. Game Paling Laris di Dunia - NBA 2K20

Game Paling Laris di Dunia
Game Paling Laris di Dunia - NBA 2K20
Jika anda merupakan seorang penggemar basket, maka anda wajib banget memainkan game paling laris di dunia nomor 4 tersebut sebab NBA 2K20 adalah seri ke 11 dari franchise NBA 2K.

Didalam game tersebut, nantinya anda bukan hanya memainkan tim dan melawan tim lainnya saja anda dapat membuat permainan sendiri dan merasakan pengalaman menjadi pemain NBA profesional.

Bahkan anda juga dapat pergi ke Neighborhood buat bertanding dengan player lain secara online, apa lagi grafik dan gameplay NBA 2K20 ini juara banget lho.

Termasuk game yang cukup laris ini mempunyai gameplay dan grafis terasa sangat realistis, jadi jangan heran apa bila banyak orang yang rela membeli game tersebut walaupun harganya terbilang tinggi.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game NBA 2K20.


5. Game Paling Laris di Dunia - MLB: The Show 2020

Game Paling Laris di Dunia
Game Paling Laris di Dunia - MLB: The Show 2020
Ada lagi lho game olahraga yang berhasil masuk juga ke daftar game paling laris di dunia saat ini, sedangkan NBA 2K20 merupakan game basket sementara MLB: The Show 2020 adalah game baseball.

Sama seperti NBA, pasalnya game tersebut anda dapat membangun karakternya sendiri dan membuatnya menjadi bagian dari Hall of Fame.

Bahkan sistem grinding buat game tersebut menjadi semi-RPG, bukan hanya dapat dimainkan secara offline multiplayer bersama teman dan menjadi.

Akan tetapi anda juga bisa membuat tim baseball-nya sendiri, sampai bisa mengikuti kompetisi online buat menggapai gelar juara dan silahkan kunjungi melalui link berikut ini MLB: The Show 2020.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana anda bisa tahu mengenai game yang paling terlaris dimainkan di seluruh dunia.

Walaupun ada banyak sih game yang terlaris di dunia, namun yang kami sebutkan diatas cukup populer di seluruh dunia.

Oleh sebab itu, jika anda berminat memainkannya silahkan anda unduh game tersebut setelah itu anda bisa memainkannya dimana anda bersama para gamers yang ada diseluruh dunia lho.

Itulah seluruh isi artikel kali ini mengenai game paling laris di dunia. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel