5 Game Online Perang 2022

Game Online Perang
Game Online Perang - Pasalnya game perang merupakan salah satu genre atau jenis permainan yang tidak pernah kehilangan penggemarnya, terlebih lagi dengan tren gaming pada gawai.

Yang dimana memungkinkan buat bisa dimainkan kapapun, akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwasannya kepopuleran game perang offline terbaik.

Itupun masih kalah jika dibandingkan dengan game perang online, pasalnya ada beberapa game perang online yang banyak dimainkan diantaranya seperti PlayerUnknown's Battleground atau PUBG.

Para pesaing terdekat PUBG didalam game perang online yakni Free Fire besutan dari Garena, apa bila PUBG dan Free Fire merupakan game perang online yang banyak dimainkan pada ponsel pintar.

Dibeberapa tahun silam game perang berjudul Point Blank pernah begitu populer juga dikalangan para gamers, termasuk gamers warnet tentu saja masih digenerasi yang sama dengan game Point Blank.


Pembahasan Game Online Perang

Kini hadir pula Counter-Strike: Global Offensive atau yang populer dengan nama CS: GO, apa lagi dengan perkembangan zaman membuat gamers jadi lebih leluasa didalam memainkan game perang.

Apa lagi buat anda penikmat game perang offline PC ataupun komputer ada berbagai macam pilihan, sedangkan untuk pencinta game perang online gadget seperti halnya Smartphone bisa jadi pilihan.

Akan tetapi bukan berarti game perang online tidak tersedia untuk pengguna PC atau sebaliknya, para pemilik gadget sendiri tidak dapat memainkan game perang offline.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana akan menjelaskan beberapa game online perang yang dapat anda mainkan sebagai berikut.


Game Online Perang



1. Game Online Perang - Vanquish

Game Online Perang
Game Online Perang - Vanquish
Pasalnya situs PCMag ini telah memberikan nilai sempuran buat game online perang Vanquish, dimana game ini dikembangkan oleh PlatinumGames,

Bahkan game ini berjeniskan third-person shooter atau TPS, apa lagi game Vanquish memang telah menghadirkan grafis yang cukup memukau.

Ditambah gerakan didalam game juga terasa alami, sebab PCMag menyebutkan bahwasannya game perang online Vanquish bisa mengembalikan sensai bermain game TPS.

Kalau dibandingkan dengan game perang online populer lainnya seperti halnya Battlefield dan Call of Duty, jadi jangan heran apa bila PCMag memberikan nilai 4.5 dari 5.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game perang Vanquish.


2. Game Online Perang - Resident Evil 7: Biohazard

Game Online Perang
Game Online Perang - Resident Evil 7: Biohazard
Siapa gak kenal dengan game online perang yang mengusung tema survivak Resident Evil, pasalnya game ini di rilis pada tahun 2017 oleh sangat pengembangnya Capcom.

Pasalnya Resident Evil 7: Biohazard meneruskan kisah dari seri sebelumnya yakni game perang online dengan bertemakan horor dan berjeniskan FPS.

Apa lagi kisah dihadirkan pun cukup sederhana, dimana tokoh utamanya didalam game tersebut yakni Ethan Winters mengunjungi sebuah rawa di Louisiana buat menyelamatkan sang istri Mia Winters.

Namun ditengah perjalanan Ethan dihadang oleh berbagai macam sosok menyeramkan yang sering kali mengagetkan para player game Resident Evil 7: Biohazard.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Resident Evil 7: Biohazard.


3. Game Online Perang - Halo Infinite

Game Online Perang
Game Online Perang - Halo Infinite
Pasalnya Halo Infinite salah satu game online perang yang telah dikembangkan oleh 343 Industries, dalam hal ini merupakan bagian dari Zbox Game Studios.

Apa lagi game ini termasuk sekuel yang cukup anyar dari pada seri game perang online Halo lainnya, pasalnya game tersebut di rilis pada tahun 2021.

Sebenarnya game ini tidak terlalu menghadirkan berbagai macam perubahan dari seri sebelum-belumnya, akan tetapi bukan berarti Halo Infinite ini bisa dicoret dari daftar rekomendasi game terbaik.

Bahkan game Halo Infinite ini berjeniskan FPS yang dapat dimainkan secara gratis, lebih menariknya lagi game tersebut kini hadir dalam mode multiplayer dan grafis yang memukau.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Halo Infinite.


4. Game Online Perang - Gears 5

Game Online Perang
Game Online Perang - Gears 5
Untuk game online perang selanjutnya yakni Gears 5, itupun lagi-lagi datang dari Xbox Game Studios pasalnya Gears 5 salah satu game berjenis TPS dan sekuel dari Gears of War 4.

Dimana game ini mengisahkan mengenai pertarungan antara Coalition of Ordered Government's atau COG denga alien, tentu saja dengan grafis yang memukau dan layak untuk dicoba.

Bahkan game ini sangatlah mudah dimainkan, apa lagi untuk para pemain anyar sekalipun jika anda berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Gears 5.


5. Game Online Perang - Counter-Strike: Global Offensive

Game Online Perang
Game Online Perang - Counter-Strike: Global Offensive
Jika bica soal game online perang tidak lengkap rasanya, apa bila tidak memasukkan nama game besutan dari Valve, Counter-Strike: Global Offensive.

Apa lagi CS: GO termasuk game perang terbaik yang dapat anda mainkan secara gratis, pastinya hanya tersedia untuk para gamers PC terlebih lagi game tersebut cukup legendaris buat game berjenis FPS.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Counter-Strike: Global Offensive.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda saat ini mencari game perang online.

Bahkan kami telah menyiapkan 5 game perang online untuk anda coba, namun itu terserah anda mau mainkannya yang mana saja.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera unduh game di atas lalu anda bisa mainkannya jika artikel ini bermanfaat silahkan anda bagikan ke sosial medianya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game online perang. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel