5 Game Paling Buruk di Dunia 2022

Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia - Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang-senang, sampai bisa juga buat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran.

Apa lagi setiap orang tentu saja senang apa bila diajak bermain, kalau ada waktu luangnya bahkan jenis permainan game ini cukup beragam ho.

Selain itu, anda dapat bermain game trandisional maupun game yang memakai peralatan digital alias video game seiring dengan perkembangan zaman.

Terlebih sekarang ni anak remaja meninggalkan permainan trandisional, kemudian beralih ke dalam video game yang terdapat di konsol maupun mobile.

Akan tetapi game tersebut tidak selamanya menyenangkan, dikarenakan terdapat juga game yang malahan buat anda bosan sehingga kesal jika memainkannya.

Penasaranakan, apa saja daftar game paling buruk di dunia? Oleh sebab itu, sebaiknya anda ikuti artikel ini dimana akan menjelaskannya untuk anda sebagai berikut.


Game Paling Buruk di Dunia



1. Game Paling Buruk di Dunia - Charlie's Angels

Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia - Charlie's Angels
Game paling buruk di dunia yang pertama yakni Charlie's Angels, dimana game ini dikenal dengan film aksi yang seru akan tetapi sangat berbeda sama gamenya sebab dari segi aspeknya buruk sekali.

Dimana game ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 buat GameCube dan PlayStation 2, apa lagi setelah peluncurannya banyak orang yang mengeluhkan akan permainan tersebut.

Apa lagi banyak orang yang memberikan kritik game Charlie's Angels tersebut, dimana mempunyai grafik yang sangat buruk ditambah cerita yang membosankan dan cepat sekali tamat.


2. Game Paling Buruk di Dunia - Fighter Within

Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia - Fighter Within
Game paling buruk di dunia selanjutnya yakni Fighter Within, dimana game ini sangat dikritik oleh semua media game apa lagi semuannya mempersalahkan sensor Kinect.

Dimana memperlukan buat memainkan game tersebut, walaupun game ini terburuk namun mempunyai grafis yang lumayan baik buat game dirilis tahun 2013 di Xbox One.

Akan tetapi sangat disayangkan, sebab terdapat banyak bug pada saat penggunaan Kinect hal itulah yang membuat para pemain menjadi kesal dan kecewa memainkannya.


3. Game Paling Buruk di Dunia - AMY

Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia - AMY
Apakah anda suka dengan game horor? Pastikan anda tidak mencoba game AMY ini, bukan disebabkan gamenya yang menyeramkan akan tetapi gameplay-nya itu terlalu buruk.

Terlebih ada yang mengreview bahwasannya game ini dibilang membosankan, dimana AMY ini menceritakan mengenai petualangan Amy dan sang anak yang mempunyai austime.

Dimana anda tersebut mempunyai kekuatan supernatural, dia pun sering ditemani oleh Lana yang selalu menlindunginya akan tetapi sayangnya jalan cerita dari game ini terlalu membuat pemainnya kesal.

Sampai-sampai meninggalkan gamenya ditengah jalan, selain itu terdapat kontrol yang kurang baik juga semakin buat AMY game paling buruk di dunia.


4. Game Paling Buruk di Dunia - Leisure Suit Larry: Box Office Bust

Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia - Leisure Suit Larry: Box Office Bust
Kenapa Leisure Suit Larry: Box Office Bust ini menjadi game paling buruk di dunia? Pasalnya Leisure Suit Larry: Box Office Bust ini salah satu game petualangan yang dirilis buat berbagai konsol.

Pada saat pertama kali perilisannya di tahun 2009 yang lalu berencana untuk merilis versi HD, akan tetapi rencana tersebut dibatalkan dikarenakan reviewnya buruk dari semua kritikus game.

Sampai IGN mengatakan bahwasannya game tersebut tidak layak buat dibeli, alasannya sederhana dimana game ini terlalu membosankan dan mempunyai gameplay yang buruk.


5. Game Paling Buruk di Dunia - Batman: Dark Tomorrow

Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia - Batman: Dark Tomorrow
Siapa yang menyukai karakter Batman? Pasalnya ada berbagai macam game yang dimana mengusung tokoh utamanya Batman, akan tetapi tidak semuanya sekeren Batman Arkham Series.

Nah untuk Batman: Dark Tomorrow sendiri salah satu game paling buruk di dunia, dimana anda harus menghindarinya dikarenakan mempunyai kontrol dan pemosisian yang cukup buruk.

Apa lagi hal disebutkan oleh berbagai media game ternama seperti halnya IN, Game Informer, Game Spot dan lain sebagainya bisa saja anda akan membenci sama karakter superhero-nya.

Ditambah saking jeleknya game tersebut, dimana game Informer memberikan nilai 0,75/10 jika anda penasaran dengan hal ini silahkan cek gamenya di Xbox atau GameCube.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah untuk anda ketahui bukan hanya game paling disukai oleh semua orang.

Namun anda harus tahu game yang paling buruk didunia, sebab game diatas tidak terlalu dimainkan apa lagi populer di kalangan para gamers.

Oleh sebab itu, hanya dengan informasi yang kami berikan anda lebih paham soal game yang jarang sekali dimainkan oleh para penyuka game.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game paling buruk di dunia. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel