4 Game Offline PC Terbaik 2022

Game Offline PC Terbaik
Game Offline PC Terbaik - Pasalnya terdapat berbagai macam game offline yang dapat anda mainkan di konsol sama seperti PS4, Nintendo, Switch akan tetapi game offline seru ini.

Bukan hanya di konsol saja, bahkan ada juga game offline keren di PC yang dapat anda mainkan sendiri maupun bersama dengan temannya.

Apa lagi sudah banyak penghargaan yang diraih oleh game-game tersebut, jadi sangat rugi jika anda belum pernah sama sekali mencobanya.

Walaupun game yang kami akan bagikan tidak sepenuhnya offline lho, ada beberapa game multiplayer didalam daftar yang mempunyai mode singleplayer atau sebaliknya.

Mungkin anda penasaran game offline PC terbaik apa saja? Untuk itulah, sebaiknya anda simak penjelasan yang kami bagikan sebagai berikut.


Game Offline PC Terbaik



1. Game Offline PC Terbaik - Elden Ring

Game Offline PC Terbaik
Game Offline PC Terbaik - Elden Ring
Pasalnya Elden Ring merupakan game role-playing aksi yang akan segera rilis besutan FromSoftware, bahkan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertaiment.

Apa lagi game offline PC terbaik dibuat berkerja sama dengan novelis fantasi George R. R. Martin, dalam hal ini menyediakan materi buat setting game tersebut.

Terlebih lagi Elden Ring rencananya akan tersedia diberbagai macam perangkat seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5. Xbox One dan Xbox Series X/S di Februari 2022.

Ditambah Elden Ring dimainkan didalam perspektif orang ketiga, bahkan akan menampilkan elemen yang sama dengan ditemukan di pendahulunya.

Bahkan seri Souls beserta Booldborne dan Sekiro: Shadows Die Twice, dimana gameplay yang berfokuskan di pertempuran dan eksplorasi.

Berikut spesifikasi Elden Ring:
  • OS : Windows 7 SP1 bit 64, Windows 8.1 bit 64 atau Windows 10 bit 61
  • Processor : Intel Core i5-2500K and AMD FX-6300
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics : Nvidia GeForce GTX 770 2GB dan AMD Radeon R9 280
  • Storage : 150 GB
  • Harga : Rp 559.000- (Steam)
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Elden Ring.


2. Game Offline PC Terbaik - Startfield

Game Offline PC Terbaik
Game Offline PC Terbaik - Startfield
Pasalnya game offline PC terbaik yakni Startfield, dimana Starfield merupakan game video role-playing aksi mendatang yang telah dikembangkan oleh Bethesda.

Apa lagi game studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks, sebab permainan ini secara resmi diumumkan pada ajang Konferensi Pers E3 Bethesda ditahun 2018.

Terlebih lagi game ini sepenuhnya mengambil latar belakang dunia bertemakan luar angkasa yang sangat baru bahkan game ini dijadwalkan akan rilis di tanggal 11 November 2022.

Buat Microsoft Windows dan Xbox Series X/S, terlebih pemain ini akan berperan sebagai karakter yang bisa disesuaikan dan salah satu anggota Constellation sebuah organisasi penjelajah ruang angkasa.

Berikut spesifikasi Startfield:
  • OS : Windows 10
  • Processor : Intel Core i5-4690K
  • Memory : 16 GB RAM
  • Graphics : NVIDIA GeForce RTX 2070
  • Storage : 75GB
  • Harga : Rp 107.000- (Steam)
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Startfield.


3. Game Offline PC Terbaik - Company of Heroes 3

Game Offline PC Terbaik
Game Offline PC Terbaik - Company of Heroes 3
Pasalnya game offline PC terbaik selanjutnya yakni Company of Heroes 2, dimana Company of Heroes 3 merupakan game startegi real-time yang akan dirilis dan dikembangkan oleh Relic Entertainment.

Bahkan permainan mengambil latar belakang Italia dan juga Afrika Utara Perang Dunai II, apa lagi terdapat fitur mekanik dan mode baru lho.

Apa lagi sebagai sekuel dari Company of Heroes 2 game tersebut akan dirilis di akhir tahun 2022, terlebih lagi game ini mempunya fitur baru seperti sistem Jeda Taktis.

Dalam hal ini, memungkinkan para pemain buat menjeda pertempuran apa lagi cerita dinamisnya dan interaksi pemain dengan berbagai komandan permainan bisa mempengaruhi akhir narasi.

Berikut spesifikasi Company of Heroes:
  • OS : Windows 10 bit 64
  • Processor : Intel i5 4 core processor 8th Generation
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphis : Nvidia GeForce GTX 1060 and equivalent
  • Storage : 4GB
  • Harga : Rp 861.000 - (Steam)
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Company of Heroes.


4. Game Offline PC Terbaik - Resident Evill Village

Game Offline PC Terbaik
Game Offline PC Terbaik - Resident Evill Village
Jika anda penggemar game horror, tentu saja anda sudah gak asing lagi dengan serial Resident Evil ini, apa lagi Franchise game tersebut cukup terkenal dengan zombienya yang menakutkan.

Bahkan game ini disuguhkan penuh aksi yang memiliki ciri khas, terlebih lagi anda akan bermain sebagai Ethan Winters didalam plot yang bersettingkan tujuh tahun setelah Resident Evil 7.

Apa lagi game offline PC terbaik satu ini, dimana anda tidak boleh melewatkannya apa bila anda suka sekali dengan game yang banyak tantangannya.

Bukan hanya jago menembak saja, namun kemampuannya didalam memecahkan teka-teki juga akan diuji digame tersebut.

Berikut spesifikasi Resident Evil Village:
  • OS : Windows 7 SP1 bit 64, Windows 8.1 bit 64 dan Windows 10 bit 64
  • Processor : Intel Core i5 7500 and AMD Ryzen 3 1200
  • Memory : 16 GB RAM
  • Graphics : Nvidia GeForce GTX 1050 Ti
  • Storage : 70GB
  • Harga : Rp 1.130.999 - (Steam)
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Resident Evil Village.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ini bermain game secara offline di PC.

Bahkan anda bisa memilih salah satu untuk anda mainkan, walaupun ada banyak sekali game yang terbaik namun yang kami sebutkan sering dimainkan lho.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera mainkan permainan game yang kami berikan di atas dan rasakan sensasi permainan yang berbeda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game offline PC terbaik. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel